15+ Teknik Dasar Membangun Blog Super



Menerima penghargaan dari sebuah mesin pencari adalah sebuah hal yang terindah dan tak ternilai harganya, jika itu membuat anda tersenyum mengapa tidak anda lakukan sekarang ?

Jangan selalu berfikir jika Anda akan cepat mendapatkan peringkat teratas di halaman pertama google, sebuah halaman bisa karena ada beberapa usaha dan upaya dalam membangun sebuah karya, baik dalam aspek injeksi, ucapan, tampilan, susunan bahasa, isi konten, gambar, dan bagaimana cara belanja ke orang - orang di internet menggunakan mesin pencari dan alat terpercaya, semua itu harus benar - benar kita baik - baik.

Saya adalah salah satu yang gemar mengikuti trending topik dalam dunia teknologi, meski saya hanyalah seorang sampah yang jauh dari orang - orang sukses, orang - orang berpendidikan, tetapi saya bersyukur karena dengan usaha, niat, kemauan dan di bekali akses internet saya sangat bersyukur bisa mendapatkan informasi yang sangat jauh dan jarang di dapatkan dari orang - orang di luar sana.

Belajar membuat saya akan lebih semangat, lebih giat dalam mengeluarkan berbagai jenis Informasi yang tidak dapat saya dapat sebelumnya, saat ini selalu menyempatkan waktu luang saya untuk belajar tetap mencari informasi, menulis artikel, membuat sejengkal video, membuat tutorial kecil, sederhana, meskipun hanya dasar, tapi saya berfikir kedepan, dimana orang - orang yang tidak mungkin saya bisa membagikannya kepada mereka.

Akhir - akhir ini saya sering membaca informasi di berbagai media, baik disitus maupun di media elektronik tentang materi dasar bagaimana membangun sebuah situs atau blog dan bagaimana cara merawat, mem-bagi orang-orang di internet, dan bagaiman menemukan hasil halaman yang layak di pajang dan di beri oleh mesin pencari apapun itu, entah itu GoogleYahooBing, termasuk situs baru Yandex.

Apa itu Seo?

Sepengetahuan saya, yang seo adalah sebuah singkatan mesin pencari optimasi "yang dapat mengoptimal kan suatu halaman pada mesin telusur atau" search engine optimizer ". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan yang besar, hasil yang bijak dan dilakukan hal-hal yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dapat menghemat waktu, tetapi juga memiliki bebearapa karakter dan risiko tinggi terhadap situs dan reputasinya.

Jadi apa fungsi Seo?

Salah satu halaman utama yang membutuhkan waktu yang tidak sesuai dan membutuhkan proses dari beberapa mesin telusur, atau mesin pencari. Jadi fungsi utama adalah bagaimana cara halaman atau blog atau bahkan kustom untuk mencari hasil nama maksimal pada beberapa mesin pencari.

Bagaimana bisa situs saya bisa menjadi Seo?

Anda mungkin sudah pernah atau sedang membuat situs blog, bahkan mungkin sudah membuat beberapa halaman di blog Anda sendiri, namun apakah itu cukup untuk di perkenalkan kepada orang - orang?

Jika Anda sudah mengetahui cara dan trik bagaimana membangun sebuah blog yang seo, tentu dan tidak perlu lagi membaca tutorial dan panduan dari saya, bahkan dan Anda bisa membangun dan beberapa trik, cara dan panduan untuk orang lain.

Namun jika Anda masih belum menemukan konsep itu, saya membuka lebar bagi Anda untuk sesering mungkin bergabung dengan saya, dan mengunjungi melihat - lihat beberapa pertanyaan dari saya, dan Anda bisa membacanya sesuka hati Anda, dan saya berharap dan juga bisa menerapkannya pada halaman blog yang anda bangun pada saat ini.

Anda bisa mendapatkan banyak orang, itu akan saya katakan, bahwa itu adalah yang tepat untuk Anda mulai dan membangun semangat untuk memoles, meningkatkan dan mengembangkan kelayakan pada status halaman blog Anda, Anda akan Lebih yakin bahwa Anda di masa depan akan bisa lebih mudah untuk memprediksikan kapan dan berapa lama Anda bisa mendapatkan penghargaan terbaik, Penghargaan rangking atas di halaman indeks google.

Jadi saya akan tegaskan kepada Anda dan bersama dengan pengguna lainnya, yaitu tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, selama Anda sendiri memiliki niat, keinginan dan kemampuan untuk terus belajar, yang dapat Anda lakukan, dan lakukan pada pembangunan blog atau situs Anda sendiri.

Jadi saya berniat untuk melakukan sedikit cara, sedikit trik dan sedikit cara untuk membangun, merawat dan memposisikan dan membuat halaman Anda lebih cepat, dan mendapatkan hasil terbaik di mesin pencari apapun itu.

Berikut adalah 15+ cara dan beberapa trik juga dasar - dasar panduan, bagaimana membangun blog untuk menjadi SEO Page terbaik dan Super SEO:

Membuat Situs / Blog Dengan Penyedia Legal

Hal-hal yang perlu dilakukan sebelum Anda lakukan adalah membuat sebuah situs atau blog yang seo, yang pertama yang Anda lakukan adalah tidak ada yang lain dari penyedia hosting atau situs penyedia blog terpercaya, sebelum Anda melakukan konten Anda benar - benar siap, ini perlu diuasai, yaitu domain dan hosting adalah dasar utama untuk membuat karya Anda sendiri, membuat artikel dan video dan memposting dengan menggunakan hosting atau domain asal, maka Anda akan sangat membantu pada beberapa mesin telusur.

Beberapa hal yang pernah terjadi ketika saya membuat sebuah artikel dan menggunakan layanan blog yang kurang di percaya, kejadianpun menimpa pada saya, isi artikel dan beberapa video saya tidak dapat di buka sampai akhirnya menjadi diri kami, waktu yang saya sempatkan menjadi lebih sia-sia dan tidak percaya bahwa itu akan terjadi pada situs saya, namun akhirnya saya mencari beberapa referensi lain.

Saya sarankan untuk Anda, buatlah sebuah blog atau situs dengan hosting terbaik, Anda dapat menggunakan layanan gratis seperti blogger.com atau wordpress.com dan jika Anda ingin mengupgrade domain dan mendapatkan hosting tingkat atas, maka Anda bisa mencari di beberbagai layanan google terbaik saat ini.

Jadi, jangan salah menilai, domain dan hosting tidak berarti tidak bisa mendapatkan peringkat, hal yang sudah pasti bisa terwujud, tetapi juga bisa membandingkan antara domain gratis dan tingkat atas ... google biasanya lebih cepat hasil karya yang instan dan domain yang terlihat berbobot, tetapi tidak menutup kemungkinan google dapat menerima secepat mungkin dengan menggunakan layanan domain gratis, selama itu tidak menjauh dari produk google sendiri.

Setting Blog Sesuai Kebutuhan

Setelah Anda selesai menulis sebuah blog baru, maka Anda di kekacauan agar melakukan pengaturan yang benar dan menggunakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mesin telusur, biasanya para pemula yang baru belajar membuat beberapa situs yang ada, hal tersebut gelombang akan mempengaruhi kinerja halaman indeks kita.

Anda dapat menikmati sesering mungkin untuk mengecek segala kebutuhan mesin pencari di dasboard situs anda, kompilasi memang anda dan dapatkan informasi yang sesuai dengan peringkat teratas google, maka saya mungkin agar seserius mungkin untuk mengeluarkan apa pun dalam konten tersebut, selama ini benar - benar membangun dan bermanfaat, mengapat tidak Anda lakukan saja.

Anda harus benar - benar untuk melakukan aksi dan promosi untuk mesin pencari, beberapa fitur - fitur utama Anda dan semua yang diperlukan, selalu membaca panduan dari berbagai sumber yang tepat untuk melakukan pengaturan pada blog baru, dan Anda akan berfikir untuk memposting konten Anda, dan benar - benar sudah siap.

Menulis Konten / Artikel Yang Bermanfaat

Peringakat dilakukan pada halaman-halaman bukan hanya untuk gambar dan jumlah isinya, namun pada dasar orang-orang untuk berhasil dalam-masing-masing, sama juga dengan apa yang akan kita buat, apa yang akan kita bangun, sesuatu yang memang harus Anda peroleh. benar - benar untuk dapat menarik simpati pada mesin telusur dimanapun juga.

Dengan kata lain adalah semua yang akan Anda konsepkan harus di dasarkan dengan pola dan jenis dari, baik dari segi judul, inti tema dan di mana kita akan mengarahkannya, semua harus Anda lakukan dengan baik - baik, dan memberikan yang terbaik. diberikan apa isi surat itu, kapanpun kamu akan mengirim dan siapa yang akan kamu tuju.

Jadi Anda dapat membuat halaman dengan konten yang benar - benar membuat Anda, dan Anda tidak dapat mengakses konten - atau Anda juga menggunakan konten copy paste, karena hal tersebut sangat tidak mungkin untuk digunakan pada mesin telusur.

Upload Gambar Mengikuti Aturan

Mengupload adalah salah satu hal yang menyenangkan, tergantung dari jenis apa dan lingkaran, beberapa penulis tentang hal yang seperti ini, dan itu terjadi bukan hanya seorang penulis, bahkan itu yang terjadi untuk penulis - penulis lama.

Gambar atau video merupakan suatu isi konten pada sebuah situs, tanpa ada yang terasa kurang lengkap, namun ada hal yang harus dilakukan, dan Anda dapat melakukan upload gambar atau video Anda harus benar - benar teliti, yaitu gambar yang sudah terbatas posting di media internet?

Dalam hal ini banya hal yang harus kita periksa dan kita cek ulang, dan Anda sudah melakukan proses mengunggah pada blog Anda, maka kita tidak akan bekerja dua kali, karena sungguh-sungguh tidak menyenangkan gambar atau video yang sudah kita unggah dan sudah ada posting dan Terbit kemana - kemana, ternyata kita sudah melakukan kesalahan dan apa yang kita pikirkan, tidak bisa lakukan lagi. Mengetahui itu, sungguh sangat membosankan bukan?

Langkah yang tepat yang Anda lakukan adalah tidak sampai Anda mengulang peristiwa seperti itu dan jangan sampai Anda bekerja secara berulang - ulang tiga hingga empat kali, itu adalah hal yang akan Anda alami dan Anda akan mengejar kontek Anda menuju peringkat atas indeks google.

Jadi digunakanlah gambar dengan kualitas dan ukuran yang benar - benar memadai, benar - benar bukan hasil copy paste pada situs atau hasil media sosial, saya lebih jelaskan untuk menggunakan gambar, foto dan video yang instan benar - benar dari hasil kerja sendiri, dan usahakanakan atau rubah dalam bentuk dan kualitas yang lebih tinggi dari yang sebelumnya, karena dengan begitu blog Anda akan jauh lebih terhindar dari spam dan daftar kembali google.

Unggah Video Sesuai Kebijakan

Jangan buat proyek seperti mengunggah konten video yang bukan hasil karya sendiri, konten yang benar - benar di nilai mesin telusur adalah konten asli dan instan namun bukan isi dari hasil bajakan dari beberapa situs atau tempat - tempat lain.

Sebuah contoh sederhana pada postingan saya pada bulan, pada saat itu saya melakukan beberapa proses upload dengan banyak jenis video dan saya sengaja mengambil konten video dari berbagai macam situs, saya mengupload dengan senang hati dan semangat, pada saat itu status blog saya sebenarnya belum mendapatkan halaman index atas rangkin dari google, namun kompilasi saya mengupload video - video bukan dari hasil saya tanpa menggunakan situs ini, apa yang saya hasilkan?

Saya sungguh mengejutkan dengan melihat susunan halaman blog saya, hanya dalam beberpa hari situs yang sudah mendapat peringkat seo, lalu Berubah menjadi tidak hingga saya, saya bisa berfikir dan mengecek ulang kembali status blog saya ... dan menjadi itu adalah hasil dari beberapa pelanggaran yang terjadi pada blog saya.

Dan saya menyarankan bagi Anda yang gemar melakukan mengunggah video pada blog Anda, alangkah kemiskinan menggunakan video - video yang memang hasil karya sendiri, bukan hasil copy paste atau video bajakan, mencampur dan memang terjepit dan terpakan untuk menggunakan video orang lain, saya lebih fokus dan tidak boleh melewatkan link situs yang dapat Anda gunakan, dan Anda harus menginstalnya di halaman blog Anda.

Lengkapi Jati diri Blog

Anda memang sedang senang dan gemar membuat situs dan merangkai sebuah halaman di blog Anda, namun dan Anda tidak perlu untuk mencari informasi yang Anda inginkan, tetapi Anda akan menemukan lebih banyak tentang blog Anda maka Anda akan lebih mudah tersingkir pada saingan - saingan situs Anda di luar sana.

Seo adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan daya dan kekuatan pada situs Anda dan halaman blog Anda, beberapa mesin telusur terpercaya dan hukum mengutamakan kualitas dan kuantitas dan aturan beberapa aturan sendiri - sendiri tergantung situsnya, tetapi pada umumnya sebuah situs di katakan layak dan benar - benar-benar bisa cepat terindex setelah bisa di akui oleh mereka.

Jadi setelah Anda mengisi situs Anda harus mengecek dan mengontrol kembali apa yang terjadi di halaman Anda, melengkapi jati diri seperti, tentang kami, penafian, kebijakan privasi, cookie, istilah penggunaan yang sangat dibutuhkan untuk digunakan dan digunakan pada situs Anda .

Daftarkan Blog Ke Google Analytics

Jika Anda mencoba untuk mengetahui lebih banyak dan lebih baik, Anda harus menggunakan beberapa alat yang dapat digunakan untuk mengecek dan merender beberapa halaman yang Anda sudah pernah kunjungi beberapa pengunjung.

Dengan menggunakan alat premium kitapun tidak dapat digunakan, karena sebagian besar penyedia program alat-alat yang diperlukan untuk semua dan harga beberapa lisensi produk pada penyedia, jadi terasa kitapun harus mengeluarkan modal untuk layanan, mengingat layanan yang seperti itu mereka mencantumkan harga dengan bebagai jenis, semakin baik program di buat maka akan semakin tinggi harganya.

Anda tidak perlu membeli dengan program premium untuk dapat selalu mengecek beberapa laporan penting pada halaman situs Anda, google adalah yang terbaik dan dapat digunakan untuk situs kami, dan Anda dapat menggunakan alat-alat layanan google yaitu "google analytics" pada halaman situs Anda kapan saja dengan layanan gratisnya.

Rubah Desain Tampilan Kustom

Perlu Anda ketahui bahwa dalam membangun sebuah situs atau blog kita tidak cukup hanya dengan sebuah konten dan tampilan yang seadanya, kompilasi Anda menggunakan sebuah tampilan seadanya tanpa memoles sedikit demi sedikit maka orang lain akan lebih mudah bosan dan akan melayang ke situs lain dengan orang lain pula.

Anda juga pasti bisa merasakan pahitnya dan senangya, termasuk kekurangan dan kelebihannya apa yang akan terjadi pada kita, orang lain bisa mendapatkan yang lebih baik dari situs kami sendiri, jelas barang-barang yang tepat yang membuat kita menjadi orang-orang yang baik, kita sudah tergugah untuk mencari tahu apa yang menyebabkannya. seperti orang lain.

Contoh kasus sederhana seperti orang berjualan makanan atau apapun itu, melimpahi orang memberikan dan menawarkan makanan dengan rasa yang enak dan lezat sudah pasti mereka akan cepat menerima dan pasti membeli tanpa banya berfikir panjang, namun membuat orang berjualan dengan memberikan masakan dengan rasa yang pahit, basi dan tidak karuan orang lain tidak akan senang dan enggan membelinya.

Begitu juga apa yang terjadi dengan tampilan pada blog kita sendiri, membuat sebuah tampilan seadanya tanpa di rias dan hias maka pengunjung akan lebih terasa kaya akan mencari tempat lain dan tempat yang lebih nyaman.

Maka dari itu saya dimaksudkan agar lebih rajin, lebih terampil dan lebih giat dalam mengusung sebuah tema atau tampilan blog dan situs yang lebih menarik pada halaman kami, Anda bisa menggunakan beberapa tema blog gratis namun bisa mendapatkan orang lain, atau Anda juga bisa membuat dengan program kode yang Anda ciptakan sendiri.

Submit Halaman Blog

Halaman demi halaman bisa diucapkan layak dan bisa di munculkan oleh para pencari pekerjaan memang benar - benar di nilai sejatinya oleh mereka, jadi Anda jika Anda baru saja membuat halaman di blog namun belum terisi sesuatu, segeralah membuat isi konten yang membangun dan untuk para pengunjung dan para mesin telusur.

Setelah Anda siap dengan isi konten yang Anda buat dan sudah posting di beberapa situs mesin pencari maka hal-hal yang Anda lakukan adalah mencari simpati dan merayu para mesin pencari yang halaman situs kami itu layak di kenalkan dan diindeks oleh mereka.

Anda bisa menggunakan mesin pencari google dan bisa menggunakan "google webmaster tools" salah satu produk besar google yang bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa biaya, salah produk alat yang bisa membuat halaman Anda cepat terindex dan bisa membuat situs Anda terkenal dimanapun juga, dan semua tergantung bagaimana cara anda menjualnya.

Gunakan Tools Submit Terpercaya

Jangan berfikir Anda hanya bisa menggunakan produk dari google, pada saat ini dunia teknologi cukup banyak, sudah cepat ditingkatkan luas dan lebih lebar dari apa yang Anda bayangkan sekarang, semua itu hanya untuk Anda dan dapatkan ringkasan pembaruan dan berita - berita penting tentang teknologi dunia dan ilmu pengetahuan.

Sebetulnya masih banyak program tools dan penyedia yang bisa kita gunakan selain google webmaster tools, untuk dapat melakukan promosi dan melakukan pengindeksan halaman blog kita, mungkin saya memiliki saran yang bisa Anda gunakan untuk blog Anda sendiri.

Jika selama ini Anda hanya tergantung pada layanan google, maka Anda dapat mencoba produk selain google, salah satu yang terbaik yaitu "Yandex Webmaster, Bing Webmaster Tools atau Universal Web Services" Anda dapat melakukan salah satu dari itu, atau Anda juga bisa melakukan submit situs web Anda - tiganya, Situs Anda lebih banyak Situs Situs Anda bisa cepat terindex oleh beberapa mesin pencari.

Jauhkan dari komentar spam

Jika Anda ingin memposting sesuatu dan konten - konten yang sudah Anda posting di mana - mana, akan ada beberapa pengunjung yang akan mengunjungi, dan akan ada banyak pengunjung yang akan melihat beberapa isi konten Anda.

Saya tidak tahu apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda membuat halaman, Anda tetap bisa berbagi tentang beberapa pesan dan cara untuk memberitahu Anda, bahwa dalam mengusung blog yang seo dan bisa di terima mesin pencari adalah blog dan situs dengan isi konten yang bersih dan jauh dari pesan dan komentar - komentar yang tidak di gulir oleh orang lain, termasuk spam yang harus di jauhkan.

Akan lebih baik jika Anda membuat sebuah artikel dan beberapa konten yang benar - benar bersih, tidak dapat dibuka dan diberikan kepada orang lain untuk mengirim dan mengirim link ke konten Anda.

Hindari Konten Copy Paste

Hal yang banyak dilakukan oleh para penulis pada saat ini adalah kelemahan dan keterbatasan dalam berfikir untuk membangun ide - ide tentang konsep itu sendiri, tetapi kadang-kadang membuat saya sering menemukan beberapa situs - situs terkenal dan seo, namun saya hanya melihat beberapa penulis menyematkan beberapa artikel dan konten duplikat di halaman blognya.

Jika hal tersebut di tanamkan dan di terapkan Anda, saya akan khawatir dan takut jika masa depan Anda tidak berujung dan masa depan, masalah ini terpicu pada halaman konten duplikat pada situs saya, selama berminggu - minggu saya hanya cukup artikel di blog saya, lalu hanya karena saya tidak mencukupi dan karena sayapun terlalu sibuk maka saya baru saja melakukan aksi konten duplikat pada situs saya, dan apa yang terjadi di hari - hari berikutnya? Anda tahu bahwa ini adalah hasil yang lebih baik dari yang saya, dan yang lebih kuat dari akun google adsense saya yang menghabiskan lebih dari yang saya tidak bisa menggunakan kembali.

Pada intinya jika kita menghindari pekerjaan copy paste dan sebuah konten duplikat adalah sebuah pekerjaan yang sangat baik dan lebih disarankan oleh google, namun jika Anda masih menerapkan konten copy paste, maka lakukanlah masa depan situs Anda akan berlanjut panjang.

Update Artikel

Bekerja membuat sebuah karya adalah ide dan konsep bagaimana cara membuat isi pikiran kita dan yang di kemas dalam bentuk beberapa format dan bentuk, surat-surat, seperti halnya Anda menulis beberapa paragraf dalam artikel yang telah disusun secara baik, dan Anda memposting hasil halaman blog anda dan lihat oleh orang banyak.

Sebuah artikel yang terus dapat di lihat orang-orang yang tidak ada yang bisa dilakukan, baik dari keterbatasan ide dan pemikiran, maupun keterbatasan waktu, kami akan, dan akan ada para tamu yang aktif dan akan selalu setia dan mengabaruakan karya kami adalah sebuah keinginan yang tidak pernah hilang dalam hati kita.

Beberapa cara dapat dilakukan dengan melakukan pembaruan sebuah karya di blog Anda, salah satu cara yang Anda perlukan, dan Anda bisa mengirimkannya melalui web master web.

Jika Anda sering melakukan hal tersebut, saya akan mendukung dan menjamin untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak masa depan yang lebih baik dari sebelumnya yang belum dapat Anda lakukan seperti itu, karena google dan mesin yang sangat senang dan sangat memohon agar tetap memperbaharui postingan pada situsnya.

Memberi Komentar pada situs

Situs web untuk situs web adalah salah satu sifat dan trik tersendiri untuk membangun karakter pada halaman situs kita, namun kita juga harus memilih mana yang baik dan mana yang buruk, jika Anda mencari yang terbaik dan yang terbaik, maka Anda mungkin berkungjung dan berilah dia sejengjkal masukan dan saran yang memperbaiki bagi pemilik situs dan para pengunjung lainnya.

Anda dapat mengunjunginya dan Anda dapat menyematkan beberapa posting yang baik dan membuat mereka, bahkan Anda dapat meluangkan beberapa link terbaik yang bisa dijadikan sebagai bahan dan panduan dan ide-ide yang cocok untuk Anda, akan memungkinkan Anda untuk lebih banyak orang lain membeli di halaman Anda sendiri.

Membangun Promosi Blog

Berbagai cara dan berbagai cara Anda telah melakukan untuk membuat dan meningkatkan kinerja konten di situs Anda, namun Anda tidak dapat menemukan yang baik untuk dapat menghasilkan celah dan manfaat yang positif untuk situs Anda, hal-hal yang Anda rasa sangat membantu dan membuat Anda tertunduk kebawah selayaknya Anda sulit mengeluarkan senyuman pada orang lain, bahkan pada diri Anda sendiri.

Pemikiran sama beda - beda, dan jalan yang di tempuh orangpun berbeda, tetapi tidak ada salahnya jika saya sendiri berniat untuk memberikan beberapa masukan untuk untuk meningkatkan beberapa kualitas pada masa depan blog Anda, Anda tidak akan menemukan apa yang Anda kerjakan berujung manfaat dan membuat anda lebih baik.

Anda dapat melakukan beberapa hal untuk blog Anda sendiri, dan dapat menggunakan beberapa situs dengan menggunakan dan beberapa alat atau kode-kode untuk membuat para pengunjung di situs Anda, Anda dapat menikmatinya dan menunggu hasil dan hadiah terbaik dari google dan mesin telusur lainnya.

Anda dapat menggunakan layanan gratisan google dan situs premium lainnya untuk melakukan promosi secara bertahap, beberapa rekomendasi seperti "Google Adwords, Semrush, WordStream, Facebook, Linkedin, Moz, Backlinko, Alexa, Ahrefs, dan lainnya, mungkin bisa Anda melakukan untuk meningkatkan kualitas laman Anda sebaik mungkin.

Bergabung Dengan Komunitas

Berbaur pada beberapa situs dan beberapa komunitas adalah cara yang terbaik untuk bisa melakukan banyak situs, mungkin Anda bisa sesering mungkin untuk melakukan dan Anda akan menemukan beberapa trik interaksi seperti chatting, memberikan komentar dan berbagi beberapa link terbaik untuk para pengunjung lain di komunitas yang anda masukan.

Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda pada forum atau situs komunitas yang bisa membuat orang lain, maka Anda mungkin akan mencari dan menggunakan kata-kata yang dapat digunakan sebagai bahan dasar untuk promosi halaman situs Anda.

Beberapa rekomendasi forum yang mungkin bisa anda gunakan untuk meningkatkan jual dan promosi situs anda antara lain: Warrior ForumWicked FireDigital Point ForumProblogger.comSelfstartersweeklytipsSitepointThe V7 Network  dan lainnya.

Gunakan Sosial Media

Lalu Anda juga dapat melakukan yang terbaik untuk sebuah kelompok / komunitas - komunitas media sosial di manapun juga, termasuk google plus, facebook, linkedin, twitter, rss, flickr, dribbble, snapchat, pinterest, youtube dan media sosial lainnya yang Anda buat secara transparan baik yang bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Yang terbaik untuk Anda lakukan adalah membeli di beberapa komunitas - komunitas terbesar yang memiliki banyak anggota dan subcribe terbanyak, kemudian setelah Anda mendaftarkan akun Anda ke berbagai komunitas, hal yang perlu Anda lakukan adalah memanggil dan memberikan manfaat kepada mereka, kemudian Anda mendapatkan respon yang baik dari admin atau pengurus komunitas, langakah Anda perlu memberikan beberapa obrolan, percakapan, memberikan tanggapan dan tanggapan dan juga untuk trik, cara dan termasuk tutorial terbaik yang bisa digunakan untuk membuat semangat para anggota dan pengunjung lainnya.

Kemudian Anda juga perlu untuk beberapa halaman baik di halaman ini, sehingga Anda tidak akan mendapatkan bahwa Anda akan mendapatkan kembali yang dapat diakses beberapa pengunjung baru pada halaman blog Anda, dengan begitu banyak kesempatan pada Anda, maka akan semakin besar, meningkatkan traffik Anda .

Saya berharap dengan memungkinkan sedikit dan Anda dapat membaca, memahami dan juga menerapkan, Anda dapat berbagi tentang sedikit wawasan dan dunia teknologi kepada Anda dan kepada semua yang membutuhkannya.

Jika memang Anda memiliki sebuah hati dan perasaan untuk dapat di-curahkan, maka alangkahkanlah curahkanlah semua masalah dan masalah Anda mungkin, beberapa cara dapat dilakukan dengan menulis, memposting dan membuat karya yang bermanfaat bagi orang lain.

Setelah itu Anda yakin Anda akan merasakan hal yang lebih yang tidak pernah Anda dapatkan sebelumnya, tuliskanlah dan berikanlah karya Anda sebaik mungkin yang Anda miliki, lalu bagikanlah ide Anda kepada semua orang yang mungkin masih membutuhkannya.


TEKNOLOGI.ID
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
Kuasai Halaman Pertama Google, Begini 8 Tips & Trik SEO Terbaru 2019


SEOLIUM.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
2019 On-Page Search Engine Optimization guide

Tips dan Strategi Membangun Link Building 2020
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com