Advertiser



Pengiklan merupakan suatu kegiatan atau pekerjaan yang sudah familiar dan sangat populer di seluruh dunia, tidak ada batasan usia untuk membangun sebuah iklan ataupun karya yang bisa kita kenalkan kepada para pengunjung, apa yang kita ciptakan dapat di tuangkan dengan beberapa kode program sehingga memungkinkan untuk menghasilkan daya tarik penonton, tetapi untuk melakukan semua itu tentunya harus mengikuti aturan, membangun iklan di wajibkan mentaati panduan yang benar, tata cara dan mengikuti seluruh kebijakan standarisasi yang di tetapkan oleh undang - undang masing - masing negara, namun secara umum sebagian besar mereka bertumpu pada sejarah dan berdirinya pada negara - negara maju seperti negara paman sam Amerika ataupun Kincir angin Eropa, kemudian di ikuti oleh negara asia.

Sejarah Singkat iklan ?

Saya mengambil intisari dari berbagai macam sumber termasuk dari ebook, tentang beberapa maksud dari periklanan, Kata iklan (advertising) yaitu berasal dari bahasa Yunani, yang memiliki arti kurang lebih adalah ‘menggiring orang kepada gagasan’. Adapun pengertian iklan seeara komprehensif adalah “semua bentuk aktivitas untuk menghadirkan dan mempromosikan ide, barang, atau jasa secara nonpersonal yang dibayar oleh sponsor tertentu ” Secara umum, iklan berwujud penyajian informasi nonpersonal tentang suatu produk, merek, perusahaan, atau toko yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Sehingga kita dapat menyebutnya iklan sebagai suatu proses akses komunikasi yang tujuannya untuk membujuk atau menggiring atau mengajak orang untuk mengambil beberapa tindakan yang menguntungkan bagi pihak pembuat iklan tersebut.

Jaman terus berkembang dan terus meningkat, pada saat ini juga kita di permudah dan di beri jalan lebih cepat untuk bisa mengikuti program periklanan di berbagai jenis perusahaan  selain adsense,  Memasang iklan di internet sekarang sudah menjadi media pengiklanan berkualitas dan populer, karena selain mudah, iklan juga bisa di baca juga dari seluruh penjuru dunia melalui internet, berhasil atau tidaknya itu semua kembali pada diri anda sendiri, sekarang sudah banyak advertising yang menyediakan kemudahan bagi para pemilik konten yang ingin mempromosikan karyanya, baik itu yang gratis maupun yang berbayar semua bisa di sesuaikan dengan ukuran dan takaran kantong keuangan kita, jadi pastikan anda mengambil langkah yang cocok yang menurut diri anda lebih nyaman, karena apapun yang kita lakukan harus dengan hati dan nurani kita, tetapi kitapun jangan sampai lengah terjebak dengan perusahaan - perusahaan periklanan yang benar - benar belum menjamin Kelayakannya.

Maka setelah kami membacanya kami juga sedikti menyimpulkan bahwa Advertiser adalah sebuah pengiklan di internet, mereka menggunakan berbagai jenis teknologi internet untuk mengiklankan ataupun mempromosikan suatu barang/jasa ke seluruh pengguna internet di dunia. Advertiser dapat mengiklankan produk mereka di agen iklan online terkemuka seperti jejaring sosial media populer seperti Facebook, Google Ads, Yahoo, Bing, Twitter, Instagram dll. Iklan yang dipajang dapat berupa banner, text, maupun minitext semua tergantung dari sisi pembuatan perusahaan iklan.

Semakin terkenal sebuah website (sering dikunjungi onliner), maka tarif iklan yang harus dibayarkan advertiser untuk pemilik website (publisher) akan semakin mahal. Hal tersebut dikarenakan traffic website yang sangat tinggi sehingga kemungkinan onliner mengklik iklan akan semakin tinggi pula. Dengan kata lain, produk advertiser akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk dilihat onliner.

JIka di lihat dari penggunaan yang luas maka Advertiser juga bisa di katakan sebagai perusahaan penyedia  iklan PPC Anda dapat mendapatkan  beberapa keuntungan baik berupa  rupiah maupun dolar, berbentuk mata uang Kriptokurensi, logam dan sejenisnya semua tergantung dari pihak pemilik iklan, anda hanya tinggal mengikuti aturan dan tata cara mainnya saja, kemudian setelah anda mendapatkan hasil dan mencukupinya maka anda dapat menariknya dari kantong anda. Untuk ukuran pemula  mungkin  rupiah atau dolar yang didapatkan tidak terlalu besar,namun  apabila website  atau Blog anda sudah banyak pengunjungnya dapatkan  dipastikan  Anda  akan  mulai menikmati  keuntungan dengan iklan PPC yang di tentukan.

Namun jika di definisikan lebih mendalam berdasarkan tujuan maka iklan dapat di bagi menjadi 3 bagian yaitu:


Arti dari ketiga tersebut antara lain:

  • Comercial Advertising merupakan sebuah jenis iklan yang cukup banyak digunakan oleh perusahaan pemasaran, karena memang ditujukan untuk mendukung program pemasaran produk atau jasa tertentu.
  • Corporate Advertising bisa kita sebut dengan sebuah iklan yang dikeluarkan dan di publikasikan dengan tujuan untuk membentuk suatu citra perusahaan dan mengkomunikasikannya ke publik atau masyarakat luas.
  • Public Advertising sebetulnya tidak begitu jauh bedanya namun ini lebih di fokuskan sebagai periklanan dalam bentuk layanan masyarakat yang merupakan bagian dari kampanye perusahaan sehingga dalam hal ini social marketing atau corporate social lebih responsibility.

Saat ini banyak Advertiser  yang menyediakan  berbagai jenis  iklan,baik iklan berupa video, gambar,  animasi, teks, ataupun  links Semuanya ini cukup menjanjikan  dan benar adanya. Saya sendiri sudah menikmati  beberapa  dolar dan rupiah dari  iklan PPC ini. Sekarang giliran Anda menjadi calon jutawan  dengan memanfaatkan  iklan PPC di website  atau blog Anda.

Kita semua sudah banyak mendengar tentang kejayaan google adsense maupun google adwords keduanya merupakan satu kesatuan yang mendorong penuh para pengguna internet dan penulis konten di seluruh dunia, kita juga mengakui cukup menarik jika kita melihat  perkembangan bisnis PPC, PPS ataupun PPL di dunia, termasuk  di lndonesia. Saat ini paling tidak ada tiga raksasa ADS yang menawarkan berbagai  kemudahan baik bagi.publisher maupun Advertisers, dan seiringnya perkembangan jaman hingga saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan periklanan yang berjalan dan berani bersaing dengan raja ads tersebut.

Secara detail jika benar - benar menyadarinya kita bisa melihat dengan jelas bahwa Adsense sendiri memang dikelola resmi oleh perusahaan raksasa, Google, Dan tentunya berbagai  peraturan dan berbagai macam larangan berhubungan dengan  instalasi pemasangan iklan baik oleh publisher maupun advertisers itu tidak semudah yang kita bayangkan, karena untuk mendapatkan persetujuan kita harus lulus ujian dari beberapa tahapan pemeriksaan dari pihak google sendiri, jika anda mengikutinya dengan sebaik mungkin peraturannya maka kemungkinan andapun dapat di berikan penghargaan yang layak sebagaimana oleh mereka, namun sebaliknya jika anda mencoba memperkeruh cara yang tidak di sarankan atau anda memperhalalkan dengan segala cara tanpa melihat kebijakan tersebut maka seribu kalipun anda tidak akan di terima dan anda akan menghabiskan waktu anda dengan percuma.

Saya sendiri pernah dan sering merasakan kegagalan yang begitu pahit pada saat menjalani dan mencoba mengikuti program adsense, tetapi itu bukan suatu alasan yang utama sehingga anda harus berlari dan melepaskan karya anda kemudian anda menggantungkan pena dan menaruh laptop anda di kantong sampah, jelas itu bukan solusi yang benar dan tidak tepat untuk anda lanjutkan, tetapi anda harus mencoba tenang dan berpikir lebih terang sehingga anda dapat menemukan kembali kecerahan saat anda menemukan pengganti adsense, karna saya pikir orang lain dapat mengatasinya secara bertahap dan dengan sabar, mengapa anda sendiri tidak mampu mengikuti jejak orang lain yang telah sukses, dan mengapa anda tidak menginginkan perubahan yang lebih ketika anda masih mampu berpikir dengan terang, saya pikir itu kunci terbaik di masa depan anda.

Publishers
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak