Pendaftaran Cyberjek Bandung




APA ITU CYBERJEK


Cyberjek:

Sama halnya seperti OJOL lain GOJEK dan GRAB,  aplikasi ojek dibuat untuk layanan jasa yaitu aplikasi online yang nantinya bisa memberikan pelayanan jasa transportasi bagi penumpang. Konsepnya berupa bukan hanya memberikan layanan ojek online saja (motor, mobil, antar barang dan makanan) tapi juga selain itu dapat memberikan bantuan modal usaha bagi mitra ojek online yang berkeinginan menjual sembako dan lainnya.

TENTANG CYBERJEK

KINI CYBERJEKPUN TELAH HADIR DIKOTA ANDA UNTUK MASYARAKAT

PT Margonda Transportasi Nusantara (MTN) memulai perjalanan karirnya di tahun 2019, ia hadir dengan tujuan menghadirkan layanan dalam berkendara tanpa batas yang dapat memberikan benefit baik untuk penumpang maupun drivernya.

Cyberjek bukanlah satu-satunya platform aplikasi online hasil karya anak bangsa namun hal berbeda menjadi sebuah ciri khas dan tujuan tersendiri bagi pemilik PT Margonda Transportasi Nusantara (MTN) ini. Cyberjek merupakan ojek online yang dihadirkan oleh Koperasi TASS Indonesia Nusantara atau Koptassindo.

Beberapa keunggulan dan kelebihan program yang di design menjadi sorotan terpenting dalam menjaring masyarakat, Selain melayani ojek online, Cyberjek juga akan memberikan bantuan modal usaha bagi pasangan mitra ojol yang ingin menjual sembako.

Pihak Koptassindo sendiri bahkan telah menjalin kerjasama dengan BULOG, RNI Nusindo, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan juga PT Pertani penyedia beras, gula, tepung dan juga kebutuhan rumah tangga lainnya, tentunya sangat diharapkan agar dapat membantu kaum kecil dan menengah.

Pimpinan Founder Cyberjek yang juga kini menjabat sebagai Ketua Koptassindo, Prof Ricky Wee Cyberjek bukanlah pesaing ojek online lainnya, tetapi diharapkan para investor di Indonesia agar terus membuka mata dengan benar-benar memanfaatkan kepedulian terhadap masyarakatnya.

Cyberjek sendiri telah didesign sedemikian rupa dan memiliki konsep bisnis yang berbeda dari yang lainnya.

Selain itu Cyberjek bukanlah sekedar menjadi tukang ojek, tapi ia memberikan manfaat yang jauh lebih besar dari itu,” ujar Bp. Prof.Ricky.

APA FITUR - FITUR DAN LAYANAN CYBERJEK:

Berikut merupakan beberapa Fitur dan Layanan Cyberjek yang bisa anda nikmati:

FITUR NEGO HARGA

Inilah saatnya berkendara tanpa khawatir soal harga. Kami hadirkan khusus untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik  setiap kali order.

BAYAR DENGAN CYBERPAY

Layanan yang digunakan menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk anda dalam bertransaksi. Bayar/membayar apapun menjadi lebih mudah berkat CyberPay

LAYANAN CYBERRIDE

Layanan yang digunakan ojek online untuk membantu Anda bepergian kemana saja tanpa harus ribet dengan cepat dan aman.

LAYANAN CYBERCAB

Layanan yang digunakan untuk sewa mobil dengan supir untuk Anda sendiri maupun bersama dengan aman dan nyaman serta mudah.

LAYANAN CYBERFOOD

Layanan yang digunakan untuk antar makanan dengan pilihan sesuai dengan lokasi Anda yang praktis, cepat dan harga hemat.

LAYANAN CYBERSEND
Layanan ini akan segera hadir - Layanan kurir yang digunakan untuk membantu memudahkan Anda mengirimkan apapun dengan mudah, cepat dan akurat.

BAGAIMANA KETENTUAN MENJADI ANGGOTA DRIVER CYBERJEK:
  • Berpenampilan Bersih dan Rapi
  • Kondisi Motor layak pakai 
  • Bersikap Sopan dan Ramah 
  • Memberi salam kepada Pelanggan
  • Mengutamakan Keselamatan Berkendara - Menaati Peraturan berlalu-lintas 
  • Mengucapkan salam terima kasih kepada pelanggan
SYARAT DAFTAR:

- Mengisi formulir Cyberjek & mengirim kelengkapan berkas persyaratan. 

*Kelengkapan Berkas untuk mendaftar dan yang mau menjadi anggota koperasi dan anggota Cyberjek silahkan persiapkan data2nya (foto copy 4 lembar): 

1. KTP ( masih berlaku )
2. SIM ( masih berlaku )
3. KK ( masih berlaku )
4. STNK  (tahun pembuatan motor tidak dibatasi)
5. pas photo 4 x 6 = 2 lembar ( Background warna merah )

Harap Diperhatikan:

- Masing2 di fotocopy 4 lembar, foto 4x6 sebanyak 2 dengan background warna merah
- Formulir + berkas dimasukan ke dalam map

Atribut JAKET HELM BARU CYBERJEK

Untuk mendapatkan semua atribut kelengkapan Cyberjek kita harus terlebih dahulu mendaftarkan diri ke kantor terdekat dikota anda, dan jika anda sudah mendaftar dan sudah resmi ditrima menjadi anggota Cyberjek, nantinya kalian akan dapat atribut baru Cyberjek dari kantor anda mendaftar.


Info Penting:

  • Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 200 anggota, harap diperhatikan, jika pendaftaran dan penerimaan karyawan sudah ditutup, berkas Bp/i yang baru masuk/terlambat kemungkinan prosesnya akan menjadi lebih lama, karena proses perekrutan biasanya akan dibuka kembali tergantung jadwal ketentuan dan kebijakan dari pihak CyberJek sendiri.
  • Pendaftaran untuk QUOTA MEMBER/ANGGOTA Terbatas.
  • Untuk wilayah Bandung saat ini hanya fokus dahulu untuk driver motor, jadi untuk driver mobil belum bisa di proses.
  • Peresmian operasional akan dilaksanakan dan diresmikan di tgl 12 Desember 2019 di Jakarta dan akan diteruskan ke kota Bandung.
  • Untuk bandung mengikuti peraturan Jakarta, Driver dapat beroperasi dan melakukan order setelah Launching Aplikasi selesai dan akan direncanakan operasional pada bulan Desember 2019.
  • Info buat rekan rekan tdk ada biaya proses formulir pendaftaran di cyberjek terkecuali biaya inves mnjadi anggota cyberjek dan kopdar utk menjalin solidnya di cyberjek 
Note:

Info buat rekan rekan tIdak ada biaya proses formulir pendaftaran di cyberjek terkecuali biaya untuk inves menjadi anggota cyberjek dan kopdar untuk menjalin solidnya di CYBERJEK.

JIKA ANDA INGIN BERGABUNG MENJADI MITRA 
Silakan Bergabunglah Bersama CYBERJEK hari ini dan mulai menikmati benefit untuk anda.

KLIK TOMBOL BUTTON UNTUK JOIN DAN MENDAFTAR PADA SITUS RESMI 
PT. MARGONDA TRANSPORTASI NUSANTARA
Pergi keTombol Button dibawah untuk Bergabung ke Cyberjek Indonesia.




Alamat Kantor CYBERJEK Pusat:
Jl. Ridwan Rais No.18, East Beji, Beji, Depok City, West Java 16422.

Contact Person:
Sobat bisa menghubungi dibawah
Customer Service:  (021) 778 11111 / (021) 778 12222
                                
Jika ada anda memiliki pertanyaan tentang Cyberjek dan terkait pendaftaran silakan anda dapat menanyakan pada nomor yang tertera diatas. Terima Kasih.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak