4 Cara Riset Keyword 2020



Apa itu Research Keyword ?

Lebih mudahnya adalah ketika kita mengartikan dalam bahasa Indonesia adalah “Kata Kunci Penelitian” Suatu usaha untuk di lakukan seseorang, sebuah alat atau mesin pencari yang memiliki pekerjaan secara langsung untuk di praktekkan dalam pengembangan antara pelaku dengan di dukung mesin telusur yang di arahkan oleh subjek yang selaras.

Jika kita jabarkan memang agak panjang deskripsinya, tetapi secara garis besar sebuah kata kunci penelitian bisa disebutkan proses optimisasi mesin pencari disebut dengan (SEO) secara professional yang di berfungsi untuk pencarian dan sebagai bahan penelitian solusi alternative ketika orang ingin masuk melalui mesin pencari atau mesin telusur dengan mencari sebuah subjek yang sama.

Mesin pencari professional akan meneliti dengan kata kunci tambahan yang akan mereka gunakan guna menghasilkan pencapaian peringkat yang lebih baik, lebih tinggi di mesin pencari. Jadi setelah mereka menemukan kata kunci khusus mereka akan semakin memperluas untuk menemukan kata kunci yang serupa, selaras. Pada umumnya alat kata kunci itu biasanya sangat membantu dalam proses pencarian secara lebih singkat dan lebih terarah.

Dan pada umumnya beberapa mesin pencari memiliki alat dan menyediakan berbagai alat, saran kata kunci pada masing – masing mesin pencari dan termasuk jumlah pencarian untuk masing – masing kata kunci tersebut. Penelitian di lakukan menggunakan system ini untuk memilih kata kunci yang relevan dan lebih tepat, dan itupu tergantung pada tujuan SEO dari situs web.

Lebih singkatnya, kata kunci akan memberi kita topik utama sebuah artikel, saya harap anda sekarang  sudah  mengetahui maksud saya, apa kata kunci itu dan seperti apa bentuknya, bagaimana Anda memutuskan kata kunci apa yang digunakan di situs web Anda? Bagaimana Anda dapat mempertahankan penggunaan kata kunci yang hebat di seluruh situs?

Bagaimana Cara Menemukan Kata Kunci Yang Tepat
Berikut ini adalah 3 trik  sederhana untuk menemukan kata kunci yang baik untuk situs Anda

1. Tuliskan  daftar tentang apa situs web Anda
2. Lalu Cobalah Lihat apa yang Google dan alat lain katakan tentang kata-kata itu
3. Ambil dari kata kunci dari pesaing  situs Anda 
Saya akan pergi secara mendalam tentang masing-masing dari mereka sekarang.

Step 1 : Buatlah  Daftar
Saya akan menggunakan satu contoh di seluruh artikel lainnya untuk memudahkan melacak kemajuan satu situs web.

misalnya menggunakan nama kata: Bisnis Indonesia

Hal pertama yang perlu dilakukan oleh Bisnis Indonesia adalah membuat daftar kata-kata yang relevan dengan apa yang dia lakukan. Ini hanyalah daftar kata benda dan kata kerja yang berhubungan dengan bisnisnya.

Market Bisnis 
Finansial
Ekonomi
Koran Bisnis
Industri
Properti
Bola
Kabar24
Market
Traveling

Itu semua kata-kata yang berhubungan dengan bisnis indonesia. Itu bukan segalanya, tapi ini awal yang bagus. Dipersenjatai dengan daftarnya, bisnis indonesia akan melihat apa yang dikatakan mesin pencari tentang apa yang dia lakukan.

Gunakan Ubersuggest untuk Lebih Banyak Kata Kunci

Satu hal yang dapat Anda lakukan sekarang adalah membawa daftar Anda ke Ubersuggest . Ini adalah alat gratis yang akan mengambil kata kunci utama Anda dan memperluasnya.
Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci dan Ubersuggest akan menunjukkan daftar kata kunci terkait yang dapat Anda coba.

Daftar Ubersuggest juga dapat digunakan untuk memperkirakan seberapa bagus daftar awal Anda dalam hal volume, BPK, dan persaingan. (Terkait: di sini adalah kata kunci Adsense dengan bayaran tertinggi )
Daftar ini dapat dibandingkan dengan alat yang ada di sebelahnya, Alat Kata Kunci Google.

Step 2: Gunakan Pencarian Kata Kunci Google dan alat Riset Kata Kunci lainnya

Karena Google adalah akar pencarian besar, saya akan berbicara tentang Google hampir setiap saat. Semua yang Anda lakukan untuk Google akan berfungsi dengan baik untuk Bing, Yahoo, Baidu, dan setiap mesin pencari lainnya. Google digunakan untuk hampir 68% dari semua pencarian internet.

Catatan penting lainnya adalah hanya 15% dari semua pencarian yang unik. Itu berarti 85% dari semua pencarian diulang. Itulah mengapa kata kunci berfungsi dengan baik, tetapi pada saat yang sama kata kunci pencocokan tepat tidak begitu berguna seperti dulu .

Google menawarkan alat pencarian kata kunci yang hebat dan gratis: Perencana Kata Kunci .

Jika Anda baru mengenal Adwords, maka kalian bisa gunakan sebagai contoh dasar untuk memulai praktek awal membangun promosi situs baru. Anda harus membuka akun untuk menggunakannya.
Ikuti instruksi mereka untuk membuat akun. Jangan khawatir, Anda tidak perlu mengeluarkan uang. Anda hanya perlu berjanji untuk memikirkannya.

Setelah Anda masuk dan selesai membuat akun adwords, maka Anda akan melihat halaman seperti ini:


Pada tampilan berikut anda sudah harus menyelasikan pengisian data dan sudah selesai menyelesaikan persyaratan yang di tentukan oleh google adwords, setelah itu baru anda dapat menggunakan layanan google adwords untuk melakukan reset kata kunci pada sebuah situs.

Namun jangan kawatir, sebetulnya masih ada jalan menggunakan layanan selain daripada google adwords sebagai bahan penelitian kata kunci, maka anda perlu menggunakan alat yang bisa dipercaya guna menjangkau lebih luas mengenai deretan hasil saringan kata kunci terbaik setelah anda menulis lalu kalian dapat menggunakan kemudian menerapkan ke dalam situs web/blog di hari ini dan juga seterusnya, tunggu sejenak saya akan menulis dan berbagi kepada anda semua.

Jika Memiliki Modal Teman - Teman Bisa Gunakan Google Adwords, Tetapi Saya Dapat Mengarahkan Anda Untuk Menggunakan Alat Tempur SEO Hebat Yang Bukan Hanya Berhenti Pada Produk Yang Baru Saya Sebutkan Di Atas, Dan itu Saya Rasa Jauh Lebih Meringankan Isi Kantong Anda, Selain Itu Alat SEO ini Sudah Banyak Digunakan Oleh Para Pakar Internet, Ahli SEO dan MasterWeb Di Belahan Dunia. Jadi Apa Yang Hendak Anda Tunggu ? Bergegaslah Mulai Belajar Giat Mencari Teknik Dan Jurus Ini Lalu Coba Terapkan Dalam Situs Web Masing - Masing.

4 Cara Riset Keyword 2020 terbaru dibawah ini akan sangat membantu memandu anda dalam mencari hasil yang tepat dan akurat, selain itu ini merupakan salah satu peralatan tempur SEO ampuh yang sudah teruji dan bisa anda gunakan untuk layanan kata kunci penelitian / research Tips Riset Kata Kunci keyword alternatif selain Google Adwords.



Pertama Anda Harus Mencoba Jangkar Hebat ini



Kedua Jalan Tempuh Ubersuggest Bisa Membuat Situs Anda Mudah Populer


Ketiga Banyak Para Penggila, Ahli Konten Menggunakan Peralatan Keren WordTracker


Keempat ( 4 ) Jangan Pernah Meninggalkan Info Pembaruan/Update Trending Google


Untuk tahap kelanjutan daripada tutorial ini mungkin lain waktu jika saya ada waktu senggang saya akan meluangkan waktu saya untuk membuat tutorial " Research Keyword / kata kunci penelitian " pada bagian artikel berikutnya, semoga artikel sederhana ini dapat di jadikan dasar bagi anda dalam mengembangkan sebuah kata kunci penelitan di situs anda ataupun halaman situs yang lain yang mungkin akan anda gunakan.


MYBOOKMARKING.NET
Materi artikel Rekomendasi Lainnya

ID.WIKIPEDIA.ORG
Materi artikel Rekomendasi Lainnya


MOZ.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya

15 Teknik Dasar Membangun Blog Super
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak