Teknik SEO Lalu Lintas Organik ( 2 )



Bagaimana Menciptakan Sebuah Peringkat Google Secara Baik ?

Akhir – akhir ini saya sudah menulis artikel Seo tentang bagaimana " Teknik Seo Peringkat Google pada Bagian 1, dan telah saya posting di situs saya. Dan kali ini saya mencoba menulis kelanjutan pada bagian ke 2 supaya anda semua bisa membaca tentang kelanjutan isi artikel yang saya buat dan mudah - mudahan anda semua paham tentang artikel dan trik - trik Seo yang saya jelaskan.

OK Guy's... sepertinya kita lanjutkan saja artikelnya, simak baik baik gun !

-- Kelanjutan artikel " Teknik SEO Peringkat Google Bagian 2 " --

Breadcrumb Navigation atau Breadcrumbs

Apa remah roti itu?

Sebetulnya ini adalah instilah bahasa barat/inggris yang mungkin masih jarang di dengar bagi para pemula developer, tapi mungkin bagi developer lama ini sepertinya terdengar sudah tidak asing bagi anda semua, tetapi saya akan berusaha mengulas kembali instilah ini supaya teman – teman dapat mengerti dan lebih memahami tentang istilah – istilah SEO yang lebih berbobot untuk membangun kreatifitas yang lebih baik di masa depan, saya yakin suatu saat ini bermanfaat bagi anda semua, termasuk teman – teman dan saudara anda yang gemar mempelajari tentang duni SEO.

Ini adalah navigasi horizontal yang ramah kepada pengguna tipe:

Jika di petik dari informasi webmaster seo google black itu berasal dari cerita anak-anak Hansel dan Gretel di mana mereka meninggalkan remah-remah untuk menemukan jalan kembali ke hutan. Memilih breadcrumbs jika tidak menyediakan theme wordpress gratis yang telah Anda pilih dapat ditemukan di plugin WordPress SEO. Jika Anda telah memilih add-on atau aplikasi lain untuk membantu Anda dalam SEO, Anda dapat mengunduh WordPress Breadcrumbs sebagai add-on independen.

Pengembangan dan Penempatan Kata Kunci

Mengembangkan kata kunci Anda adalah salah satu hal terpenting dalam pengoptimalan mesin pencari dan sangat penting untuk keluar terlebih dahulu atau tetap terakhir di Google dan di setiap Google.

Sebetulnya Tidak ada alasan!

Ketika mengacu pada kata kunci atau frasa, kami merujuk pada perlakuan algoritmik halaman kami oleh Google. Algoritme Google hanya didasarkan pada kata kunci yang dirayapi ketika mereka tersebar dalam kode halaman Anda, tautan internal, dan tautan ke halaman Anda.

Kata kunci atau kata pencarian, meskipun sangat penting, sangat sulit untuk akhirnya menjadi barometer untuk membuat Anda memilih subjek. Pertama, mengapa Anda memutuskan kata kunci apa yang Anda minati, itu sangat sulit karena persaingan internasional untuk membuat yang pertama dari kata kunci ini. Juga, kata kunci tidak dapat menentukan seluruh halaman Anda. Apalagi jika halaman Anda sangat besar. Secara tidak sengaja, banyak halaman orang buta membuat kata kunci tanpa mereka yang membuatnya tahu. Jadi, alat kata kunci Google tidak sepenuhnya dapat diandalkan, dan Google Keyword Tool, yang mungkin mengandung banyak jejak kebisingan.

Tetapi ini cukup berguna ketika kita ingin melihat ukuran dan keberlanjutan dari target pasar kita. Secara pribadi, meskipun saya orang yang bilangan, saya tidak pernah melakukannya dengan baik karena sulit bagi saya untuk melihat kegunaannya yang nyata. Namun, saya berhasil mencapai e-bisnis. Jadi walaupun Anda memiliki masalah serupa, jangan khawatir, itu tidak berarti Anda tidak akan melakukannya!

Mengalahkan Kompetisi

Selidiki persaingan dan terutama apa halaman yang muncul dengan kata kunci Anda sendiri dan merupakan tempat pertama di mesin pencari sangat penting. Analisis kompetitif adalah alat pemasaran dan manajemen strategis klasik. Untuk tujuan ini, ada banyak alat penelitian persaingan.

Alat yang sering saya gunakan adalah add-on Google Quake untuk peramban Firefox. Alat ini menawarkan terlalu banyak informasi tentang analisis dalam-halaman tentang diri Anda dan pesaing Anda. Jadi Anda tidak harus melakukan semua kerja keras secara manual, tetapi otomatis. Jadi setelah Anda mengklarifikasi dan membatasi kata kunci Anda menjadi lebih dari dua puluh lima kata, langkah selanjutnya adalah menganalisis pesaing Anda. 

Di bawah ini saya akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah apa yang harus Anda perhatikan ketika Anda melakukan analisis kompetisi untuk setiap kata kunci dan untuk masing-masing pesaing utama Anda. Pesaing utama Anda adalah yang Anda temukan di halaman pertama mesin pencari untuk setiap kata kunci. Jadi, Anda harus membatasi analisis Anda ke 10 pesaing teratas untuk setiap kata kunci atau kurang.

Anda dapat melihat lebih banyak di SEO Pasal Pertama Halaman: Berurusan Dengan Kompetisi

Tambahkan Tombol Jaringan Sosial

Last but not least, Jadi Anda harus menambahkan tombol sosial ke situs Anda yang menonjol untuk mendorong berbagi konten Anda di jejaring sosial.
Beberapa alat ini Anda bisa bersiap-siap seperti Digg Digg Floating Buttons dan Simple Buttons Adder

Sumber Bahan Tambahan:
• Yang merupakan Plugin Media Sosial Terbaik Di Blogging Revisited
• Apa Plugin Media Sosial Terbaik Dalam Blogging?

Pelajaran Sumber Daya Pelajaran 1: Optimasi Halaman Di Dalam
• Prinsip Dasar SEO

• Cara Memulai Blog Bisnis Internet Anda Hari Ini
• Dapatkan Dasar-Dasar Blogging Uang
• Niche Marketing
• Menemukan apa yang diinginkan pasar Anda
• Cara memulai Blog Bisnis Internet  Langkah Awal
• Cara mendapatkan peringkat pertama di google dalam 3 jam atau kurang!
• Posisi Google Pertama dalam 2 Jam

Studi Tambahan: Optimasi Halaman Dalam
• Cara Menemukan Pasar Anda Tujuan Anda di Internet
• Tips SEO Jangka Panjang Evergreen
• Bagaimana Mengetahui Jika Niche Anda Memiliki Permintaan Yang Cukup Untuk Menguntungkan
• 5 Langkah untuk SEO Gratis
• Kebenaran Tentang Pilihan Niche Dan Membangun Lalu Lintas Jangka Panjang

Alat dan Aplikasi

1. Alat Kata Kunci Google

Alat kata kunci Google adalah alat gratis dan akan memberi Anda data yang kaya dari Google. Data ini termasuk pencarian kata kunci bulanan secara lokal dan internasional. Ini juga mengandung banyak data tentang apa yang paling dicari hari ini di Internet. Sangat berguna untuk mencoba alat Google. Sangat penting untuk memulai dengan alat ini dan kemudian lakukan langkah lainnya.
Pelajaran 1: Tugas

• Pilih situs web di WordPress yang sudah Anda kendalikan. Jika Anda tidak membuat satu saja. Manfaatkan layanan ini: Instalasi WordPress gratis - Mulai Blog Anda Hari Ini!
• Terapkan optimasi dalam-halaman untuk mempengaruhi hasil Google
• Mulai Kampanye SEO. Lakukan pencarian yang sesuai untuk kata kunci yang Anda inginkan
• Pilih nama ruang yang sesuai yang berisi kata kunci di dalamnya
• Buat meta tag yang tepat untuk halaman Anda, tag judul, tag deskripsi, tag kata kunci, dan tag robot.
• Periksa apakah kode halaman Anda valid
• Gunakan alt tag untuk setiap grafik
• Format konten dan kata-kata kunci Anda dengan menggunakan Headlines, Bold, Italics, dan Underline
• Tempatkan kata kunci Anda dalam dua puluh kata pertama dari halaman Anda, serta dalam dua puluh lima terakhir
• Periksa kecepatan loading halaman Anda dengan tools.pingdom.com
• Buat peta halaman web Anda dan kirimkan ke mesin pencari
• Buat antarmuka internal yang sesuai
• Tempatkan kata kunci secara strategis di dalam halaman Anda
• Buat analisis persaingan

Pelajaran 2: Optimalisasi Off-Page

• Perkiraan Waktu: 1-6 Bulan
• Hasil: Langkah-langkah pendakian di halaman pertama Google
• Jumlah Artikel lebih dari 300 kata
• Dari € 0 hingga € 1.000 / bulan, tergantung pada layanan apa yang Anda pilih

Kesimpulan

Di pelajaran kedua, kami fokus pada faktor eksternal yang memengaruhi peringkat halaman Anda di Google. Kami akan berbicara tentang Optimasi Off-Halaman. Teknik pengoptimalan di luar halaman sangat kuat dan Anda akan melihat bagaimana meningkatkan popularitas halaman dari hari ke hari. Popularitas adalah faktor SEO Off Page yang memengaruhi peringkat Anda di Google.

Teknik-teknik ini, dikombinasikan dengan teknik pelajaran pertama untuk optimasi halaman, akan mendorong situs ke atas hasil Google. Penting untuk menyelesaikan pengoptimalan di dalam halaman sebelum pindah ke halaman tidak aktif. Anda harus menyadari bahwa pengoptimalan di dalam halaman adalah prasyarat untuk situs web Anda untuk bisa mendapatkan di atas Google. (Ini tidak mutlak, tetapi Anda akan membutuhkan lebih banyak masalah dan waktu) Optimasi Off-halaman sebenarnya lebih kuat daripada halaman di dalam. 85% dari hasil Anda bergantung pada optimasi di luar halaman, sementara 15% sisanya bertanggung jawab untuk pengoptimalan di dalam halaman.

Bahkan, setelah bertahun-tahun pengalaman dalam desain web, telah terbukti bahwa Anda dapat mencapai hasil positif dan secara dramatis meningkatkan posisi mesin pencari Anda dengan pengoptimalan di luar halaman. Namun, saya sarankan Anda mulai dengan dasar-dasar karena awalnya adalah setengah dari segalanya

Apa itu Pengoptimasi Offsite? (Pengoptimalan Off-Halaman)

Dalam bentuknya yang paling sederhana, optimasi di luar halaman adalah untuk meningkatkan popularitas suatu halaman. Popularitas halaman ditentukan oleh jumlah dan jenis halaman web yang tertaut ke halaman itu. Ini juga ada hubungannya dengan apa yang dapat Anda lakukan di luar halaman untuk meningkatkan hasil mesin pencari. Strategi pengoptimalan di luar halaman yang paling dasar adalah membangun backlink berkualitas di halaman Anda. Cara Paling Pasti untuk Mendapat Pertama.

Google adalah seperti itu.

Saat kami mengatakan tautan berkualitas yang kami maksud tautan dari laman dengan:
1. Dapatkan Google PageRank yang sama atau lebih besar dari halaman Anda
2. Mereka memiliki konten yang mirip dengan halaman Anda sendiri
3. Mereka memiliki tag meta yang relevan
4. Mereka berasal dari sumber yang berbeda
5. Mereka sudah memiliki banyak blog berkualitas yang terhubung kembali dengan mereka!
Yang lebih penting bukan hanya blog yang dikaitkan dengan Anda, tetapi bagaimana caranya. Bagaimana menghubungkan blog-blog ini dengan Anda adalah kunci sukses.
Kunci sukses dalam mendapatkan halaman pertama Google adalah bagaimana dan bagaimana tautan blog kembali kepada Anda.

Menghubungkan melalui kata kunci yang mengarah kembali ke situs web Anda adalah rahasia kesuksesan. Kata kunci ini harus berupa kata kunci yang Anda inginkan untuk menjadi yang pertama masuk ke Google.

Misalnya:

Saya dapat masuk ke http://www.paramarketing.info dengan 3 cara:
2. Blog ParaMarketing
3. Hasilkan Uang Di Internet
Seperti yang Anda pahami, cara terbaik untuk menghubungkan adalah yang ketiga karena mengandung kata-kata kunci dalam backlink kontekstual.

Jenis Tautan

Ada tiga jenis konektor dasar yang perlu Anda ketahui: konektor satu arah, konektor dua arah dan konektor segitiga.
1. Tautan Single-way
Mereka disediakan dari satu situs web ke situs web lain. Google mengevaluasi ini menghubungkan lebih banyak dan lebih penting lagi.
2. Tautan Bi-directional
Saat bertukar dengan blog lain. Dan tautan timbal balik ini berharga tetapi tidak seperti yang satu arah.
3. Tautan Segitiga
Situs A terkait dengan B, B ke C dan C ke A ke A. Ini adalah jenis tautan yang ideal.

Halaman Mana yang Cocok Untuk Memperoleh Tautan?

Sekarang Anda tahu pentingnya tautan, pertanyaan pertama adalah di mana kita harus mendapatkan tautan?
Jawabannya adalah banyak teori tentang hal ini. Anda kemungkinan besar akan mendapatkan tautan yang mirip dengan pesaing Anda. Pesaing Anda memiliki sebanyak mungkin halaman yang Anda peroleh di posisi untuk kata kunci yang sama di Google. Anda terdengar terlalu sederhana untuk sering diabaikan. tetapi Anda harus melihat bagaimana mereka saling berhubungan dan dengan siapa pesaing Anda lakukan dan Anda melakukan hal yang sama. Jadi dapatkan tautan dari halaman yang sama yang mereka miliki.

Membuat Βacklinks Tak Terbatas

Pelajari lebih lanjut di Artikel yang relevan:
• SEO First Page: Membuat Backlinks Tak Terbatas

Sumber Pelajaran 2A: Pengoptimalan di Luar Halaman

• 11 Tips Ledakan Lalu Lintas
• Cara Memulai Blog Bisnis Internet Anda Hari Ini
• 7 Alasan Untuk Membangun Blog Pada Tahun 2012
• Dapatkan Dasar-Dasar Blogging Uang
• Niche Marketing
• Menemukan apa yang diinginkan pasar Anda
• Cara memulai Blog Bisnis Internet Langkah Awal
• Tips SEO Jangka Panjang Evergreen

Pelajaran Studi Tambahan 2A: Optimasi di Luar Halaman

• Google to Kiss Keywords Goodbye?
• Panduan Langkah-demi-Langkah tentang Cara Membuat Situs Web Niche yang Menguntungkan
• Target Pemasaran Internet
• Lalu Lintas Gratis Benar-benar Gratis?
• White Hat SEO atau Black Hat SEO?

Pelajaran 2A: Tugas

• Kenali dan atur siapa yang terhubung dengan pesaing utama Anda
• Cobalah untuk membuat tautan yang sama dengan pesaing Anda
• Buat tautan teks kepada Anda di situs web teman yang berisi kata kunci yang Anda inginkan
• Tukar tautan ke situs web lain

Pelajaran 2B: Teknik SEO Off-Page

• Perkiraan Waktu: 1-6 Bulan atau Lanjutkan
• Hasil: Halaman pertama di Google dan tinggal di sana
• Berinvestasi:
• Dari € 0 hingga € 1.000 / bulan, tergantung pada layanan apa yang Anda pilih
Περίληψη:
Dalam pelajaran ini, kami akan fokus secara eksklusif pada teknik backlinking, strategi paling sukses untuk meningkatkan posisi kami di halaman hasil Google. Beberapa teknik ini adalah pertukaran tautan, penyerahan ke panduan, blogging, blogging, siaran pers, jejaring sosial, forum, dan Umpan RSS.

Pasal Pemasaran

Cara yang stabil tetapi lamban untuk membuat tautan yang indah ke halaman Anda, tetapi juga untuk mendapatkan gengsi dan kesadaran adalah Pasal Pemasaran. Artikel pemasaran adalah menulis beberapa artikel tentang subjek Anda atau objek yang menarik minat Anda dan relevan dengan subjek situs web Anda dan mengirimkannya ke beberapa blog hebat. Sebagai imbalannya, blog yang diakui ini akan mengembalikan Anda satu atau dua tautan ke halaman Anda.

Anda harus sangat berhati-hati tentang isi artikel. Ini harus unik, tidak dicegat, berada di antara panjang 700 dan 1200 kata dan akhirnya berguna bagi pengguna akhir. Pada saat yang sama Anda perlu memperkaya mereka dengan kata kunci yang Anda minati dan tujuan mereka adalah untuk menarik pembaca ke situs web Anda.

Beberapa blog terkenal adalah sebagai berikut:

Baca lebih lanjut tentang artikel pemasaran:
• SEO Halaman Pertama: Pemasaran Artikel

Pertukaran Kewajiban

Pertukaran link ada hubungannya dengan saling keterkaitan dua halaman web. Dalam beberapa tahun terakhir teknik ini telah melemah terutama karena cara-cara baru telah dibuat lebih mudah dan lebih cepat dari itu.
Tetapi jika Anda bersikeras dan ingin mencoba, maka Anda hanya dapat menemukan blog teman dan bertukar tautan atau bergabung dengan komunitas pertukaran tautan yang lebih besar.

Beberapa komunitas pertukaran tautan tersebut adalah sebagai berikut:


Salah satu kelemahan dari metode ini adalah metode ini sangat tidak langsung, memakan waktu, dan tidak ada yang selalu memastikan bahwa halaman Anda akan selalu saling berhubungan. Pada saat yang sama Anda harus selalu memiliki pikiran tentang PageRank dan relevansi tautan yang akan Anda dapatkan setiap waktu.

Mengirimkan ke Pemandu

Metode untuk mendapatkan tautan ke laman Anda adalah mendaftar di direktori daring. Berlangganan panduan elektronik membuat tautan satu arah dari halaman PR tinggi. Ada driver dan panduan berbayar secara gratis. Pengemudi bayaran terbesar sekarang adalah Yahoo yang telah berhenti menjadi mesin pencari. Salah satu kerugian dari membayar driver berbayar adalah bahwa Google menghukum tautan berbayar ini. Jadi Anda harus sangat berhati-hati dalam mendaftarkan halaman berbayar Anda.

Pertanian tautan, Di peternakan yang akan menumbuhkan tautan dan Anda akan dianggap sebagai pelaku spam oleh mesin telusur. Tentang doffollow, saya setuju, tetapi setiap tautan, terlepas dari mana datangnya harganya. Tautan dari laman dengan PR tinggi dan tautan yang lebih rendah tetapi tidak dapat diabaikan dari laman dengan PR rendah lebih berharga. Panduan entri gratis juga merupakan SNN.gr

Blogging

Blogging adalah salah satu cara utama untuk naik di halaman pertama Google. Tentunya sebagian besar dari Anda memiliki tautan ke blog atau bahkan memiliki blog atau staf perusahaan mereka sendiri. Jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa mendapatkannya dengan layanan: Instalasi WordPress gratis - Mulai blog Anda sendiri Proses membangun blog sangat sederhana. Anda akan lebih memilih blog mandiri Anda sendiri di WordPress dan menghindari solusi Timur Tengah.

Cara memulai blog:

1. Temukan apa yang dibutuhkan atau kesenjangan pasar saat ini dan cari tahu apa yang dicari calon pembeli di mesin pencari untuk memenuhi kebutuhan ini.
2. Buat situs web yang dikemas dengan konten yang relevan yang membantu orang memenuhi kebutuhan ini.
3. Arahkan pengunjung ke halaman Anda dan ubah mereka menjadi pelanggan untuk berita atau email Anda.
4. Mulailah menghasilkan uang dari audiens Anda menggunakan iklan, pemasaran internet, pemasaran jaringan atau bahkan menjual produk dan layanan Anda sendiri.
5. Optimalkan dan otomatisasi seluruh proses pemasaran Anda sehingga Anda tidak harus bekerja sepanjang hari untuk menjaga bisnis Anda tetap terbuka.

Untuk mencapai tujuan di atas, Anda dapat mengikuti kursus dalam lima pelajaran Ambil uang dari internet melalui blog Anda sendiri, yang perlu Anda selesaikan untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Pelajaran-pelajaran ini adalah:

Α. Pemilihan Subjek - Beli Minima dan Kustomisasi Blog Anda
Β. Membuat Konten
Γ. Buat Lalu Lintas
Δ. Pembiayaan (Dapatkan Uang Dari Situs Web Anda)
Ε. Optimasi dan Otomasi

Sumber Bahan Tambahan:

• SEO Halaman Pertama: Blogging
• WordPress: Tayang pada 24 Jam
• Blogging WordPress
• Lakukan sendiri blog
• Apa itu Blogging Tamu?

Halaman Jejaring Sosial (Termasuk Video) - Media Sosial

Berbicara tentang halaman jejaring sosial berarti semua halaman media sosial, bookmark sosial, dan blog video seperti YouTube. Tujuan jejaring sosial adalah ganda. Terutama dalam hal SEO kami tertarik pada hal berikut:

1. Tingkatkan popularitas halaman kami
2. Dapatkan tautan dofollow dan nofollow dari berbagai halaman jejaring sosial ke halaman kami
3. Indeks halaman kami lebih cepat daripada mesin pencari (penggunaan twitter yang lain)
4. Buat konten tingkat atas yang dapat saling terhubung dan dibagikan di media sosial (konten viral)

Sumber Bahan Tambahan:
• SEO Halaman Pertama: Media Sosial

Siaran Pers

Iklan tekan adalah cara cepat dan cepat untuk mempromosikan konten halaman Anda dalam semalam! Ini juga sering diberikan secara gratis! Siaran Pers hanya sebuah artikel sekitar 300 hingga 700 kata yang mencakup layanan atau produk unik yang disediakan halaman Anda dan Anda ingin membuatnya tersedia untuk pers online. Anda dapat menggunakan saluran distribusi yang akan melakukan ini secara otomatis dan elektronik di ratusan media elektronik, ada yang gratis dan ada pula yang dibayar.

Dalam Siaran Pers Anda harus mempromosikan halaman Anda dan layanan unik Anda serta tautan ke halaman arahan yang Anda ingin para pembaca untuk kunjungi. Halaman target mungkin asli atau beberapa halaman lain di blog Anda yang biasanya mencakup presentasi video atau teks dan formulir pendaftaran. (opt-in form) Pastikan halaman target Anda berinteraksi dengan kata kunci yang Anda inginkan.

Layanan penerbitan jenis berbayar:

1. PRWeb
Jenis penerbitan gratis:
1. Siaran Pers Gratis
2. PR-Inside

RSS Feeds

RSS adalah singkatan dari Really Simple Syndication dan ini tentang mempromosikan pembaruan blog Anda melalui email atau program yang membaca pembaruan ini. Sebagian besar blog WordPress hari ini memiliki opsi ini secara otomatis dan telah memasukkan tombol pendaftaran otomatis seperti blog ini. RSS sekarang sudah ketinggalan jaman dan banyak perusahaan yang mulai meninggalkannya dalam pemasaran email dan jejaring sosial.

Forum Pemasaran - (Pemasaran Forum)

Internet adalah tempat yang luar biasa! Apa pun yang Anda pedulikan adalah jawaban untuk internet! Cobalah untuk bertanya atau mencari sesuatu di Google. Di antara hasil mereka akan berada di posisi teratas artikel dan balasan dari blog dan forum. Forum adalah komunitas pengguna besar di mana orang-orang dari seluruh dunia berbagi ide, pendapat, mengajukan pertanyaan dan kritik. Forum telah ada selama bertahun-tahun, sementara beberapa forum terkenal adalah:

3. Forum Blog ParaMarketing: www.webmastersun.com

Yang paling penting dengan forum pemasaran adalah Anda tidak harus memiliki satu untuk memanfaatkan mesin pencari. Cukup bergabung dengan beberapa dan Anda akan melihat halaman Anda mendapatkan tanah di search engine. Terlalu banyak Forum memiliki PageRank tinggi dan lalu lintas tinggi dan setiap antarmuka ke halaman Anda memiliki dampak positif langsung di Google. Yang harus Anda lakukan adalah membuat tautan dari forum yang mengarah kembali ke halaman Anda. Apa yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih forum untuk berkomentar atau lakukan adalah:

1. Berhubungan dengan target pasar Anda
2. Jadilah menetap dan memiliki seumur hidup, semakin tua, semakin baik
3. Memiliki PR yang tinggi
4. Jadilah aktif dan memiliki banyak anggota aktif
5. Biarkan tanda tangan digital Anda untuk dimasukkan serta memungkinkan tautan dofollow
Setelah Anda menemukan forum yang tepat, Anda dapat mulai membuat pengiriman dan
Artikel seputar suatu topik atau menanggapi masalah yang ada, selalu meninggalkan tanda tangan dan tautan Anda dalam bentuk kata kunci. disarankan untuk memilih beberapa forum untuk mencoba keberuntungan Anda. Aturannya di sini tidak ada yang sama!

Dapatkan Tautan Dari Halaman Otoritas

Halaman Otoritas Tinggi atau Halaman Otentik adalah halaman blog yang memiliki PR tinggi dan merupakan wiki, media sosial, universitas atau organisasi internasional atau departemen pemerintah, dan memiliki edu, gov, org atau pernyataan nama com.

Situs web semacam itu disebut Wikis.
Wiki adalah jenis situs yang memungkinkan siapa pun untuk membuat dan mengedit halaman mereka. Dalam wiki, beberapa orang dapat menulis bersama (tidak pada saat yang bersamaan). Ini memfasilitasi kerjasama banyak orang untuk menulis proyek. Jika seseorang membuat kesalahan, yang berikutnya dapat memperbaikinya. Ini juga dapat menambahkan sesuatu yang baru ke halaman, yang memungkinkan perbaikan dan pembaruan berkelanjutan. 

Wiki juga bisa didiskusikan. Dalam beberapa wiki seperti Wikipedia, mungkin wiki yang paling terkenal, ada halaman diskusi tentang itu, tetapi di wiki lain, diskusi dapat dilakukan di semua halaman. Ide luar biasa untuk mendapatkan tautan adalah menulis entri pertama Anda di Wikipedia. Meskipun saya merasa sangat sulit untuk melakukannya terlalu lama, jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki keunggulan kompetitif!

Google Places

Opsi pencarian Google adalah Google Places. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan bisnis Anda ke direktori bisnis lokal Google. Jadi Anda akan mendapatkan beberapa kursi tambahan di atas hasil pencarian Google. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun Google Places. Isi profil Anda sebagai banyak informasi, alamat, peta, foto, situs web, Pada saat yang sama, Anda dapat membuat tindakan promosi ke halaman Anda dengan voucher hadiah dan menulis ulasan dan ulasan tentang layanan Anda.

Berikan Orang Alasan Untuk Terhubung Di Situs Web Anda

Cara terbaik untuk mendapatkan tautan ke laman Anda adalah memiliki konten yang luar biasa, unik, dan menarik yang orang lain ingin berikan kepada pihak ketiga. Jadi strategi Anda di sini adalah menawarkan layanan atau produk unik yang menarik pengunjung dan dengan demikian menciptakan tautan kepada Anda.

Sekali lagi, Anda harus menciptakan sesuatu yang bernilai tinggi untuk memberikannya secara gratis, ini mungkin berupa e-book, kursus, serangkaian video, atau referensi di mana tidak diragukan lagi menarik. Jadi situs web lain akan mulai terhubung dengan Anda dan akan membuat selain memindahkan dan meningkatkan posisi Anda di mesin pencari. Anda dapat dengan mudah menyarankan menautkan halaman ke blog pihak ketiga dan membiarkan mereka menggunakan konten Anda sebagai ganti tautan. Misalnya, Anda dapat menggunakan panduan Halaman Pertama Google SEO gratis di halaman Anda, dan mendorong pengunjung untuk mengunduhnya secara gratis.

Contoh tautan yang disarankan:

Masuk dengan kami: <ahref = "http://www.paramarketing.com/seo/" title = "SEO Google First Page" rel = "dofollow"> Panduan Gratis: SEO Google Halaman Pertama </a>
Metode ini menghasilkan konten yang unik dan luar biasa, meskipun panjang, dari waktu ke waktu akan memiliki hasil yang terlihat dan tak lekang oleh waktu. Jadi, Anda perlu banyak waktu, biasanya berbulan-bulan untuk mulai menghambur-hamburkan buah.


Menghindari hal-hal dasar SEO

Terlalu banyak rekrutan dalam pencarian mereka untuk mencari kembali mesin pencari menjadi kesalahan dan kenakalan. Ini logis karena seluruh proses SEO didasarkan pada pengujian dan kesalahan. Selain itu, praktik tersebut membuat pengrajin.

Bagi Anda yang direkrut, saya ingin menunjukkan bahwa SEO serta bisnis apa pun adalah maraton daripada speedway. Begitu banyak SEO yang tidak terkait dengan SEO mencari hasil langsung sementara masih belum sepenuhnya memahami prinsip-prinsip dasar SEO.

Mesin benar-benar bekerja secara langsung, hanya kompetisi dari halaman lain yang tidak langsung kalah! Jika Anda ingin hasil dalam tiga jam, ya, saya bisa mendapatkan Anda di halaman pertama Google dalam tiga jam atau kurang. Tetapi kita mengambil risiko pertama karena, dengan cara yang sama, kita dapat menggantikan posisi inferior dari kompetisi! Mereka juga pintar, bukan hanya Anda!

Tujuan dari SEO adalah untuk menciptakan hasil jangka panjang dalam lingkungan yang kompetitif.

Salah satu kesalahan dasar dari pemula adalah pembuatan tautan cepat, yang mengakibatkan Google dihukum selama jangka waktu tertentu. Dalam pelajaran berikutnya, Pelajaran 3, saya akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat tautan yang stabil, metodis dan metodis, dan bagaimana menghindari kesalahan masa lalu.

Beberapa Tips untuk Membangun Tautan Aman dan Berkelanjutan:

1. Bangun hubungan jangka panjang atau jangka panjang. Jangan menargetkan sementara tetapi permanen, jika tidak Anda membawa air.
2. Hindari Google Dance, yaitu, pergi di layar hasil untuk lihat apakah kita telah memenangkan posisi apa pun. Selama kampanye, Anda akan sering melihat pada halaman hasil halaman Anda menari di tempat yang berbeda. Ini sebenarnya pertanda baik. Ini berarti bahwa Google telah melacak aktivitas di sekitar pembuatan tautan dan mencoba menyortir halaman Anda di tempat yang tepat. Anda juga perlu memahami bahwa itu adalah hal yang lumrah untuk melihat fenomena ini selama beberapa minggu atau bulan pertama dari link membangun aktivitas Anda. Tetap teguh pada jalan Anda dan jangan menyimpang.
3. Lanjutkan proses membangun tautan dengan mantap selama kampanye Anda. Misalnya, tetapkan satu hari dalam seminggu untuk mengatasinya sendiri, atau beberapa jam sehari selama berbulan-bulan.
4. Coba campuran teknik membangun tautan dan bukan hanya satu. Seiring waktu Anda akan melihat apa yang Anda kuasai dan mengapa tidak. Misalnya, Anda mungkin ingin menulis ulasan di blog dan tidak suka jejaring sosial atau forum. Tetapi hal yang benar adalah memiliki tautan dari semua panjang dan punggung metode. Bedakan strategi Anda dan jangan menaruh semua telur dalam keranjang. Jika Google membuat perubahan kecil pada algoritmanya, maka Anda akan memiliki kerugian besar atau keuntungan besar. Jangan main pelawak.
5. Perhatikan alat dan perangkat lunak SEO otomatis. Sembilan dari sepuluh kali akan merusak kinerja halaman Anda. Jangan menjadi korban perusahaan perangkat lunak yang menjanjikan keajaiban. Tidak ada yang memiliki tongkat ajaib. Alat otomatisasi tepercaya yang saya gunakan adalah Google Alerts. Yang lain akan memberitahumu nanti.
6. Dapatkan berhubungan dengan komunitas SEO, sehingga Anda akan belajar banyak hal dengan cepat dan Anda akan mengenal banyak orang yang menarik.

Pelajaran Sumber Daya Pelajaran 2B: Optimasi di Luar Halaman

• Tips SEO Jangka Panjang Evergreen
• 10 Hal yang Saya Suka Dalam Pemasaran Video
• Pemasaran Internet Strategis
• Apa itu SEO negatif?
• Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda
• Cara Membuat Blog SEO

Pelajaran Studi Tambahan 2B: Optimalisasi Di Luar Halaman

• Apa itu PageRank Google?
• Apa itu Google Slap?
• Tiga Rahasia Sukses Terbesar dalam Pemasaran Internet dan Blogging
• Apa itu Virologi?
• Apa itu Blogging Tamu?

Pelajaran 2B: Tugas

Buat tautan ke halaman Anda:
• Pemasaran Pasar Seni
• Penghubung Penghubung
• Mengirimkan ke Pemandu
• Blogging
• Media Sosial
• Tekan Publikasi
• Umpan RSS
• Forum Marketing
• Google Places
• Tautan resmi seperti wikepedia
• Akhirnya, beri orang insentif yang baik untuk terhubung dengan Anda

Pelajaran 3: Alat SEO Langsung dari Blog Paramarketing

• Perkiraan Waktu: 1 Minggu hingga 1 Tahun
• Hasil: Terus meningkatkan tautan Anda, PageRank Anda, dan pemahaman yang lebih dalam tentang SEO
• Investasi: Dari 0 hingga ribuan euro

Dalam Pelajaran 3 kita akan melihat teknik pembuatan tautan langkah demi langkah dan berbagai alat SEO lainnya dan membuat siklus pengoptimalan pertama. (Siklus SEO). Tujuan lingkaran atau eksperimen adalah untuk terus meningkatkan hasil mesin telusur kami dan mendorong lalu lintas ke situs kami melonjak.

Langkah Langkah Pembangun Bangunan Tautan

Saya pikir Anda telah menyadari bahwa proses membangun link harus lambat dan mantap sebagai maraton daripada wabah, sprint. Faktanya, terlalu banyak blog yang mencoba untuk mendapatkan perangkat lunak topi hitam dengan menautkan ribuan tautan ke laman mereka, hanya untuk memahami bahwa mereka pada suatu waktu diblokir oleh Google.

Saya telah bereksperimen selama bertahun-tahun dengan banyak perangkat lunak dan layanan freeware, yang lain gratis, dibayar lainnya. 90% upaya untuk menghasilkan hasil dengan perangkat lunak atau alat-alat otomatis gagal atau berdampak negatif pada mesin pencari. Jadi langkah-langkah dari proses harus periodik, yaitu, berjalan bulanan atau mingguan untuk halaman Anda, jangan terlalu terburu-buru atau terlambat.

Jadi setelah Anda membuat blog Anda dan telah mengklarifikasi kata kunci dan persaingan Anda. Jadi Anda telah menyelesaikan proses optimasi dalam halaman,
Anda harus mengambil langkah-langkah berikut:

1. Buat file di excel dan rancang langkah-langkah SEO periodik yang Anda ikuti, serta catat setiap kali hasil Anda.
2. Buat, modifikasi, dan distribusikan artikel sebulan ke setidaknya 50 posting blog.
3. Kirim publikasi ke direktori dengan PR tinggi. Setidaknya sebulan sekali.
4. Berikan komentar di blog dofollow di bidang Anda, target pasar, yaitu, setidaknya 10 blog sebulan. Atau Anda dapat membuat blog tamu lagi di 10 weblog.
5. Tulis di 20 forum per bulan, lebih suka forum berkualitas dan objek Anda.
6. Kirim artikel ke setidaknya 20 hingga 30 halaman profil tinggi per bulan.

7. Buat misi di setidaknya 20 jejaring sosial per minggu. Ada lebih dari 350 sehingga Anda pasti akan menemukannya.
8. Kirim video. Ya, dengarkan baik-baik, buat video seminggu atau video sebulan paling tidak dan kirimkan ke 10 halaman pemasaran video seperti YouTube, Vimeo, Veoh, dll.

Anda dapat melihat lebih banyak di artikel:

Mengenai   Tema Langkah Langkah Pembangun Bangunan Tautan

Sumber Pelajaran Pelajaran 3: Alat SEO - ParaMarketing SEO Labs

• Tips SEO Jangka Panjang Evergreen
• Menari Tarian Google
• Cara memulai Blog Bisnis Internet Bagian 5
• Pembaruan Penguin Google Baru dan Strategi Pribadi Saya

Studi Tambahan: Alat SEO

• Kehidupan Tanpa Google
• Tips Sederhana Lalu Lintas Blogging
• Bagaimana Mengetahui Jika Niche Anda Memiliki Permintaan Yang Cukup Untuk Menguntungkan
• Cara Menjadi Magnet Pemasaran Internet
• 101 Tips Massive Meningkatkan Traffic Blog
• 17 Tips Lalu Lintas Web Besar-Besaran

Sumber Pelajaran 3:

1. TrafficGeyser
Kursus untuk mempelajari pemasaran video dan meningkatkan lalu lintas halaman Anda melalui alat yang sesuai.

Pelajaran 3 Tugas

• Buat serangkaian video yang bermanfaat dan buka saluran di YouTube dan Vimeo
• Gunakan layanan pengiriman video otomatis dan artikel seperti Traffigeyser
• Ukur hasil percobaan ini sebelum dan sesudah


Alhasil dan Tujuan 
Meningkatkan hasil Anda di Google tidak rumit, cukup melelahkan.
Mulai pertama dengan optimasi dalam satu halaman dan kemudian lanjutkan dengan optimasi off-halaman.
Waktu pengoptimalan tergantung pada persaingan, segmen pasar, dan kata kunci. Kata kunci Longtail memberikan hasil instan, sementara kecil dan kompetitif menginginkan lebih banyak waktu.
Rahasia sukses hanyalah ketekunan.
Terus belajar, belajar, dan bereksperimen. SEO adalah proses yang dinamis.
Akhirnya, tetap di dasar!

Pelajaran 4: Glosarium SEO

Pelajaran 4 dari panduan SEO ini termasuk glosarium SEO yang diperbarui sepenuhnya, hilang dari bahasa Yunani, untuk memahami terminologi dasar mesin pencari.

Afiliasi pemasaran - Strategi pemasaran online yang melibatkan menerima komisi dengan menjual layanan dan produk pihak ketiga. Anda biasanya membayar langganan, penjualan, atau bahkan klik atau kombinasi dari yang di atas.
  Sumber Bahan Pelajaran Studi 4:
• Mengenai Tema  SEO Google Glosarium


Apa yang saya tulis adalah sebuah trik dan cara cepat bagaimana cara mengembangkan situs yang seo dan professional, google sangat menyukai ketika kita lebih sering aktif dan banyak - banyak membangun backlink instant namun tidak menghilangkan banyak sisi positif daripada larangan - larangan yang di berlakukan atas google kepada para pemilik situsnya.

Semoga artikel kecil dan sederhana ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa sebarkan trik ini kepada yang orang yang masih membutuhkan bahan dan materi tentang seo  google.

~ Tidak ada yang bisa saya berikan lebih dari itu, saya hanya seorang manusia biasa sama halnya seperti anda, membutuhkan satu sama lain, namun sayapun selalu berusaha memberikan trik dan solusi mengenai rahasia seo google yang terbaik untuk meningkatkan semangat anda.

Jika anda merasa lebih baik dengan membaca sebuah artikel dan berbagai jenis materi yang merupakan wawasan penting dalam hidup anda, anda bebas mampir di tempat ini, dan jika anda mencari sesuatu yang penting bagi anda, anda bisa bebas kapanpun dan dimanapun anda bisa melihat setiap artikel baru yang saya sebarkan di sini.
Berbagi adalah sebuah keindahan | Jangan lupa untuk membagikan kepada yang lain.


Jika pembahasan ini menarik bagi anda, kirim saran dan komentar untuk memberi dukungan kepada kami, saran dan kritik anda adalah kekuatan dalam membangun situs ini.

--- semoga apa yang saya tulis dapat di pahami dan di jalankan dengan sebaik mungkin untuk anda semuanya, dan lakukan sebagaimana kebutuhan dan takaran anda masing – masing, sehingga dimasa depan tidak cepat bosan dan menemukan jalan yang lebih mudah dalam membagun situs anda sendiri, terutama bagi para pemula yang mulai belajar mengembangkan dunia SEO, membangun blog, web dan sejenisnya, dan saya menyadarinya kembali berpikir bahwa tidak ada hal yang dapat saya lakukan untuk lebih memberikan informasi dunia teknologi selain menulis, memposting dan membagikannya kepada anda semuanya ---


PUGAGO.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
Pondasi Dasar Dalam Strategi SEO 2018 – Teknik SEO 2019

SEARCHENGINEJOURNAL.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
7 White Hat SEO Techniques to Double Traffic

FORUM.SEOCHAT.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
SEO technique in 2019

MONDOVO.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
SEO Trends and Techniques in 2019: What Challenges are Coming?

4 Cara Riset Keyword 2020
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com