Bagaimana Cara Menggunakan Paypal



Payment Processor Merajai Banyak Perusahaan

Teknologi modern yang terus berkembang hingga saat ini masih tetap menjadi idaman para aktifis online, terutama bagi kancah pebisnis online, Digital Marketer, Online Shopper, Perusahaan Jasa Seo, situs popular, Amazon, Ebay, Aladdin, Website Perusahaan Domain Hosting, Jasa Follower Sosial Media, bahkan hingga Personal Business-pun tidak mau ketinggalan untuk berlomba-lomba mengikuti perkembangan teknologi Trending dan kehebatan serta kemudahan fasilitas yang diberikan Paypal ini.

Bagaiman Cara Menggunakan Paypal Untuk Membayar 

OK Guy’s, hari ini kami gretpir akan sedikit membasahi otak anda, dan saya memaklumi bagi para pengguna Paypal dan sayapun yakin bahwa anda sudah lebih awal memahami dan merasakan indahnya transaksi menggunakan rekening Paypal ini, tapi tunggu dulu sahabat ! Meskipun ini sudah pernah dibahas di situs – situs lain setidaknya kita mencoba untuk berbagi dan mengingatkan bahwa rekening digital itu sangatlah bermanfaat dan sangat menguntungkan bagi anda, termasuk saya sendiri menggunakan layanan Paypal ini. Pada umumnya sebagian besar saat orang ingin bertransaksi baik itu melakukan pembayaran, transfer uang, menerima uang dan investasi itu dilakukan dengan menggunakan Bank, namun dikarenakan semakin berkembangnya dunia teknologi maka semakin taun akan terus berdatangan, lahir layanan jasa baru seperti misalnya Rekening Online Paypal ini yang sudah banyak digunakan berkali – kali  memiliki jutaan pengguna sehingga lebih memudahkan dalam segala proses transaksi dimanapun itu, kapanpun anda ingin melakukannya.

Jadi Apa Kalian Tidak Tertarik Sama Sekali Dengan Paypal Ini ? Baiklah Mari Kita Lanjutkan Paypal bukanklah sesuatu yang mudah anda bayangkan, meskipun untuk menggunakannya terbilang cukup mudah dan cepat, handal dalam melakukan transaksi namun anda tetap saja membutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang cukup untuk mulai mengalirkan bisnis anda bersama Paypal Online.

Paypal Cepat, Mudah Dan Tidak Dibatasi 

Diera Globalisasi seperti sekarang ini segala sesuatu yang berkaitan dengan bisnis sudah tidak bisa dibatasi, semua menjadi lintas batas, misalnya: kita anggap seseorang yang berada di Afrika dapat dengan mudah melakukan transaksi bisnis dengan seseorang yang berlokasi di Asia, Indonesia, Singapura, China hongkong dan sebagainya secara online. Selain itu Pembayaran-pun dilakukan dengan cara digital, cukup dengan melakukan beberapa klik maka transaksi onlinepun selesai. Toko-toko Onlinepun dibangun menawarkan aneka produk dengan memberikan sensasi belanja tersendiri. Seseorang pelanggan saya pernah berkata dipertengahan tahun 2016 “ kedepannya tren belanja online di Indonesia akan semakin diminati ! Tiba – tiba sayapun diam dan sejenak saya berpikir, “ Apa Alasannya ? “


Melakukan Pembayaran dan Pembelian Online dengan Mudah dan Aman 

Menyimpulkan pertanyaan teman saya, bahwa si klien/pelanggan tersebut menjawab dan percaya diri “ Lihat saja kemacet – macetan yang semakin luar biasa, bayangkan untuk pergi ke MALL/supermarket besar saja membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mau tidak mau orang akan mencari alternative lain untuk belanja yang hemat waktu, dan solusinya adalah belanja online”. Jadi Guy’s kami juga percaya dan mendukung apa yang dikatakan pelanggan kami itu, dan itu memang terbukti tren belanja online memang makin meningkat dari tahun ke tahun berikutnya, secara teknis untuk sekarang ini membuat sebuah toko online tidak sulit, meskipun untuk membuatnya sendiri dibutuhkan pengalaman dan kemampuan dalam mengoperasikan bahasa program.

Berikut Tampilan Paypal Salah Satu Payment Processor Popular
Jadi Apa Itu Paypal ?

Apa Keuntungan Paypal Sendiri 

Payment Proccessor ini membutuhkan kemudahan dan keunggulan masing – masing, namun yang paling utama adalah tidak mengekspos kartu kredit anda, sehingga pada waktu bertransaksi secara online ( terutama pada waktu pembelian ) anda tidak harus memasukkan data kartu kredit. Hal tersebut memberikan keuntungan positif dari sisi keamanan dimana kartu kredit anda menjadi lebih aman dari aksi kejahatan Carding, yaitu kejahatan yang dilakukan oleh penjahat internet untuk mencuri data kartu kredit dan kemudian menguras limit isi kartu kredit tersebut.

Beberapa Negara besar seperti: Amerika, Eropa, Afrika dan sekarang mulai merambah popular masuk ke Benua Asia, termasuk ke Negara Indonesia, Singapura, Malaysia dan Asia Tenggara lainnya. Paypal ini digunakan untuk bertransaksi secara online melalui rekening Bank Paypal dan bisa untuk transaksi di seluruh dunia yang sudah mencakup 202 Negara dalam 25 mata uang, baik dalam pengiriman pembayaran maupun penerimaan pembayaran.

Sejarah Singkat Paypal

Paypal merupakan salah satu payment processor yang popular di Negara barat yang digunakan untuk bertransaksi secara online melalui server paypal sendiri. Pada awalnya dibangun oleh dua perusahaan yaitu Confinity dan X.COM pada tahun 2000, kemudian EBAY menggunakan paypal sebagai salah satu payment processor yang  yang lainnya untuk mencari model/jenis pembayaran yang paling cocok untuknya.

Selang waktu beberapa lama berjalan, tidak tersisa dalam kurun waktu yang singkat banyak pengguna Ebay yang beralih ke Paypal dan menggunakan payment processor ini untuk bertransaksi online. Pada tahun 2002, Ebay mulai mengakusisi Paypal seharga $1,5 Milyar, dan untuk meningkatkan penggunaan Paypal kemudian Ebay mengakhiri kerjasama dengan payment processor lainnya , lalu menetapkan Paypal sebagai akses pembayaran online utamanya.

Paypal Semakin Diminati

Semakin tahun paypal semakin banyak diminati oleh banyak orang tidak hanya di Negara Amerika, Afrika, Eropa, namun mulai meningkat nama dan popularitasnya hingga menuju ke Negara Asia, Jepang, Hongkong, Arab, China, dan sekarang sudah melintas ke Negara Indonesia, Singapura, Malaysia dan lainnya. Ditahun – tahun sebelumnya pengguna paypal mencapai kisaran 190 Negara dengan 17 mata uang dan sekarang makin bertambah. Di Tahun 2019 ini telah mencapai 202 Negara dalam 25 mata uang yang berbeda di seluruh dunia.

Cara Kirim Pembayaran Menjadi Lebih Aman

Jutaan Pengguna online diseluruh dunia kini sebagian besar telah banyak mengenal apa itu bisnis online, jual beli sercara online kini semakin marak dan semakin diminati banyak orang, dengan adanya layanan hebat Paypal maka dengan mudah pengguna dapat melakukan berbagai macam transaksi, baik itu membayar, membeli bahkan saling transfer dan menerima dana melalui rekening bank Paypal yang cepat, handa dan sangat menghemat waktu.


Anda Kini dapat Mengirim Pembayaran dengan Lebih Aman


Paypal Mudah Di Integrasikan Berbagai Platform

Jelas sekali dengan kemudahan dan kecepatan transaksi yang di miliki Paypal membantu mengurangi kesulitan para pebisnis online, mempercepat proses transaksi, sehingga Paypal sendiri mudah di integrasikan dengan berbagai macam platform pemrograman dan membuatnya makin digemari, diminati di seluruh dunia, disukai oleh Web Designer untuk melengkapi aksesoris guna melancarkan pembayaran, penerimaan, dan pertukaran jenis transaksi dengan pelanggan. Bahkan seseorang yang tidak memiliki keahlian khusus pemrogramanpun dapat menggunakannya, dan bagi yang memiliki website sederhana berbasis html – pun dapat memanfaatkan layan paypal dengan menempelkan kode program berbagai Paypal di situsnya masing – masing.

Mengapa Memilih Paypal ?

Banyak orang mengetahuinya dan merasakan betapa puas dengan layanan kemudahan bertransaksi online dengan menggunakan rekening Paypal ini, sejak kemunculannya pada tahun 1999 mulai digemari sebagai payment processor ( alat transaksi online ) sebagai Bank Online Digital favorite yang menjembatani transaksi Online. Dengan adanya kemudahan transaksi tersebut maka dari situlah orang banyak mencari,mempromosikan dan menggunakan Paypal  sebagai alat utama pembayaran, bahkan pengguna awampun tidak menutup kemungkinan ingin bergabung dan ikut menggunakan layanan jasa bank online ini karena fitur – fitur / user interfacenya Paypal sendiri sangat mendukung dan mudah digunakan oleh siapapun juga.

Paypal Memiliki Rincian Data Kurs, Mata Uang Serta Biaya Index Mata Uang Saham Harian Dimana Besar Kecil Nilaian Akan Di Sesuaikan Dengan Masing - masing Nama Mata Uang Beserta Jumlah Biayanya.

Berikut Catatan Kurs Mata Uang Negara Dan Biaya

KURS BIAYA
Euro =  €0,35 (EUR)
U.S Dollar = $0,30 (USD)
U.K Pounds Sterling =   0,20 (GBP)
Australian Dollar = $0,30 (AUD)
Brazilian Real = R$0,60(BRL)
Czech Koruna =   10,00(CZK)
Danish Kroner =    2,60(DKK)
Hongkong Dollar = $2,35 (HKD)
Hungarian Forint =  90,00(HUF)
Israel New Shekel = 1,20   (ILS)
Japanes Yen =  40,00(JPY)
Malaysia Ringgit = 2,00  (MYR)
Mexican Peso = 4,00  (MXN)
New Zeland Dollar =$0,45 (NZD)
Norwegian Krone = 2,80  (NOK)
Philipine Peso = 15,00(PHP)
Polish Zloty = 1,35 (PLN)
Russian Ruble = 10    (RUB)
Singapore Dollar =$0,50(SGD)
Swedia Krona = 3,25 (SEK)
Swiss Franc = 0,55 (CHF)
New Taiwan Dollar =$10,00(TWD)
Thai Baht = 11,00 (THB)
Canadian Dollar =$0,30  (CAD)

Alasan Utama Mengapa Orang Menggunakan Paypal 

Gratis biaya pendaftaran, untuk membuat akun Paypal tidak ada biaya. Dari Segi keamanan: Tidak perlu mengekspos data kartu kredit, sehingga kartu kredit lebih aman, semua transaksi diproses di dalam system Paypal tanpa melibatkan kartu kredit. Paypal rajin dalam mengupdate  dan mengurus pembaruan system keamanan untuk selalu menjamin penggunanya.

Fee Terjangkau: Paypal Menerapkan Fee Terjangkau

Pengguna Paypal Banyak: Paypal hingga saat ini diperkirakan mencapai 202 Negara dan 25 mata uang yang berbeda Negara. Pengguna Payal banyak: Paypal saat ini hanya menyediakan layanan support yang cepat.

Bagaiamana Cara Mendapatkan Account Paypal 

Untuk memiliki rekening Paypal dan bisa menggunakan layanan tersebut tidaklah sulit Si Pengguna tinggal mendaftar dan memasukan data pribadi lalu dalam beberapa detik menit akan segera aktif, tetapi untuk menggunakannya kita perlu memverifikasi data kita terlebih dahulu supaya rekening paypal segera aktif dan bisa digunakan. Untuk verifikasi Paypal menggunakan Kartu kredit, atau juga bisa menggunakan VCC Online dan bisa menghubungkan dengan rekening bank masing – masing karena nantinya anda akan dapat menarik dana dari akun paypal menuju rekening bank anda sendiri,.

Maka langkah awal yang harus diikuti antara lain: Join, Daftarkan diri anda ke situs resmi paypal dan periksa hingga pemberitahuan email, buka email cek copy paste lokasinya, lalu simpan. 
Setelah mendaftarkan terlebih dahulu ke situsnya langsung Paypal. Untuk mendapatkan akun Rekening Online Paypal. Pembuatan Rekening Oline cukup cepat bisa dikatakan paypal sebagai alat transaksi kemudahan jalan bagi para Seller dan Buyer dalam bertransaksi. 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak