20 mesin pencarian selain google yang trend di dunia

20 Mesin Pencari selain google chrome 


20 Mesin Pencari Paling Populer  Yang harus anda Ketahui ?

Dunia Internet adalah dunia seluruh gudang dan tempat dimana semua orang mencari segala informasi tentang apa saja yang ingin di dapatkan, entah itu hal baik, buruk, hitam dan putih semua akan kembali kepada diri kita masing masing, tergantung apa penilaian kita nantinya, yang harus anda lakukan adalah segera mendapatkan kunci jawaban tersebut di mana akan akan bermain mengolah halaman situs anda, dan anda akan di penuhi dengan banyak kesibukan saat anda berkampanye di menampakkan muka anda di mesin pencari, itu hal yang lumrah tetapi anda mungkin akan menemukan beberapa kesulitan.

Berikut adalah kumpulan mesin pencari trending Top Dunia yang telah saya dapatkan dari beberapa sumber situs ternama, anda dapat menggunakannya untuk membangun dan merawat blog maupun website anda, segera dan dapatkan peringkat terbaik Google dan mesin lainnya.

Berikut adalah 20 besar Mesin Pencari Paling Populer yang berasal dari Peringkat Google King  dan juga merupakan rata-rata yang terus diperbarui dari Peringkat Lalu Lintas AS setiap situs dari Quantcast dan Peringkat Lalu Lintas Global dari Alexa dan SimilarWeb. "* # *" Menunjukkan perkiraan untuk situs dengan data terbatas

Top Trend Web Search Engine
______________________________

Menurut sebuah website , ada 25 mesin pencari yg bersaing buat memperebutkan pangsa pasar global. Setiap mesin pencari tersebut tentunya melebihi keunggulan  serta fitur unik masing-masing.

Pada artikel ini, kami akan mengulas mesin pencari di antaranya. Namun, sebelum sampai ke sana, kami akan menjelaskan pentingnya alasan pada balik  memakai mesin pencari selain google. Menggunakan begitu, anda bisa sahih-benar paham serta terpikir buat menjajal mesin pencari lainnya. Mari langsung saja kita bahas!


Mana mesin pencari yg cocok untuk anda?

Mengapa memakai mesin pencari selain google?
Google merupakan mesin pencari yang paling banyak dipakai di global. Lebih dari 75 persen isu internet didapatkan melalui google. Penguasaan google inilah yang mungkin membuat poly orang yang menganggap google menjadi satu-satunya mesin pencari di internet.

Padahal, ada banyak daftar mesin pencari selain google. Setiap mesin pencari cara lain  ini memperlihatkan fitur menarik dan  kelebihan tersendiri. Tapi, dari sisi pengguna google sendiri, ada alasan menarik mengapa anda perlu menjajal mesin pencari selain google.

Pertama, google mengumpulkan data penggunanya . Bukan misteri lagi kalau google mengumpulkan data pengguna. Bahkan mampu dibilang, seluruh operasi google sangat tergantung berasal pengumpulan data tersebut.

Raksasa mesin pencari ini mengumpulkan data apapun wacana penggunanya. Mulai asal data eksklusif, kata kunci pencarian, ketertarikan pada isu eksklusif, penggunaan aplikasi, hingga lokasi kemana saja anda pulang.

Jika anda termasuk seseorang yg mempunyai perhatian pada info privasi dan  keamanan data, anda perlu memikirkan dengan serius alasan ini.

Kedua, google menampilkan hasil pencarian yang tak netral. Google akan menampilkan hasil pencarian dan  rekomendasi konten dengan menyesuaikan data eksklusif yang dikumpulkan sebelumnya. Itu mengapa akibat pencarian antara satu orang menggunakan yang lain bukan mampu sama.

Hal pada atas cukup menjelaskan mengapa iklan sebuah produk mampu ada monoton, selesainya anda menjelajahi barang di toko online.

Ketiga, google tak menjawab pertanyaan anda. Beliau hanya menampilkan konten yg mungkin menjawab pertanyaan anda. Itu adalah anda takkan sahih-sahih bisa mengandalkan google buat menerima jawaban yang diinginkan.

Sebab pada sistem internalnya sendiri, google hanya akan menampilkan konten yang sesuai menggunakan sistem meningkatkan secara optimal yg diterapkan. Konten yang teroptimasi sesuai menggunakan seo akan memiliki kemungkinan buat tampil pada hasil pencarian teratas.

Macam macam mesin pencari

Sebelum bicara lebih lanjut wacana mesin pencarian selain google, terdapat baiknya buat mengeksplor lebih dulu macam-macam mesin pencari. Hal ini perlu dilakukan supaya anda paham bahwa mesin pencari bukan melulu mempunyai sistem yg sama seperti google.

Dengan memahami macam-macam mesin pencari, anda jua mampu mengetahui mengapa satu mesin pencari mempunyai fitur serta kelebihan spesifik. Apalagi Bila dibandingkan menggunakan mesin pencari lainnya.

Pada bagian ini kita akan membahas empat macam mesin pencari, ialah crawlers , directories, hybrid , serta meta.

Pertama, perayap .

Jenis mesin pencari semacam ini memakai spider, crawler, atau bot buat membaca setiap page pada web. Sesudah itu mereka akan mengumpulkan kata kunci dan  isu mengenai halaman direktori. Berita yang dianggap paling relevan akan ditampilkan di urutan teratas. Beberapa model mesin pencari berbasis crawler artinya google, yahoo, bing, yandex, baidu, serta duckduckgo.

Ke 2, direktori 

Mesin pencari satu ini bekerja berbasis energi manusia. Semua konten yg terindeks ke dalam mesin pencari wajib  melalui proses dan  tinjauan dari editor. Menggunakan cara mirip ini, mesin pencari berbasis direktori dapat menjamin konten yg terindeks relevan serta berkualitas.

Ketiga, hybrid atau adonan antara crawlers serta directory. Seperti namanya, mesin pencari ini menggabungkan energi bot dengan manusia. Keduanya bekerja sama buat menyelidiki page web dan  memasukkannya ke pada daftar yang akan terjadi pencarian.

Keempat, meta. Mesin pencari ini bekerja dengan mengumpulkan akibat pencarian di beberapa mesin pencari sekaligus. Dengan cara ini anda mampu mengetahui variasi jawaban antara satu mesin pencari dengan lainnya. Keliru satu contoh mesin pencari berbasis meta adalah dogpile.

Pada bagian sebelumnya, anda telah memahami alasan kembali penggunaan mesin pencari cara lain  google. Pada samping itu, anda juga telah memahami macam-macam mesin pencari yang tersedia di internet.

Kini   giliran anda mengetahui apa saja mesin pencari yg tersedia selain google. Di bagian ini, kami akan mengulas 20 mesin pencari yang mampu sebagai alternatif anda berselancar di internet.

1. Bing

Mesin pencari selain google
Bing adalah mesin pencari menggunakan pangsa pasar terbesar selesainya google dan  baidu. Hal yang mencolok dari mesin pencari ini merupakan tampilan visual yg berubah-ubah. Ketika anda mengunjungi page depan bing, anda akan disuguhi foto beresolusi tinggi yang diambil dari banyak sekali kawasan di global. Anda dapat mengubah tampilan ini menggunakan mengklik tanda < atau > di bagian kanan bawah.

Selain tampilan visual, bing dilengkapi menggunakan banyak sekali fitur menarik. Keliru satunya ialah daerah menyimpan data hasil pencarian. Dari laman pencarian anda mampu menekan tombol menggunakan simbol plus serta halaman yg anda inginkan tersimpan di bagian simpanan saya. Fitur ini tentunya memudahkan anda mengarsipkan laman penting. Anda pun tidak perlu memakai software pihak ketiga atau menyimpan url secara manual.

Bing pula terhubung menggunakan microsoft office online. Lewat page yang sama anda bisa membuat banyak sekali dokumen secara online. Mulai dari word, excel, powerpoint, onenote, sway, hingga onedrive. Anda relatif login menggunakan akun microsoft mengakses dan  membentuk dokumen yg diinginkan.

2. Duckduckgo

Mesin pencari selain google
Duckduckgo adalah mesin pencari yang menghargai privasi anda. Dia tak mengumpulkan data apapun yang anda berikan pada mesin pencari. Entah itu data soal kata kunci sampai isu pribadi.

Duckduckgo jua tak menyimpan jejak pencarian yg anda lakukan. Sebab itu dia tak mampu menjual data ke pengiklan. Di saat bersamaan, mesin pencari ini otomatis menonaktifkan bot pelacak iklan. Dengan begini, data pribadi anda akan permanen aman.

Meski begitu, bukan berarti yang akan terjadi pencarian duckduckgo tidak seksama. Menjadi ganti dari data pribadi serta kata kunci yang tak direkam, duckduckgo mengumpulkan akibat pencarian berasal 100 sumber yang tidak selaras. Mulai berasal crawler -nya sendiri, situs-situs crowd-source , bing, yandex, dan  lainnya. Itu mengapa hasil pencarian dari mesin pencari satu ini permanen bisa diandalkan.

3. Enkripsi pencarian

Mesin pencari selain google
Hampir sama seperti duckduckgo, search encrypt ialah mesin pencari yg mempunyai perhatian terhadap privasi serta keamanan data. Dia mengombinasikan secure socket layer (ssl) menggunakan enkripsi aes-256 buat melindungi data anda. Kedua bukan hanya memastikan data tak akan dicuri sang peretas dan  bot, melainkan pula aman berasal pengguna lokal yg terhubung ke laptop  anda.

Pada sisi lain, search encrypt pula memberikan video pencarian serta maps yg safety. Buat peta, search encrypt memakai peta asal open street map yang merupakan proyek kolaboratif yang bisa diedit secara bebas.

Sedangkan buat pencarian video, mesin pencari satu ini memblokade iklan sembari melindungi data langsung dan  kata kunci pencarian yg anda pakai. Karena itu, mungkin akibat pencarian video yg anda temukan tidak akan selengkap google. Meski begitu, fitur keamanan yg cukup lengkap membuahkan search encrypt sebuah browser yg patut dijajal.

4. Qwant

Mesin pencari selain google
Mesin pencari ini artinya cara lain  lain buat melindungi privasi serta data pribadi pada internet. Qwant menjanjikan diri sebagai mesin pencari yg melindungi data eksklusif anda serta menampilkan hasil pencarian menggunakan sentral mungkin. Bukan ada konten di internet yg sengaja ditutup atau bukan ditampilkan oleh qwant.

Tetapi, qwant bukan sekedar privasi dan  hasil pencarian saja. Mesin pencari satu ini juga dilengkapi menggunakan berbagai fitur unik. Salah  satunya, anda bisa mencari konten berasal banyak sekali situs web e-commerce dan  direktori lewat qwant. Buat itu cukup ketikkan “&” disertai menggunakan awal situs web yg diinginkan. Contohnya, anda mampu mencari tablet kindle di amazon menggunakan mengetikkan “&a kindle fire 8” serta mengklik pilihan amazon pada ajax yg muncul. Galeri anda akan dibawa ke page katalog pada amazon.

Di samping itu, qwant jua mempunyai dua produk mesin pencari lain. Both is qwant junior yg menyayangi anak-anak serta qwant music spesifik buat mencari lagu dan  musik. Terdapat juga qwant board, ialah semacam media sosial untuk membagikan dan  menyimpan konten yang akan terjadi pencarian.

5. Yahoo! Mencari

Mesin pencari selain google
Anda tentunya telah bukan asing lagi dengan yahoo! Mencari. Mesin pencari ini sempat tenar di dekade 2000-an. Tapi kemudian tergerus sang kehadiran mesin pencari baru seperti google dan  bing. Sekarang, yahoo! Berpartner menggunakan microsoft serta bing buat menampilkan akibat pencarian yg lebih lengkap dan  relevan bagi pengguna. Karena kolaborasi ini, yahoo pula menyediakan akses pencarian pada 38 bahasa.

Selain fitur pencarian, yahoo! Jua terintegrasi dengan aneka macam layanan gosip yg kredibel. Keliru satunya yahoo! Answers , pada mana anda bisa menanyakan banyak sekali pertanyaan tentang topik khusus buat dijawab oleh pengguna internet. Selain itu terdapat juga yahoo! Keuangan menjadi sumber informasi seputar ekonomi dan  usaha yang relatif update.

6. Wolfram alpha

Mesin pencari selain google
Wolfram aplha mempunyai visi buat membuat segala macam ilmu pengetahuan dapat diakses oleh publik. Visi inilah yg menghasilkan melakukan kurasi manual asal banyak sekali website bereputasi. Lalu, menyusun informasi tadi ke pada indeks yg dapat dipahami.

Mesin pencari ini menampilkan akibat pencarian berupa data dan  kabar. Kesemuanya ditampilkan dalam satu page. Sekilas, cara kerja mesin pencari ini sedikit mencengangkan. Karena, akibat pencarian yg ditampilkan sangat ringkas. Akan tetapi, Jika anda mempunyai pertanyaan khusus atau berdasarkan latar belakang ilmu eksklusif, wolfram alpha adalah sebuah jawaban.

7. Halaman awal

Mesin pencari selain google
Keamanan privasi ialah hal krusial. Begitu pula menggunakan yang akan terjadi pencarian yg lengkap. Karena itu startpage terdapat. Mesin pencari satu ini berhasil menggabungkan antara keamanan data pribadi serta yang akan terjadi pencarian yang relevan menggunakan anda.

Bagaimana caranya? Startpage secara sah membayar google untuk menggunakan sistem mesin pencari yg mereka miliki. Dengan begitu, startpage berhasil menyajikan hasil pencarian paling lengkap di internet.

Tetapi, ini belum berakhir sampai situ. Startpage jua turut membayar google agar menghilangkan trackers yang mengumpulkan informasi pribadi anda. Hasilnya, tak terdapat berita langsung yg dicuri serta hasil pencarian yg ditampilkan bersifat netral. Sebuah penemuan yg menarik, tak?

8. Yandex

Mesin pencari selain google
Yandex merupakan mesin mencari buatan rusia. Sejak tahun  1997, yandex telah berkomitmen buat membantu konsumen dan  pebisnis melakukan dunia online serta offline menggunakan lebih baik. Visi ini ditunjukkan dengan banyak sekali fitur dan  layanan yandex.

Untuk mesin pencarinya sendiri, yandex masih mengumpulkan data eksklusif, kata kunci pencarian, dan  riwayat pencarian yang dilakukan pengguna. Akan tetapi, hal ini dilakukan bukan tanpa karena. Yandex sengaja mengumpulkan kesemuanya buat memaksimalkan relevansi akibat pencarian. Pun data dikumpulkan melalui persetujuan dari pengguna.

Di samping itu, yandex pula memberikan aneka macam fitur yg tidak kalah dengan google. Mesin pencari ini dilengkapi fitur pencarian gambar, video, peta, translasi serta appmetrica yang setara dengan google analytics. Dilihat berasal lengkapnya fitur yang ditawarkan, yandex bisa sebagai pilihan bagi anda yg sahih-sahih ingin meninggalkan layanan google.



9. Anjing/Dogpile 

Dogpile merupakan galat satu mesin pencari berbasis meta yg tertua. Browser ini mengumpulkan hasil pencarian berasal berbagai macam mesin pencari. Beberapa pada antaranya ialah google, yahoo!, yandex, serta poly mesin pencari lainnya.

Menggunakan cara semacam itu, anda mampu berhemat saat menggunakan mendapatkan seluruh kemungkinan yang akan terjadi pencarian dalam satu mesin pencari. Coba bandingkan menggunakan mengentri istilah kunci satu per satu di banyak sekali mesin pencari. What dogpile mengaku bahwa mesin pencari buatannya bisa menampilkan 50 % lebih poly hasil pencarian dibandingkan browser lainnya.

Selain performa yg dimiliki, anda dapat membuahkan dogpile menjadi alternatif google sebab tampilan dan  fitur saran yg dimiliki. Secara tampilan, dogpile mempunyai visual yg cukup vintage dan  lawas. Ini pula yang mungkin membedakan browser ini menggunakan yg lainnya. Pada samping itu, fitur nasihat yg tersedia di sidebar sebelah kanan juga relatif lengkap dan  majemuk.

10. Gibiru

Mesin pencari selain google
Gibiru adalah browser yg memperhatikan aspek privasi sekaligus info sensor konten. Itu mengapa gibiru ialah mesin alternatif yg tepat Jika anda mempunyai perhatian di dua berita tadi. Di bidang privasi, gibiru mengaku tidak menyimpan istilah kunci, riwayat pencarian, serta ip dari pengguna. Dengan begitu, gibiru bukan akan menjual data langsung anda pada pihak ketiga.

Tetapi, cukup sampai di situ saja. Gibiru juga memiliki perhatian di sensor konten. Browser ini menganggap mesin pencari menutup-nutupi beberapa konten yang tak sesuai dengan standar. Hal ini mempersulit website-website baru buat menerima pembaca. Itu mengapa gibiru menyampaikan 2 opsi pada yang akan terjadi pencarian, adalah all results serta uncensored .

Bila anda menginginkan akibat pencarian sebatas pada web dan  gambar, seharusnya gibiru menjadi alternatif yang sempurna. Karena, dengan fitur-fitur di atas gibiru memang hanya menyampaikan dua opsi jenis konten buat dicari. Jenis konten mirip lokasi, video, dan  produk yang belum tersedia pada browser ini.



11. Arsip internet

Mesin pencari selain google
Relatif sulit mengatakan internet archive sebagai sebuah mesin pencari. Namun, Bila berpatokan di macam-macam mesin pencari yang sudah disebutkan, internet archive bisa digolongkan menjadi direktori atau mesin pencari sebelumnya yang dikurasi sang insan.

“browser” satu ini mampu bekerja seperti perpustakaan atau museum yg menyimpan aneka macam kitab  , film, perangkat lunak, musik, serta website. Kesemuanya mampu anda akses secara gratis dari mana pun dan  kapan pun. Lewat internet archive, anda bisa menemukan banyak sekali bahan berharga yg mungkin bukan akan pernah terpikirkan buat mencari hasil pencarian google sekalipun.

12. Wiki.Com

Mesin pencari selain google
Apakah anda penggemar wikipedia atau situs web serupa? Bila ya, wiki.Com ialah mesin pencari yg tepat buat anda!

Wiki.Com ialah mesin pencari yg membentuk buat konten web atau web dalam wiki atau basis pengetahuan . Lewat browser ini anda bisa mendapatkan isu lengkap seputar topik eksklusif. Cara ini tentunya lebih efektif daripada menemukan sepotong info pada satu situs web serta melengkapi potongan lainnya di situs web yg tidak selaras.

Mesin pencari ini dilengkapi empat opsi pencarian yang mampu dipilih. Keempat opsi tadi adalah all wiki, wikipedia only, people's wikis, dan  encyclopedia only . Di samping itu, wiki.Com juga memiliki opsi pencarian pada wiki yg anda susun sendiri. Opsi ini diletakkan di bagian bawah laman. Lewat opsi-opsi tadi anda bisa memaksimalkan akibat pencarian yang diinginkan.

Hal yg lebih menarik lagi, a nda bisa menambahkan page wiki atau situs wiki yang anda punyai ke pada database wiki.Com. Buat itu, anda tinggal hubungi wiki.Com serta developer akan langsung memasukkannya ke pada database. Tentu saja dengan situs catatan yang anda untuk mempunyai konten yg cukup dan  tak memiliki potensi spam.

13. Pencarian cc

Mesin pencari selain google
Cc search adalah solusi buat menerima banyak sekali konten gambar dengan lisensi gratis. Lewat mesin pencari satu ini anda bisa mendapatkan gambar-gambar ciamik. Gambar tersebut mampu anda gunakan menjadi materi atau pelengkap ilustrasi pada aneka macam karya anda. Mulai dari website, presentasi, poster, dan  sebagainya.

Tak perlu risi buat membentuk gambar menuntut perangkat lunak dicatut. Seluruh gambar yg ada di cc search dipastikan telah memenuhi lisensi sistem creative commons. Adalah seluruh gambar berhak digunakan secara luas oleh publik.

Sementara waktu cc search hanya menyediakan konten visual berupa gambar. Gambar-gambar yang akan terjadi pencarian di cc search didapatkan dari 18 website database. Beberapa di antaranya artinya devianart, flickr, svgsilh, dan  brooklyn museum. Buat ketersediaan, cc search akan menambahkan fitur pencarian teks serta audio.

14. Baidu

Mesin pencari selain google
Baidu artinya mesin pencari menggunakan pangsa pasar terbesar ke 2 sesudah google. Mesin pencari berbahasa mandarin ini pula sangat populer di cina. Bahkan, baidu menguasai lebih berasal 1/2 pangsa pasar pada negara tirai bambu tadi.

Baidu memberikan aneka macam fitur yg seperti dengan google. Selain konten pencarian berbasis web, baidu jua dikenal sebagi mesin pencari menggunakan kemampuan pencarian konten mp3 yang manjur.

Pada samping pencarian lewat kata kunci, baidu jua dikenal dengan berbagai opsi pencarian lain. Mirip halnya google, baidu pula sudah dilengkapi menggunakan fitur pencarian bunyi. Menggunakan fitur ini, anda mampu lebih praktis menemukan entri di mesin pencari.

Bukan ketinggalan, baidu juga memiliki opsi sesuai gambar. Anda dapat mengunggah potongan gambar ke dalam kolom yang tersedia, maka seketika baidu akan memberikan konten-konten yang mungkin berafiliasi dengan gambar yang diunggah.

15. Berbagi slide

Mesin pencari selain google
Anda mungkin bukan pernah menduga slideshare sebagai mesin pencari. Akan tetapi, begitulah adanya. Mesin pencari sintesis linkedin ini sebagai solusi bagi 80 juta orang profesional yg menemukan ilham, materi, serta pengetahuan wacana berbagai topik. Kesemuanya dikemas dalam bentuk penyajian, gambar, video, dokumen, serta konten visual yg menarik.

Slideshare memang mempunyai visi buat membantu siapa saja belajar cepat dengan materi visual di dalam websitenya. Tercatat setidaknya ada 18 juta konten melingkupi 40 kategori bidang yg ada di sana.

Melalui slideshare, anda bebas menyimpan konten-konten yg menurut anda berguna. Bahkan, anda pun bisa mengunduh konten yg diinginkan serta menyimpannya di komputer, tablet, atau ponsel eksklusif.



16. Twitter

Mesin pencari selain google
Twitter mungkin jua bukan terpikir sebagai mesin pencari. Akan tetapi, di saat darurat, twitter artinya kanal informasi yang jauh lebih efektif dari pada mesin pencari pada biasanya. Hal ini pun asal tagline twitter, “lihat apa yang terjadi di dunia sekarang” atau “lihat apa yg terjadi pada global kini  .” menggunakan twitter, anda tidak akan ketinggalan informasi tentang topik-topik yg sedang hangat dibicarakan.

Cara kerjanya pun cukup mudah. Anda tinggal masukkan kata kunci atau hashtag tertentu di kolom pencarian. Lalu anda akan ditunjukkan berbagai akibat pencarian yang mendukung. Mulai asal tweet terpopuler, tweet terbaru, akun twitter terkait, gambar, video, gosip, dan  broadcast.

Jika anda belum merasa puas menggunakan hasilnya, twitter jua menyediakan opsi pencarian yang lebih lengkap. Anda mampu mengatur filter buat menemukan tweet khusus yg dicari. Anda mampu menambahkan filter akun yg dicari, lokasi, ketika, bahasa, rentang saat, serta lain sebagainya.

17. Swisscows

Mesin pencari selain google
Swisscows adalah mesin pencari cara lain  yang berkomitmen di keamanan privasi dan  penggunaan data langsung. Sama halnya mirip mesin pencari homogen, swisscows bukan menyimpan data langsung dan  riwayat pencarian asal pengguna.

Akan tetapi, komitmen swisscows tidak hanya sampai situ saja. Mesin pencari ini juga mempunyai server sendiri untuk memastikan keamanan data. Swisscows juga meletakkan data center-nya di daerah alpen, swiss. Wilayah ini dianggap menjadi salah  satu bunker teraman pada dunia. Bahkan, mesin pencari ini pula meletakkan segala sesuatu tentang data pada luar amerika perkumpulan serta uni eropa. Hal ini dilakukan demi memastikan keamanan data.

Pada sampingnya di keamanan data, juga pada konten-konten ramah famili. Mesin pencari ini menyensor konten berisi kekerasan dan  kebencian, dan  pornografi. Menjadi cara, ia mempromosikan nilai-nilai moral dan  media pendidikan digital.

Buat fiturnya sendiri, terdapat dua hal menarik yg ditawarkan swisscows. Pertama, opsi pencarian regional . Lewat opsi satu ini anda mampu memaksimalkan relevansi yang akan terjadi pencarian sinkron dengan lokasi anda berada. Kedua, peta seperti judul . Fitur ini menyampaikan opsi filter sinkron menggunakan kedekatan kata kunci menggunakan tema yg lebih akbar. Filter ditampilkan pada kotak-kotak dengan beragam berukuran serta rona merah atau biru.

18. Ekosia

Mesin pencari selain google
Keamanan privasi serta data pribadi hanya kelebihan asal ecosia. Akan tetapi, daya tarik utama asal mesin pencari satu ini merupakan komitmennya dalam menyelamatkan lingkungan. Ecosia menanam satu pohon buat setiap (kira-kira) 45 pencarian yg dilakukan.

Bukan hanya soal menanam pohon di daerah yg membutuhkan. Ecosia jua berkomitmen menjalankan operasinya menggunakan jejak karbon ─ gas yang dikeluarkan dampak konsumsi tenaga asal bahan bakar minyak atau fosil seminimal mungkin. Buat itu, ecosia menciptakan panel matahari spesifik buat melakukan server 24 jam miliknya.

Buat memastikan segala operasinya berjalan menggunakan adil , ecosia jua rajin merilis laporan keuangan dan  laporan penanaman pohon pada beberapa negara. Kesemuanya tersedia pada bentuk laporan bulanan serta bisa diakses publik. Menggunakan begitu, anda tak perlu risi menggunakan tuduhan penipuan serta penipuan yg kerap dialamatkan di ecosia.

19. Pembaca papan

Mesin pencari selain google
Boardreader artinya mesin pencari yg unik. Tidak selaras berasal mesin pencari di umumnya, boardreader mencari buat mencari grup atau lembaga pada internet. Jadi, Bila anda mencari daerah dinamis serta mendapatkan informasi menggunakan dinamis, boardreader merupakan jawabannya.

Anda tinggal masukkan kata kunci. Kemudian boardreader akan merekomendasikan forum terkait di platform mirip yahoo! Jawaban serta reddit. Anda juga bisa menambahkan filter buat kata kunci yg dicari. Ada filter jenis posting, rentang waktu forum diterbitkan, bahasa dalam lembaga, domain, relevansi, serta jumlah hasil pencarian yang ingin ditampilkan.

Bukan hanya itu saja. Boardreader juga memiliki fitur analytics yg tersedia pada samping tombol filter. Fitur ini menganalisis tren dan  volume pencarian buat istilah kunci yg anda cari.


20 Ask.Com 
sedianya merupakan platfrom jawab yg didesain pada tahun 1996. Kini  , beliau berkembang menjadi mesin pencari dengan pangsa pasar terbesar pada global.

Tanyakan bekerja  seperti yang mestinya mesin pencari di umumnya. Anda bisa memasukkan istilah kunci yang dicari pada kolom pencarian. Maka seketika, ask.Com akan memunculkan banyak sekali konten paling relevan sesuai menggunakan kata kunci. Ada dua jenis akibat pencarian yang bisa dipilih, yaitu answer atau konten dalam web dan  video .

Mesin pencari ini pula memiliki plug-in yang mampu dibubuhi ke browser anda. Lewat aplikasi tambahan ini, anda mampu menerima berbagai konten menarik pribadi pada desktop anda. Tentu saja konten yg ditampilkan akan menyesuaikan menggunakan topik yang anda minati.


Mana mesin pencari yg cocok buat anda?
Jawaban dari pertanyaan pada atas pulang kepada anda. Apa yang anda cari berasal sebuah mesin pencari? Apakah sebab fiturnya yang lengkap? Apakah karena sensor keamanan serta konten yang bebas? Ataukah sebab fitur yg unik serta visi sosialnya?

Kami sadar setiap orang memprioritaskan fitur yg tidak sama sinkron dengan kebutuhan. Maka dari itu, kami mengelompokkan 20 browser pada atas dalam beberapa kategori. Dengan begitu, anda bisa lebih praktis menentukan mana yg mesin pencari yg cocok buat anda.

Fitur setara google bing, yahoo! Cari, baidu, yandex, dogpile.
Keamanan duckduckgo, search encrypt, qwant.
Sensor konten bebas startpage, gibiru, twitter.
Basis pengetahuan serta pusat gosip wolframalpha, wiki.Com, internet archive, cc search, slideshare, boardreader.
Fitur unik ecosia, swisscows, ask.Com.
Nah, apakah sekarang anda sudah menemukan mesin pencari jagoan? Tentu anda bukan perlu saklek menentukan satu di antara poly rekomendasi pada atas. Anda bisa memakai beberapa di antaranya sinkron kebutuhan. Dengan begitu, anda mampu memaksimalkan pengalaman pada internet.


** jika membahas ini menarik bagi anda, kirim saran dan komentar untuk memberi dukungan kepada kami, saran dan kritik anda adalah kekuatan dalam membangun situs ini **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak