Black Market Online | Jalan Berbagi Gratis buat anda

Black Market Online

Tech Artikel


- Black Market Online-
Pada jaman sekarang ini Internet adalah sudah menjadi kebutuhan bagi para penggunannya, mulai dari kebutuhan primer, komunitas hingga ke perusahaan perusahaan ternama, dengan adanya internet informasi akan menjadi mudah di jangkau dan mudah pula untuk melakukan berbagai pekerjaan pekerjaan tansaksi yang berbasis online. misalnya dari file terkecil hingga ratusan data, software dan lain lain yang siap di upload dan di kirimkan dengan sistem online secara cepat.


Seperti biasa, bukuit.com akan berbagi sedikit artikel mengenai hal hal yang mungkin belum anda kenal secara terbuka. namun bukan berarti seteleh anda mengenal da memahami apa isi yang saya berikan di dalamnya bukan berart anda harus mempraktekkan secara rutin, karena semata mata apa yang hari ini saya sebarkan adalah bagian dari sebuah pengetahuan dan wawasan saja, namun bukan untuk di pergunakan sebagai bahan yang negatif, tapi untuk menjaga agar setelah kita mengetahuinya kita bisa menjauhi dan melakukan pembatasan hal hal yang terlihat negatif.


Materi hari ini adalah tentang Black Market Online ( sebut saja pasar online gelap )


Tidak asing bagi para pengamat IT, Media social ataupun Penulis artikel……kata “ black market” sudah pasti di telinga mereka sudah menjadi bahan makanan menjadi ulasan media artikel mereka. Tetapi bagi para kaum newbie dan para pemula…apa she yang namanya “ black market ??  sedikit menangkap ulasan dari para master IT dan Master Hacker dunia luar….bahwa “ blackmarket adalah suatu tempat dimana menjadi sarang para orang orang yang memiliki bisnis , pengusaha non Legal, sebut saja “ pasar gelap, alias tanpa mendapat izin dan bebas dari beberapa pajak dari pemerintah.


Meskipun ada salah beberapa pengusaha yang di dalamnya masih memberlakukan pajak dengan cara caranya sendiri tanpa berpikir panjang bahwa itu baik atau buruk,t etap saja mereka melanjutkan proses dan segala niatnya demi memperpanjang bisnis perdagannya. Dari beberapa orang dan beberapa para pengusaha yang ada di dalam sistem berdagang dan bidangnya sangat bermacam macam dan bervariasi dari bisnis penjualan baju, akesories,  arloji, emas, intan, berlian…bahkan sampai ada yang melakukan perdagangan anak dan istri…..Astagaaaaaaa!!!! saya juga baru mengetahui setelah berkeliling ke dunia underground…ternyata dunia pasar gelap sangat aneh, dan tidak masuk akal bagi orang orang umum seperti kita.


Sistem berdagang di black market hampir sebagian tidak mengenal undang undang, mereka membuat aturan sendiri, bebas dari aturan pemerintah sehingga mereka dengan bebas keluar masuk lokasi serta barang tanpa harus repot, ribet untuk memikirkan aturan pemerintah….namun jalan yang mereka tempuh tetap saja tidak wajar dan tidak normal,,,karena mereka juga harus menyembunyikan identitas aslinya dari public, sebagian besar mereka memilih berdagang secara tertutup, sembunyi sembunyi sehingga mereka mencari jalan dan ruang waktu yang cocok bagi mereka untuk menempatkan posisinya. 


Pasar gelap merupakan respons terhadap penjatahan yang diperkenalkan selama Perang Dunia Kedua. Sementara ilegal, pasar gelap menjadi kekuatan pendorong di Home Front terutama di kota - bagi mereka yang mampu membeli harganya.  Namun, seperti yang diharapkan pada masa perang ketika semua orang diharapkan untuk 'melakukan sedikit usaha mereka', aktivitas para pedagang hitam dan pemasok mereka tidak diterima dengan baik oleh semua orang. Anggota Parlemenbahkan sampai mengklaim dan menyebut kegiatan mereka itu sebagai "pengkhianatan yang paling buruk" dan yang lebih tegasnya lagi ada seruan dan peraturan  Parlementer untuk hukuman lima tahun penjara maksimum untuk ditingkatkan bagi para pemasok black market……


Sayapun tidak mengetahui pastinya, alhasil itu semua karena pengamatan dan hasil informasi yang saya kuak dari beberapa situs dan para sumber pengamat juga termasuk master hacker Pro…..tidak berhenti saja sampai disini, teknologi semakin taun dan semakin kedepan tentunya akan terus meningkat dan selalu ada perubahan dimasa yang akan datang, sedikitnya ulasan yang saya berikan agar menjadi sebuah wadah, ilmu dan wawasan para pecinta shoper’s dan para pecinta internet diluar sana….


Sebagai bahan ulasan saya memberikan beberapa channel, situs dan beberapa dokumen mengenai kondisi dan gambaran tentang dunia “ Black Market semoga ini menjadi bahan pelajaran yang positif bagi semua yang membaca artikel artikel yang saya berikan kepada anda.


Kunjungi terus saya akan membagikan juga channel dan link bisnis untuk Black Market Online.



Discalimer:
Isi adalah sebagai bahan pembelajaran dan wawasan
Pergunakanlah materi pada situs ini dengan sebaik mungkin



Posting oleh admin admin II: ajibkomcatatankomputer.kinja.com


** jika ini menarik bagi anda, kirim saran dan komentar untuk memberi dukungan kepada kami, saran dan kritik anda adalah kekuatan dalam membangun situs ini **




salam admin:


















Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak