50 daftar blogger terbaik di dunia , Ini Dia !


Tidak semua pengguna selalu menilai sebagai bagian yang negatif dan posesif, banyak puluhan mungkin juga ratusan di seluruh dunia terjebak kedalam kumparan hitam semata-mata karena kurangnya informasi dan pengetahuan bagaimana menggunakan akses media internet secara baik, benar, bermanfaat dan hingga apa yang kita gunakan bisa menghasilkan suatu informasi penting bagi pembacanya.

Jadi Anda bisa berpikir kembali secara bijak dan mempertimbangkan betapa berharganya waktu ketika anda hanya diam dirumah saja saat menjalani pandemi ini.

Sudah puluhan tahun rakyat internet di belahan dunia mengekspresikan karyanya dalam berbagai macam bentuk, mulai dari konten artikel, periklanan, sosial media, video youtube dan lainnya. Hampir sebagian besar semua bisa dikemas dalam halaman BLOG yang bisa dinikmati
oleh jutaan pengunjung di seluruh dunia.

Seseorang bebas mengapresiasikan segala karyanya dimana saja, tetapi secara umum mereka lebih memilih mengeluarkan isi hatinya lebih banyak menggunakan platform sosial media seperti misal: Facebook, Twitter, Linkedin, Snapchat dan beberapa orang yang memiliki hobi membangun konten artikel mereka lebih senang hidup menggunakan rumah Website dan Blog.

Namun karena perkembangan teknologi internet yang pintar semakin hari semakin terus terlihat berbeda, tidak heran Platform Blog kini sangat di idolakan dan sudah menjadi acuan besar untuk bertempur mencari antrian demi memperolah halaman teratas mesin pencari bagi siapa saja yang menginginkan dirinya dapat tampil berbeda di dunia internet. 

Menggunakan Blog merupakan cara yang efisien ketimbang seseorang harus repot, bersusah payah mempelajari bahasa program yang tidak cukup hanya sekedar mengedit dan mempublikasikan. Namun salah satu kelebihan daripada blog seseorang dapat mengurangi tingkat keborosan pengeluaran biaya dan lebih menghemat waktu bekerja.

Membangun sebuah Blog yang responsif, profesional dan menghadirkan banyak lalu lintas-pun tidaklah mudah untuk  dilakukan,  tentu dibutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit.

Semua tergantung dari seberapa besar usaha dan kerja keras seseorang dalam mempromosikan karyannya, jika hasilnya memenuhi target yang tepat maka konten bisa menjadi viral dimata pengunjung dan dunia, selain itu keuntungan yang bisa didapat adalah bahwa sesuatu yang dihasilkan dapat dimonetisasi untuk diuangkan melalui berbagai layanan periklanan.

Bisakah Blog Saya Populer dan Mendapat Peringkat 50 Besar Terbaik  Dunia ?

Jika kami menjawab, tentu saja iya...itu adalah hal umum yang pernah didengar banyak orang.

Jika anda menulis menurut hanya menurut kata hati anda maka itu adalah nilai yang sangat bagus untuk meningkatkan keahlian menciptakan karya anda, tetapi kita juga tidak boleh melupakan apa teriakkan dan keluh kesah penonton. Hal yang terbaik adalah jika kita bisa mendengarkan berbagai keluh kesah dan permintaan penonton, maka itu merupakan pekerjaan bagus yang bisa membawa anda naik tangga menggapai ketenaran konten dan halaman Blog menjadi viral di internet, jadi itu sangat baik untuk dipelajarinya.

Mengutip dari berbagai situs populer dunia, dalam beberapa hari ini kami berkunjung sangat banyak ke mesin pencarian dan mendapakan informasi menarik terbaru di 2020 ini yang saya rasa juga adalah salah satu kabar baik bisa berbagi bersama dengan anda, APA YANG TERJADI ?

BAIKLAH TEMAN, KAMI TIDAK AKAN BERBICARA BANYAK PADA PEMBAHASAN INI, TETAPI SAYA AKAN BERBAGI PEMBARUAN PENTING MENGENAI BLOG PERINGKAT TERBAIK DI TAHUN 2020.

MARI KITA BAHAS BERSAMA, MUNGIN SUATU SAAT INI BERGUNA BAGI KALIAN.

BERIKUT KAMI CANTUMKAN DAFTAR 50 BESAR BLOG TERBAIK DI DUNIA DI TAHUN 2020 INI:


1. TMZ



Ulasan 

Ia diluncurkan di 2005 yang menjadi salah satu sumber berita hiburan yang banyak dikutip dan dirujuk media beberapa hal seperti Podcast, wawancara, video, dan galeri foto yang meliput berita hiburan terbaru di Australia dan di seluruh dunia. Artikel-artikel utamanya mencakup gaya hidup selebriti, dengan fokus pada kesehatan, kecantikan, mode, dan juga perjalanan.

Bisa di bilang TMZ merupakan situs paling keren dan dikenal dengan sebutan Breakout Blog of 2007. Simak perkembangannya secara langsung disitus resminya.

Peringkat 1
Nilai: 18.806




Ulasan 

Situs ini sangat populer, bagus untuk anda belajar menggali lebih banyak informasi. The Verge adalah Sebuah upaya multimedia yang ambisius yang didirikan sembilan tahun lalu untuk menguji bagaimana teknologi akan mengubah kehidupan di masa depan bagi audiens arus utama yang besar.

Peringkat 2
Nilai: 23.992

3. business insider

Catatan: Untuk lokasi negara Asia hanya bisa diakses menggunakan VPN



Ulasan 

Informasi menarik penting, Jurnalisme bisnis kelas atas membuat para pembaca mendapatkan berita terbaru tentang ekonomi serta wawancara dengan para wirausahawan top. Ada juga prediksi berpendidikan, analisis tren, dan tips tentang cara meningkatkan bisnis.

Peringkat 3
Nilai: 17.073

4. Billboard



Ulasan 

Sesuai dengan namanya hits dan Terkenal karena Hot 100 dan Billboard 200, yang berisi daftar lagu dan album paling populer setiap minggu di industri ini. Menawarkan berita industri, acara, podcast, dan streaming musik.

Peringkat 4
Nilai: 15,467

5. Engadget



Ulasan 

Situs ini memberikan informasi menarik, Sebuah rumah asli untuk berita dan ulasan teknologi, Engadget menghasilkan video, ulasan, fitur paling menarik di internet, dan berita terkini tentang orang-orang, produk, dan gagasan yang membentuk dunia kita.

Peringkat 5
Nilai: 14.669

6. People



Ulasan 

Kumpulan dan deretan berita yang Meliputi semua hal showbusiness, termasuk gosip selebriti, berita hiburan, dan yang terbaru di acara baru, film, dan buku-buku populer. Kuis, galeri, dan webisode bertujuan untuk membantu agar pemirsa tetap terlibat dan mendapat informasi.

Peringkat 6 
Nilai: 14.614

7. Fast Company



Ulasan 

Mungkin bisa membuat anda lebih mencari suatu yang berbeda, Dengan fokus editorial pada inovasi dalam teknologi, ide-ide yang mengubah dunia, kepemimpinan, kreativitas, dan desain, FastCompany memberikan pembaca berita ekonomi dan saran tentang cara mengembangkan bisnis mereka dengan lebih baik.  

Peringkat 7
Nilai: 11.948


8. Entrepreneur



Ulasan 

Situs ini tidak jauh dari dunia keramaian beberapa yang bisa anda temukan seperi: berita bisnis, webinar dan acara, rekomendasi buku, dan wawancara dengan pengusaha sukses. Situs ini diperbarui setiap hari dan bahkan memiliki majalah untuk bentuk yang lebih panjang.

Peringkat 8
Nilai: 10.879


9. Wired



Ulasan 

Wired.com berfokus pada bagaimana teknologi yang muncul mempengaruhi budaya, ekonomi, dan politik. Situs web ini menyediakan cakupan mendalam tentang tren saat ini dan masa depan dalam teknologi.

Peringkat 9
10.089

 MENYEBUTKAN

10. PAPER



Ulasan 

Sumber berita yang meliput acara reality TV paling populer saat ini. Artikel meliput segala realitas TV, termasuk berita tentang pertunjukan, informasi di balik layar, dan detail rekap.

Peringkat 10
Nilai: 9.337




Ulasan 

Situs ini memberikan informasi yang menampilkan tips kecantikan, berita mode, dan tren selebriti, untuk kalian yang hobi berdandan dan bergaya fashion sangat cocok, berita sering diperbarui.

Peringkat 11
Nilai: 9.277

12. The Next Web



Ulasan 

TheNextWeb membawa wawasan ke dunia teknologi, internet hal, pengembangan, pengkodean, infrastruktur, keamanan, cloud. Situs web ini juga membahas konferensi dan acara TNW dan platform intelijen pasar.

Peringkat 12
Nilai: 8,622

13. Seeking Alpha



Ulasan 

Finding Alpha adalah komunitas investasi yang mencakup jutaan investor yang bersemangat yang terhubung setiap hari untuk menemukan dan berbagi ide-ide investasi baru, mendiskusikan berita terbaru, memperdebatkan keunggulan saham, dan membuat keputusan investasi yang terinformasi.

Peringkat 13
Nilai: 8.350

14. Yahoo! Sports



Ulasan 

Bervariasi Meliputi semua olahraga top serta liga fantasi. Selain liputan olahraga, potongan opini dan prediksi sepakbola, hoki, dan sepak bola serta olahraga lainnya dapat ditemukan.

Peringkat 14
Nilai: 8.337

15. Pitchfork



Ulasan 

Terbaru dalam musik dan kemacetan tanpa gangguan iklan dan clickbait. Bagan teratas, video, dan fitur selebriti bersama dengan rekomendasi, aplikasi terbaik, dan berita musik.

Peringkat 15
Nilai: 8,209


16. TechCrunch



Ulasan 

Didirikan oleh Michael Arrington dan kemudian dijual ke AOL, TechCrunch tetap sebagai salah satu pemimpin yang meliput berita industri teknologi.

Peringkat 16
Nilai: 8.025

17. RollingStone



Ulasan 

Menampilkan berita dan liputan di seluruh musik, film, televisi, dan politik, meninjau album, lagu, dan selebriti. Sumber interaktif untuk peringkat sejarah, konten majalah, dan detail artis biografi.

Peringkat 17
Nilai: 7,781


18. CNET



Ulasan 

CNET melacak semua terobosan teknologi konsumen terbaru dan menunjukkan kepada Anda apa yang baru, apa yang penting, dan bagaimana teknologi dapat memperkaya hidup Anda. CNet juga menyediakan informasi, alat, dan saran yang membantu ketika memutuskan apa yang akan dibeli.

Peringkat 18
Nilai: 7,351

19. Harvard Business Review



Ulasan 

Dapatkan saran praktis tentang masalah yang menimpa pemilik bisnis, seperti bagaimana mengatasi tantangan saat ini dan menjaga sudut pandang yang berorientasi masa depan. Artikel ditulis oleh para ahli di bidang bisnis.

Peringkat 19
Nilai: 6,163

20. Gizmodo



Ulasan 

Awalnya diluncurkan sebagai bagian dari Jaringan Media Gawker, Gizmodo adalah situs web desain, teknologi, sains, dan fiksi ilmiah yang juga memuat artikel tentang politik.

Peringkat 20
Nilai: 6,147


21. Vogue



Ulasan 

Ini juga sangat cocok untuk kaum fashion dan bergaya muda, memperbarui informasi menarik mengenai banyak Mode, tren, berita terbaru, foto catwalk, dan desainer.

Peringkat 21
Nilai: 5,803

22. Esquire



Ulasan 

Sumber daya tepercaya yang terus diperbarui dengan mode terbaru pria. Termasuk saran gaya hidup bersama berita terkini yang mencakup segala hal mulai dari peristiwa terkini dan politik hingga gosip selebriti Hollywood.

Peringkat 22
Nilai: 5,729

23. Autoblog



Ulasan 

Berita otomatis ditujukan kepada mereka yang ingin membeli mobil baru atau bekas. Artikel, galeri gambar, dan video membahas apa yang terjadi di industri otomotif, sementara ulasan mobil yang mendalam membantu pembeli untuk membandingkan kendaraan atau menemukan dealer terdekat.

Peringkat 23
Nilai: 5,701

24. Page Six



Ulasan 

Sumber berita lama yang mencakup hiburan serta acara terkini. Artikel relevan dan dapat diakses, sementara jaringan streaming gratis membuat orang tetap terhubung dengan perkembangan terakhir.

Peringkat 24
Nilai: 5,447

25. NME



Ulasan 

Suara menonjol dalam budaya pop dan musik yang menghadirkan berita terbaik di seluruh artis, album, film, TV, dan video. Panduan manggung online, toko, dan akses radio mencakup yang terbaru.

Peringkat 25
Nilai: 5,301

26. Mashable



Ulasan 

Mashable adalah perusahaan media dan hiburan multi-platform global. Didukung oleh teknologi miliknya sendiri, Mashable adalah sumber informasi teknologi, budaya digital, dan konten hiburan bagi pemirsa yang berdedikasi dan berpengaruh di seluruh dunia.

Peringkat 26
Nilai: 5.268

27. GQ



Ulasan 

Majalah pria terkenal berfokus pada mode, gaya, perawatan, dan peningkatan gaya hidup pria. Ada tips kebugaran dan saran nutrisi serta artikel tentang budaya pria.

Peringkat 27
Nilai: 5.240

28. The Athletic



Ulasan 

Situs ini menawarkan berlangganan berita dan fitur olahraga yang mendalam. Ini juga memiliki podcast untuk penggemar olahraga keranjingan. Temukan artikel tentang olahraga utama, tim olahraga, dan kota-kota besar.

Peringkat 28
Nilai: 5,015

29. Bleacher Report



Ulasan 

Mencakup olahraga yang paling banyak dilihat seperti sepak bola, hoki, bola basket, MMA, dan banyak lagi. Taruhan dan video game juga tercakup. Ada majalah di samping situs yang menawarkan fitur mendalam.

Peringkat 29
Nilai: 4,703

30. theGrio



Ulasan 

Artikel dan video mengikuti TV, film, musik, dan mode terbaru. Sebagian besar konten berkisar seputar yang terbaru di Hollywood, terutama wawancara dengan selebritas, gosip, dan kisah melanggar lainnya tentang bintang-bintang.

Peringkat 30
Nilai: 4,626

31. theScore.com



Ulasan 

Dapatkan sorotan, fitur mendalam, dan laporan untuk olahraga top, termasuk sepak bola dan bola basket, serta bagaimana peristiwa terkini memengaruhi olahraga. Aplikasi untuk situs ini juga tersedia.

Peringkat 31
Nilai: 4,604

32. Refinery 29



Ulasan 

Menampilkan panduan gaya dan ulasan mode, serta tips kesehatan dan kecantikan.

Peringkat 32
Nilai: 4,474

33. Loudwire



Ulasan 

Meliput musik rock dan metal yang merayakan 50 tahun logam dan musik keras seumur hidup. Fitur berita, daftar, lagu, dan album bersama dengan acara dan liputan media.

Peringkat 33
Nilai: 4,362

34. Refinery29



Ulasan 

Mencakup semua aspek gaya hidup saat ini, dari politik hingga kesehatan dan kesejahteraan, dengan fokus khusus pada media dan hiburan. Artikel harian dan seri video asli tetap terbaru dengan yang terbaru terjadi di dunia.

Peringkat 34
Nilai: 3,907

35. Ars Technica



Ulasan 

Didirikan oleh Ken Fisher lebih dari 20 tahun yang lalu, Arstechnica (Seni Teknologi) dikhususkan untuk teknologi terbaru yang akan memenuhi apa yang disebutnya "geeks alfa": ahli teknologi dan profesional TI.

Peringkat 35
Nilai: 3.718

36. Louder



Ulasan 

Situs musik rock-spesifik dengan pengaruh media sosial yang signifikan. Rumah majalah Classic Rock, Metal Hammer, Prog, dan Blues, meliput berita di rock alternatif, hard rock, indie, dan semua yang ada di antaranya.

Peringkat 36
Nilai: 3,626

37. InStyle



Ulasan 

Saran gaya hidup berdasarkan tren terbaru yang keluar dari Hollywood. Meliputi gaya selebriti, menawarkan kiat fesyen, gaya, dan saran tata rias yang membantu wanita mencapai tampilan karpet merah melalui tutorial foto dan video tutorial.

Peringkat 37
Nilai: 3.586

38. HipHopDX



Ulasan 

Pembaruan dengan Liputan terus-menerus dari berita dan liputan hip hop, termasuk pembaruan tentang artis favorit dalam genre ini. Ulasan mencakup single, rilis, dan video dengan tanggal rilis dan editorial.

Peringkat 38
Nilai: 3.5163

39. Digital Spy



Ulasan 

Sebagai seorang Penulis Konten anda cukup bagus untuk mengikuti sesering mungkin tentang pembaruan dari situs ini. Berita hiburan ditujukan untuk orang-orang di Inggris. Pembaruan harian meliputi artikel-artikel trending yang meliput bintang-bintang di acara-acara paling populer, film-film, dan opera sabun bersama dengan tokoh-tokoh korporat dan politik terkemuka.

Peringkat 39
Nilai: 3,422

40. Christianity Today




Ulasan 

Mungkin jika anda seorang kristen ini salah satu yang cocok untuk anda baca, tetapi mereka mengizinkan siapa saja bisa berkunjung. Sebuah majalah populer berfokus pada penyediaan pelaporan teologis yang seimbang, komentar Alkitab, dan postur yang penuh kasih pada tren sosial dan isu-isu terkini yang dihadapi orang Kristen.

Peringkat 40
Nilai: 3,294

41. ZDNet



Ulasan 

Situs ini sudah cukup lama berada di antara jutaan pengunjung, Didirikan hampir 30 tahun yang lalu, Zdnet adalah situs web berita teknologi bisnis yang menyediakan berita, analisis, dan penelitian tentang tren, isu, dan peristiwa TI terkini untuk para profesional teknologi.

Peringkat 41
Nilai: 3,268

42. Recode



Ulasan 

media tontonan yang bagus untuk digunakan, Dimiliki oleh media VOX, Recode adalah situs web berita teknologi yang berfokus pada bisnis Lembah Silikon. Ini memberikan berita, ulasan dan analisis teknologi independen terbaru dari Recode dengan jurnalis yang paling banyak informasi dan paling dihormati di bidang teknologi dan media.

Peringkat 42
Nilai: 3.120

43. Men's Health



Ulasan 

Majalah berorientasi pria yang populer yang mencakup segala hal mulai dari olahraga dan kebugaran hingga seks dan saran kencan. Teknologi, gaya hidup, dan tips perawatan juga tersedia.

Peringkat 43
Nilai: 3,055

44. Entertainment Tonight



Ulasan 

Artikel merayakan budaya geek, termasuk berita tentang film kultus dan acara TV. Bagian opini mengulas buku, komik, dan film baru dan yang akan datang di dunia geek bersama dengan pakaian populer, koleksi, mainan, dan permainan.

Peringkat 44
Nilai: 2,994

45. Cosmopolitan.com



Ulasan 

Wajah online majalah wanita terkenal internasional ini, menawarkan nasihat yang telah dicoba dan dipercaya untuk perempuan selama beberapa dekade. Meliputi hiburan terbaru serta tips kecantikan, tren mode, saran hubungan, dan banyak lagi.

Peringkat 45
Nilai: 2,966

46. Harper's BAZAAR



Ulasan 

Informasi terkini tentang tren baru teratas untuk fashion-minded. Meliputi gaya terbaru untuk mencapai landasan pacu di rambut, make-up, dan pakaian, berfokus pada penampilan chic dan canggih untuk para fashionista dan profesional.

Peringkat 46
Nilai: 2,925

47. ClutchPoints



Ulasan 

CluchPoint juga sangat menarik untuk di baca dan ditonton, Situs yang sering diperbarui menampilkan berita olahraga, editorial, podcast, dan banyak lagi. Semua olahraga utama dicakup - termasuk sepak bola, bola basket, dan baseball. Banyak tim olahraga papan atas terlindungi juga.

Peringkat 47
Nilai: 2,881

48. toofab.com



Ulasan 

ini mencakup beberapa informasi menarik: Artikel dan liputan video dari nama-nama terbesar di Hollywood dan sekitarnya. Pertunjukan di malam hari juga membuat pemirsa selalu terbarui dengan berita terbaru tentang hiburan, termasuk film, TV, dan industri musik.

Peringkat 48
2,776

49. HotNewHipHop



Ulasan 

Pas dan cocok untuk menghibur diri anda, Semua berita dan musik terpanas dalam hip hop. Cakupan aktivitas artis, 100 teratas memerintah, lagu, mixtape, dan album.

Peringkat 49
Nilai: 2.590

50. Deadspin



Ulasan 

Anda suka olahraga maka ini lebih bagus untuk kita baca, dia Menawarkan berita olahraga dan karya opini, Deadspin mencakup semuanya, mulai dari sepak bola hingga video game retro. Situs ini juga membahas bagaimana peristiwa terkini dapat berdampak pada dunia olahraga.

Peringkat 50
Nilai: 2,485



Setelah membaca info pembaruan berita ini apakah teman-teman masih bersemangat untuk terus membaca dan berkarya ?

Sebaiknya luangkan waktu anda untuk terus mengikuti informasi dan jika kalian memiliki hobi khusus yang mungkin suatu nanti bisa dijadikan sampingan atau bahkan mungkin saja ini sebagai langkah awal untuk menggantikan pekerjaan lama, kami menyarankan agar tetap dan terus belajar dan berjuang dan gapailah harapan anda setinggi yang anda mampu selama anda 
bisa.

Jadi itulah GUY'S...sedikit informasi terbaru dari kami, semoga bisa memotivasi para blogger pemula dan penulis konten lain agar tidak patah semangat dan tetap berkarya meskipun dalam kondisi pandemi yang masih berlangsung ini.


bagiKEPO.com akan terus meluangkan waktu untuk menulis beberapa informasi penting mengenai dunia Blogging dan berita internet lainnya, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Akhir kata dari kami " wasalam dan sampai berjumpa kembali "...semoga anda tidak pernah bosan dan terus berkarya.


Terima kasih, semoga hari anda menyenangkan.  
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak