Mesin Pencari Halaman Web

Mesin Pencari Halaman Web.


Apa Itu Mesin Pencari Halaman Web ?

Mesin pencari merupakan sebuah alat yang hebat berbasis web dimana memungkinkan para pengguna dalam menemukan informasi di situs World Wide Web. Misalnya mesin pencari yang populer diantaranya Google, Bing, Yahoo !, dan MSN Search, DuckDuckGo dan Baidu. Mesin pencari telah menggunakan aplikasi perangkat lunak otomatis  (yang juga disebut dan dikenal dengan nama robot, bot, atau labah-labah) yang melakukan perjalanan di sepanjang Web, mengikuti tautan dari halaman ke halaman, situs ke situs. Berbagai macam Informasi yang dikumpulkan oleh laba-laba digunakan untuk membuat laporan dalam indeks Web yang dapat dicari oleh pengguna internet.

Bagaimanakah Cara Kerja Mesin Pencari ?

Dalam beberapa kasus dikatakan bawa setiap mesin pencari itu tentu menggunakan rumus matematika kompleks yang berbeda yang bisa menghasilkan hasil pencarian. Hasil untuk permintaan tertentu kemudian akan ditampilkan di halaman SERP. Algoritma mesin pencari mengambil elemen kunci dari halaman web, termasuk judul halaman, konten dan kepadatan kata kunci, dan muncul dengan peringkat untuk tempat menempatkan hasil pada halaman. 

Selain itu juga Algoritma masing-masing mesin pencari adalah unik, sehingga peringkat teratas di Yahoo! tidak menjamin peringkat yang menonjol di Google, dan sebaliknya. Untuk membuat segalanya menjadi lebih rumit, algoritma yang digunakan oleh mesin pencari tidak hanya rahasia yang dijaga ketat, mereka juga terus mengalami modifikasi dan revisi. Ini berarti bahwa kriteria untuk mengoptimalkan situs dengan terbaik harus diperkirakan melalui pengamatan, serta coba-coba - dan tidak hanya sekali, tetapi terus menerus.

Pada alat Mesin pencari hanya "melihat" teks pada halaman web/situs, dan ia menggunakan struktur HTML yang mendasarinya untuk menentukan relevansi. Foto besar, atau animasi Flash dinamis tidak ada artinya bagi mesin pencari, tetapi teks sebenarnya pada halaman Anda.

Demikian Sekilas Ulasan kecil mengenai pengetahuan tentang Mesin Pencari Halaman Web, kita kan akan belajar kembali dan terus memberikan postingan-postingan bermanfaat bagi teman-teman semua, semoga dapat dipahami dan bermanfaat bagi anda, terima kasih.



Kotak Mesin Pencari Google dengan Menggunakan tombol Radio

The Web  Only Your Site

Kotak Mesin Pencari Bing 

The Web  Only Your Site

Kotak Mesin Pencari Google Ask ( Ask.com )


The Web  Only Your Site

Kotak Mesin Pencari Yahoo dengan Checkbox

The Web  Only Your Site

Kotak Mesin Pencari Yandex 



Kotak Mesin Pencari DuckDuckGo


Kotak Mesin Pencari Aol Search.


The Web  Only Your Site

Kotak Mesin Pencari Dogpile


The Web  Only Your Site

GOOGLE
BING
ASK
BAIDU
AOL
YANDEX
DUCKDUCKGO
AOL
DOGPILE

bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com