Satu IP Address Hanya untuk 1 Akun Adsense

Pernahkah kalian berpikir ketika kita sedang asik dan bahagia menulis sebuah artikel ataupun membuat konten - konten sebuah web atau blog lalu kita posting setiap hari dan kita sedang rajin - rajinnya update konten dan membagikan ke banyak media sosial, entah itu facebook, linkedin, twitter dan semacamnya. Pada saat itu konten berjalan lancar kemudian setiap hari trafik pengunjung berdatangan melihat, membaca dan bahkan beberapa orang meninggalkan pesan komentar, tidak terasa 3 hingga 6 bulan isi konten menjadi banyak dan cukup untuk di rekomendasikan sebagai ajang program afiliasi, salah satunya program populer adsense, dan termasuk program alternatif lainnya.

Kemudian pada bulan berikutnya anda mulai mengajukan lamaran dan,, mendaftar sebuah program adsense untuk web/blog anda, setelah anda mendaftar beberapa hari kemudian anda mendapat balasan bahwa pengajuan anda di tolak, itu terasa sakit mengecewakan tetapi itu hal wajar bagi seorang pemula, bahkan sayapun merasakan penolakan berkali - kali yang pada akhirnya membuat saya lebih giat untuk membangun konten yang lebih baik. Program adsense bukan hal mudah. Sebagai seorang yang pertama kali tentu ini adalah sebuah teka teki yang membingungkan dan perjalanan yang sangat panjang, kesulitan berada pada masalah - masalah yang datang secara beruntun dan mencari jawaban yang tak kunjung di temukan, itulah mengapa kita katakan tidak mudah, karena pada dasarnya menjalani sebuah program adsense itu perlu kesabaran, ketelitian dan kekreatifan masing - masing, jika semua bisa di lewati mudah - mudahan kita akan menemukan trik dan tips yang lebih mudah untuk menahlukkan adsense.

Setelah beberapa penolakan dan kegagalan dalam mendaftar adsense, mungkin ada beberapa teman - teman yang terus mencoba mendaftar kembali lalu di terima dan kemudian mendapat notifikasi bahwa kode iklan akan segera siap pasang dan siap tayang, lalu andapun mencoba memasang ke dalam blog anda. Wasapada selalu dan jangan menggunakan nama email, data diri yang sama ketika anda mencob mendaftar adsensd kembali. Saat anda sedang semangat menulis artikel, membuat konten, lalu andapun semakin tertarik dan ambisius dengan adanya program adsense ini, lalu anda kembali mencoba mendaftarkan blog lain dengan menggunakan email yang sama atau mungkin email lain, tetapi anda masih menggunakan data diri anda, nama lengkap, alamat penagihan dan nomor rekening yang sama juga, bahkan pada saat anda mendaftar menggunakan device atau komputer yang sama, dengan tidak sadar itu merupakan cara yang kurang bagus dan kurang tepat, karena dengan begitu maka itu sama saja akan membuat akun adsense yang pernah anda buat menjadi tidak aman.

Jadi hal demikisn merupakan sebuah pelanggaran daripada ketentuan adsense, karena apapun alasan anda, di sengaja ataupun tidak itu tetap menjadi sebuah kesalahsn besar, karena adsense hanya mengizinkan Satu IP addres hanya untuk 1 akun adsense tidak di izinkan melebihi dari itu. Maka saya berharap bagi teman - teman yang sedang gemar berburu adsense dan sedang rajin membuat konten jika anda ingin mendaftarkan adsense sebaiknya cek terlebih dahulu untuk semua keperluan dan kelayakkannya sehingga anda akan lebih mudah menjalankannya dan besar kemungkinan anda akan jauh dari berbagai macam hambatan dan setidaknya anda sudah menyediakan perlindungan pada akun anda sendiri, semoga rangkaian tutorial singkat ini bermanfaat bagi anda, jika anda tertarik untuk membagikan saya tidak keberatan, justru sebaliknya saya berterima kasih karena anda sudah mendukung ada penulisan artikel ini, semoga hari anda menyenangkan.

Membangun konten yang bagus dan professional memang tidak mudah semua di butuhkan ketelitian, kesabaran, dan keahlian khusus dalam menulis kata dan menyusun kalimat, jika kita salah menulis dan tidak mengikuti aturan tentunya akan menimbulkan dampak negatif yang akhirnya semua karya kita tidak akan di terima dan terasa sia - sia pengorbanan kita, tetapi sebelum anda mendaftarkan diri kepada program adsense alangkah baiknya anda mempelajari dan memahami terlebih dahulu bagaimana caranya dan apa syarat yang harus di penuhi, mungkin tautan artikel di bawah dapat membimbing anda lebih giat dan lebih teliti untuk mempersiapkan diri anda. jika anda tertarik silakan pergi dan baca beberapa panduan di bawah ini.

Syarat Mendaftar Program Adsense Blog/Web 2020

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak