Inilah Daftar 7 Aplikasi Baca berita dapat uang

Ternyata ada beberapa aplikasi yang memberikan hadiah lho! Apakah baca berita


Ternyata ada beberapa aplikasi yang memberikan hadiah lho! Apakah baca berita dapat uang  yang bisa Anda dapatkan di sini 


Dulu,  biasanya mendapat berita melalui televisi,koran dan radio. Namun, seperti yang mereka katakan tentang teknologi, berita bisa didapat dari tangan, terutama dari Internet. Dilansir dari kominfo.go.id, aplikasi baca berita dapat uang , saat ini internet menjadi rujukan utama untuk mengakses berita dan informasi.

                         DAFTAR 

Media konvensional seperti koran, majalah, tabloid dan lain-lain telah menjadi referensi terbaik bagi dunia informatika   sekarang 


Tercatat 9 dari 10 pengguna internet memilih untuk mencari informasi melalui jejaring sosial, dan 80% pengguna internet Indonesia menggunakan Facebook untuk mencari informasi, dan 20% memilih menggunakan Twitter. banyak aplikasi berbeda untuk membaca berita atau artikel. Tak hanya itu, beberapa aplikasi juga menawarkan hadiah bagi pemegang aplikasi, lho!


 Simak juga :

 

Berikut adalah 7 aplikasi pembaca berita penghasil uang yang dirangkum oleh gretpir.com dari berbagai sumber hari ini


1. Aplikasi caping

Caping adalah aplikasi yang berisi berita dari berbagai media online. Dengan menggunakannya, Anda dapat membaca berita dari berbagai negara di seluruh dunia. Anda juga dapat menyebutkan video yang mengunduh koin. Nantinya, koin-koin tersebut bisa ditukar dengan uang.


2.BuzzBreak.


Dengan membaca berbagai artikel berita dan menonton video di aplikasi BuzzBreak, kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu buka menggunakan aplikasi DANA. Artikel dan video dalam aplikasi ini cukup beragam dan berasal dari berbagai genre. Karena Anda berasal dari Indonesia, tentu konten yang ditampilkan juga merupakan konten berbahasa Indonesia.


3 . Aplikasi Cashzine

menawarkan gosip, hiburan, dan fitur mendalam lainnya. Aplikasi ini berfungsi sebagai agregator berita yang mengumpulkan berbagai artikel dari sumber tepercaya, ketika Anda membaca artikel kesehatan yang tersedia, Anda akan mendapatkan koin. Kumpulkan koin seatha sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan uang tunai melalui rekening bank atau DANA.


4. Aplikasi Baca Plus.

Baca Plus menawarkan pembayaran kepada siapa saja yang membaca konten menggunakan aplikasinya. Di dalam aplikasi Baca Plus terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi, Anda akan melihat poin setiap kali Anda membaca konten. Artikel yang Anda baca cukup bervariasi, ada yang panjang, ada yang pendek. Selain membaca, kamu juga harus memahami berbagai quest yang ditawarkan oleh spellcaster. Setiap kali misi svetsedi, tentunya ada komisi exibana yang akan diperoleh.


5 . Aplikasi Indo Today 

Indo Today menawarkan hadiah terima kasih kepada para penggunanya. Setelah pengguna menginstal Indo Today di ponsel cerdasnya dan membuat akun, pengguna dapat memasukkan kode untuk mendapatkan bonus.Satu-satunya cara untuk mendapatkan uang adalah dengan mengikuti berita, menonton setiap hari, bermain game, dll. Jumlah yang dapat ditarik adalah Rp 5.000 hingga Rp 500.000


6 . Aplikasi News Cat

Untuk mendapatkan uang dari NewsCat, Anda bisa membaca beberapa berita di dalamnya. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak uang yang Anda dapatkan dan kemudian Anda dapat membayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.


7. Aplikasi News Cash.

Terakhir, ada News Cash. Bagi Anda yang menyukai berita internasional, aplikasi ini cocok untuk Anda. News Cash berisi lebih banyak konten dalam bahasa Inggris, tetapi hasilnya tidak kalah dengan aplikasi zig zag.


                         DAFTAR DISINI 

Posting Komentar