Blogger Update 2019 Uji Coba

YUKK COBA TAMPILAN BARU UPDATE BLOGGER 2019, UJI COBA RESPONSIVE, KEREN !

Selamat sore GUY’S sobat gretpir, jumpa lagi dengan postingan sederhana dari kami yaitu tentang berita BLOGGER.COM baru 2019. Kali ini saya mau kasih info tentang pembaruan design nyentrik Blogger, gak terasa kalo kita sudah cukup lama menggunakan layanan gratis platform Google ini, dan saya sendiripun merasa kalau tampilan dari Blogger cukup membosankan itu dan itu saja, tidak ada perubahan dari segi yang lainnya.

Baru saja kami membuka halaman Blog dan “ UPPSSS” kita cukup kaget dengan sedikit perubahan fitur tambahan pada sisi tampilan Blog kami, namun setelah membacanya dan mencari-cari informasi bahwa akan ada perubahan untuk Update pada tampilan Blogger yang terlihat lebih responsive, rapi dan lebih KEREN daripada yang sebelumnya, dan akhirnya kamipun penasaran untuk mencobanya, Ya…meskipun secara keseluruhan itu belum secara resmi di tetapkan namun kalian wajib mencobanya GUY’S.


Supaya kalian tidak penasaran kami kan memberi contoh tampilan Blogger Update Terbaru 2019, Responsive dan keren, berikut tampilan yang sedang kami coba.

Langkah pertama kalian buka halaman Blogger 


Kemudian cukup tekan tombol warna Orange bertuliskan " Coba Blogger Baru " lalu tekan


Kemudian kalian juga bisa melihat tampilan kotak komentar terbaru blogger seperti ini


Selain itu Tampilan Dasboard Analytics Halaman Kotak Perujuk juga ada perubahan



Dan untuk Fitur halaman widget Blogger Adsense untuk saat ini masih sama tidak ada yang berubah


Kemudian yang dibawah ini merupakan tampilan jenis-jenis template blogger terbaru 


Jadi Kapan Seh GUY'S Tampilan Baru Blogger DiResmikan untuk Keseluruhannya ?
Menurut informasi dari berbagai situs populer yang kami dapatkan konon akan diresmikan dan diluncurkan seluruh tampilan dan tambahan fiturnya oleh pihak Blogger GOOGLE dan mulai diterapkan perkiraan dalam beberapa bulan kedepan, untuk kepastian waktu ditanggal bulan dan dan jam-nya kami belum dapat, dikarenakan pihak blogger sendiri juga memang belum memutuskan dan belum membagikan jadwal launcing-nya ke media publik.

Jadi Guy's...apa lagi yang kalian pikirin ? masih ingin pakai template yang lama, apa masih mikirin perubahan seperti apa nantinya. Dan menurut kalian apakah akan semakin keren dan semakin bergaya dibanding platform blog lainnya, lebih baik daripada penasaran kalian lebih baik cobain dulu aja sebelum terapkan di blog teman-teman masing-masing, SO.....kalian juga tinggal nunggu berita peluncurannya.

Cukup sekian informasi pembaruan uji coba tampilan terbaru BLOGGER.COM, semoga bermanfaat bagi semua pembaca, berbagi itu indah dan tetaplah berkarya dengan ide teman-teman, sukses selalu.