Panduan Menggunakan VPN di PC/Laptop dengan Gratis




MODERN adalah istilah pada jaman sekarang yang bisa disebut keren populer, terkini, baru, lebih maju dan sebagainya, satu hal yang penting mungkin harus kalian ketahui mengapa orang - orang lebih cenderung menggunakan internet di bandingkan harus menghabiskan waktu berjam - jam menonton berita dan acara hiburan, semua kembali kepada waktu yang berharga juga didorong pertumbuhan era globalisasi, sebagian besar mereka lebih menginginkan mendapatkan sebuah informasi yang cepat dan akurat, salah satunya dengan media online yaitu jaringan internet.

OK GUY'S kali ini kita akan membahas sedikit tentang

"Panduan Menggunakan VPN di PC/Laptop dengan Gratis" Simak YUK !



Semakin banyak orang menggunakan maka semakin banyak orang memanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin, tetapi jangan salah di teknologi ini banyak juga yang memanfaatkan internet sebagai sarana jalan pintas, apa itu jalan pintas.....? pada intinya jalan yang di permudah dengan menggunakan segala macam cara, sampai - sampai cara tidak layakpun sempat di gunakan para hacker mania.

Pasalnya di jaman hacker itu sendiri mereka banyak sekali menggunakan private IP, Lalu apa itu Private IP ?

Private IP merupakan cara pintas dimana sang pengguna internet melakukan kegiatan berselancar dengan menggunakan kapak Topeng mania....wakkwakkkwakkkk....OK OK, intinya mereka tidak ingin semudah untuk di ketahui keberadaan alamat IP dalam komputer atau pada perangakat android dan sebagainya, sehingga mereka menggunakannya sebagai wadah keamanan dalam proses berselancar.

Bagaimana Cara Menggunakan VPN Tersebut ?

Sebelum teman - teman dapat menggunakannya, kita sedasar mungkin harus mengetahui apa itu VPN, sebagai bahan dasar VPN merupakan kepajangan dari Virtual Private Network, yang fungsinya banyak sekali, bisa untuk menghindari deteksi alamat IP, melindungi data diri kita, dan menembus jaringan yang di blokir pemilik situs, dan sebenarnya masih banyak manfaatnya.

Langkah Paling Mendasar Cara Menggunakan VPN sebagai berikut:

Buka browser dan cari aplikasi/software VPN gratis sebagai bahan pembelajaran, OK mari kita pandu sedikit semoga teman - teman mudah untuk mengikutinya.

Silakan Lihat panduan gambar di bawah ini:




















Gambar panduan diatas yang sudah kami berikan merupakan petunjuk bagaimana teman - teman akan mendownload menggunakan layanan VPN Gratis melalui browser chrome, kemudian kita harus menginstal dan melakukan setting lokasi server sesuai negara dan sesuai kebutuhan kita.

Itulah salah satu contoh bentuk penggunaan bagaimana caranya menggunakan akses Virtual Private Network (VPN) dengan aplikasi Extensions milik Google Chrome Browser, dan itu gratis yah bisa kita gunakan kapan saja pada komputer, laptop teman-teman. Jadi silakan jika kalian ingin mencobanya tinggal mendownload dan instal di komputer masing-masing lalu siap digunakan untuk berselancar.

semoga beberapa langkah panduan diatas dapat membantu memudahkan bagi teman - teman yang belum pernah menggunakan aplikasi atau perangkat lunak VPN, sebaiknya pergunakan fasilitas tersebut sesuai dengan kebutuhan dan tidak di sarankan untuk penggunaan kejahatan, semoga dimengerti bagi kawan semuanya, terima kasih.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak