Apa Itu Grab - Terbaru


GRETPIR INFOJEK Hallo GUY'S, Baiklah kawan, kami akan kembali memberi info terbaik mengenai grab ini adalah hal yang sangat menarik dan mengapa ia dapat hadir di asia bahkan mendarat di negara Indonesia. Tampaknya perusahaan ini memiliki banyak masukan dan juga motivasi tinggi yang dimulai dengan beberapa pertanyaan - pertanyaan - penting. Dimana pertanyaan-pertanyaan itu mengakibatkan sekelompok teman yang sangat ambisius (dan sangat optimis) lalu memulai perusahaan ini di ruang penyimpanan sewaan kecil di suatu tempat di yaitu negara Kuala Lumpur, dan letaknya berada di Malaysia.

Apa Itu Grab ( Perusahaan )

Perusahaan Transportasi Keren handal dengan sebutan Grab Holdings Inc, dimana yang sebelumnya dikenal sebagai MyTeksi dan GrabTaxi , adalah sebuah perusahaan jaringan transportasi yang berbasis di Singapura . Selain transportasi, perusahaan ini mampu menawarkan beberapa pengiriman seperti makanan dan layanan pembayaran digital melalui aplikasi seluler . 

Sejarah Singkat Grab

Perusahaan ini pada awalnya dibangun di negara JIRAN Malaysia dan kemudian mereka mulai memindahkan kantor pusatnya secara perlahan ke Singapura. dan sekarang sudah beroperasi di negara- negara Asia Tenggara Singapura, Malaysia, Filipina , Vietnam , Thailand , Myanmar , dan Kamboja, termasuk di Indonesia.

Tanpa disadari dengan rentang waktu yang tidak begitu lama, perusahaan kecil itu kini telah berubah cepat menjadi Grab, sebuah perusahaan teknologi seluler terbesar di bagian Asia Tenggara yang mampu menghubungkan ratusan hingga jutaan konsumen dengan jutaan pengemudi, pedagang, dan bisnis. Grab benar - benar optimis mengambil masalah terbesar yang mempengaruhi wilayah ini, termasuk ketidaksetaraan akses, infrastruktur yang ketinggalan zaman, dan perbedaan pendapatan, sangat mengejutkan dan nilai yang tidak sedikit telah didapatkan hingga hari ini masih tetap berdiri dan terus memberi peluang kepada calon pekerjannya meskipun orang telah mengetahui bahwa sampai detik ini telah hadir perusahaan transportasi ojek lain baru lainnya, namun itu adalah hal yang terbaik yang masih terus menjadi kekuatan dalam membangun dan memperbaiki terus tentang keterbatasan program aplikasinya.

Grab mulai muncul menampakkan sebagai layanan transportasi platform umum dan berdiri di bulan Juni 2012 , sekitar 7 tahun yang lalu (sebagai layanan GrabTaxi)

Grab Berhasil dan Raih Status Decacorn

Grab sendiri telah merekrut banyak karyawan juga jutaan pelanggan dan memiliki kepercayaan tinggi sehingga ia mampu menduduki kategori negara Decacorn yaitu perusahaan yang nilainya lebih dari US $10 miliar, ya itu sangat fantastis.

Grab Optimis dan Mulai Mendunia di Amerika Serikat

Grab semakin optimis melangkah maju dan di tahun 2016, Grab mulai memperluas jaringan dengan membuka pusat pengembangan utama dan kantor di Seattle untuk melayani sebagai pusat teknologi untuk menarik bakat di Amerika Serikat guna mempopulerkan brand masa depannya.

Ia sendiri mampu dan berani membuka taringnya dengan mengumumkan layanan aplikasinya ke negeri paman Sam ( Amerika Serikat) merambah dengan pelan namun pasti yang kini dapat dinikmati secara mudah di lebih dari 200 kota di negara Amerika Serikat.

Rincian Sekilas Tentang Grab Perusahaan:

  • Awalnya : dikenal dengan nama GrabTaxi Holdings Inc. (tahun 2012–2019)
  • Jenis/Tipe: Perusahaan Milik Pribadi 
  • Jenis Industri: Angkutan Pengiriman (perdagangan), Jasa Keuangan
  • Berdiri: Juni 2012 ; 7 tahun yang lalu (sebagai GrabTaxi)
  • Pendiri: Anthony Tan, Tan Hay Ling
  • Lokasi Markas Besar/Kantor Pusat: Malaysia (Tahun 2012 - 2014), Singapura (2014 - Sekarang)
  • Area Lokasiyang dilayani: 168 kota di delapan negara (Februari 2018) 
  • Tokoh - tokoh Penting Grab: Anthony Tan (CEO & Co-Founder), Ming Maa (President), Tan Hooi Ling (Co-Founder), John Chua (Kepala Keuangan Perusahaan), Mark Porter (Chief Technology Officer)
  • Jenis Produk: Aplikasi Seluler , Situs Web
  • Jenis Jasa: GrabTaxi, GrabCar, GrabRemorque, GrabBike, GrabHitch, GrabExpress , GrabFresh, GrabPay, GrabFood.
  • Total Batas penghasilan/Pemasukan: US $ -82,8 juta (pada tahun 2016) 
  • Jumlah/Banyaknya Karyawan: 6000 lebih
  • Situs web Resmi: GRAB

Mendaftar Grab Online



Ingin bergabung mendaftar menjadi mitra GRAB, caranya mudah kita bisa regirtrasi langsung di kantor resmi di masing - masing cabang terdekat atau bisa datang langsung ke kantor pusat dikota terdekat anda, selain itu untuk pendaftaran Online silakan kunjungi situs resminya GRAB lalu isi semua berkas sesuai yang telah ditentukan dan kita tinggal menunggu jawaban dari pihak Grab sendiri.

Hambatan yang di alami bagi para pelamar GRAB merupakan suatu masalah hebat yang sering terjadi di banyak kota, tidak hanya di satu kota namun hingga saat ini proses pendaftaran semakin tahun menjadi semakin susah dan alias dipersulit, biasanya hal demikian terjadi karena kemungkinan batas quota karyawan sudah terlalu banyak, atau bisa saja belum adanya ketersediaan pembukaan umum untuk GRAB sendiri, sehingga hingga saat inipun banyak pelamar yang melalui jalur online berlangsung beberapa minggu bahkan mungkin sampai berbulan - bulan ada yang masih belum mendapatkan respon dan kepastian, namun anda tidak usah khawatir karena suatu saat jika kita yakin berkas yang sudah dikirimkan ke kantor pusat adalah berkas yang masih aktif dan lengkap alias tidak ada masalah, bersabarlah menunggu sedikit anda akan segera menerima panggilan, jadi tetap semangat untuk setia menunggu.

Bagaimana Cara Mendaftar Grab Via Admin

Cara Daftar Grab Tanpa Antri
Untuk Mendaftar Via Admin Silakan Join / Bergabung di Group WhatsApp dan Mulai Bertanya Bagaimana Cara Mendaftar dan Apa Saja Kelengkapan Berkas Yang Harus Dipenuhi, Semoga Informasi ini Membatu.
Kami membantu anda memudahkan pendaftaran GRAB melalui biaya admin, biaya ini telah ditentukan sesuai pengurus group komunitas dan sudah menjadi ketetapan serta kebijakan antara Grab dan Komunitas, mungkin anda berminat silakan pergi dan klik pada tombol registrasi dibawah.




CP: 081224798173 ( Quota terbatas dan DIBUKA Hanya pada saat Event Saja )
Jika ada anda memiliki pertanyaan tentang GRAB dan terkait pendaftaran silakan anda dapat menanyakan pada nomor yang tertera diatas. Terima Kasih.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak