Tips dan Strategi Membangun Link Building 2020



SIAPA SIH YANG GAK MAU PUNYA KONTEN BAGUS DENGAN JUTAAN PENGUNJUNG DALAM HITUNGAN SINGKAT CEPAT. ORANG LAIN BISA KENAPA KITA GAK BISA ?

OK GUY'S bagikepo Siap Membagikan Jurus SEO-nya, Simak Baik - Baik !

Entah anda sudah mengenal ataupun belum saya tidak begitu mengetahuinya, namun saya pikir anda mungkin sedang dalam proses pencarian dalam membangun dan mengembangkan situs anda. Perlu diketahui dalam memberikan sentuhan seo pada point website, kita harus mengetahui dasar dasar terlebih dahulu tentang cara membentuk kerangka dan sudut rumah website itu sendiri. Jaman sekarang trending dan pemandang seo itu tidak selalu sama, sewaktu waktu akan akan berubah dimana satu situs lain yang terlihat top di mata google, maka yang lainnya kemungkinan bisa bergeser ke peringkat selanjutnya. Maka jika anda ingin bersaing lebih baik secara online anda harus mengetahui berbagai topik, trik dan trending seo yang menjadi dasar point utama oleh google.

Apakah itu Link Building ?

Mengutip dari beberapa sumber situs terbaik dan setelah kami mempelajari, mengamati berbagai referensi situs trending google saya menyimpulkan sedikit tentang itu bahwa Link Building adalah sebuah strategi dan sebuah cara yang di memiliki prinsip seo untuk mendapatkan backlink dari website lain menuju website anda sendiri. jika anda ingin mendapatkan lebih banyak pengunjung, maka anda harus menempati rangking posisi teratas di hasil pencarian. Supaya bisa mendapatkan rangking yang baik maka anda membutuhkan sebuah backlink, Kami Mempercayainya meskipun di era sekarang sudah banyak teknik SEO modern namun salah satu teknik ini masih menjadi bobot kekuatan rahasia besar yang masih tersembunyi dan masih banyak orang tidak menggunakannya dengan baik dan memanfaatkan pada tempatnya.

Perlu di ingat ada beberapa kategori yang harus di pahami tentang itu:
  • Tampak alami dan original, natural
  • Sumber berasal dan di dapatkan dari website berkualitas
  • Sumber di dapatkan dari situs yang memiliki tema, topik yang berfokus pada materi serupa.
Penjelasan singkatnya:

Tampak alami dan original, natural 

Proses membangun link building yang baik tidak di lakukan dengan secara sengaja mengumbar dan menyebarkan terori menumpuk ratusan atau bahkan ribuan yang menimbulkan trik dan manipulasi backlink pada mesin pencari, karena trik yang demikian akan dapat di anggap seperti spam teknik blackhat oleh google dan mesin pencari lainnya. Jadi pastikan anda membangun link building dan lalukan secara pasif, alami, natural dengan menunggu beberapa website yang akan memberikan secara sukarela kepada situs anda, karena dengan cara seperti itu akan jauh lebih baik.

Sumber berasal dan di dapatkan dari website berkualitas

Kita semua menyadari akan itu dan untuk membangun link building kemudian menghasilkan bangunan kuat, kokoh dan terlihat dinamis, serta menghasilkan backlink yang baik berkualitas membutuhkan jangka waktu yang tidak sebentar.
Tetapi jika anda melakukan dengan arah yang benar, tujuan yang tepat maka anda akan mendapatkan sebuah hasil yang maksimal dan terlihat professional di mesin pencari manapun juga. Beberapa website/blog yang terlihat berkualitas akan terlihat dari beberapa karakter yang kuat di dalamnya di antara lain seperti:

  • Website/blog mempunyai trafik yang tinggi
  • Tidak memiliki unsur dan karakter spam
  • Mengandung beberapa tema yang membangun dan berkualitas
  • Mempunyai beberapa aktifitas yang aktif dan bukan website mati
Beberapa blogger developer pemula terkadang lupa akan itu, tanpa di sadari saya sendiripun bahkan sering melupakan itu , terutama pada blogger pemula, Jadi saya akan menyarankan dan sedikit berbagi kepada anda supaya cobalah berusaha merawat situs anda dengan hati hati dan cobalah gunakan teknik yang sehat sehingga kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas dari berbagai macam website yang benar – benar berkualitas dan bukan situs asal yang datang namun tidak jelas sumbernya.

Sumber di dapatkan dari situs yang memiliki tema, topik yang berfokus pada  materi serupa.

Satu kalimat ini juga masih terlihat di beberapa situs baru yang di bangun, entah itu pemula ataupun pengembang lama, tetapi saya berpikiran hal yang terjadi demikian banyak yang datang dari blogger pemula atau pengembang baru, mereka sering melupakan akan apa yang perlu di hindari dan apa yang mesti kita lakukan.

Jadi sedikit saya membagikan saran kepada anda bahwa untuk menghasilkan bangungan kuat dan mendapatkan backlink terbaik adalah gunakan satu kemapuan kita untuk menulis sebuah konten yang benar – benar memang kita sukai dan kita dalami, meski itu belum kita kuasai untuk satu tema, tetapi alangkah baiknya anda mempelajari untuk membuat dan fokus pada satu jalur, satu tema dalam pembuatan konten di website/blog anda sendiri.

Sehingga dalam masalah ini anda perlu pengetahuan yang mendalam bagaimana anda akan lebih di sarankan untuk mencari beberapa sumber situs terbaik yang memiliki tema, topik dan beberapa konten yang benar - benar terlihat bahwa mereka menulis dengan konten produk satu merek, satu tujuan dan satu rupa, disitulah anda akan mulai memahaminya, karena google akan lebih menyukai untuk menerapkan karakter seperti itu.

Contoh sederhana: 

Saya akan membuat website dengan judul pariwisata, maka sedapat mungkin usahakan fokus terlebih dahulu untuk pembuatan tema dengan judul tersebut, berikan yang terbaik untuk produk konten anda tersebut kepada semua orang bahwa anda mampu membuat konten dengan tema tersebut dan anda memang sedang membangun produk konten tersebut dengan lebih baik, sehingga orang tidak akan cepat berlari menuju ke situs pilihan lain.

Jadi saya selalu menyarankan untuk anda untuk membangun link building yang baik dimana anda harus mendapatkan sebanyak mungkin tautan balik dari website yang memang benar – benar memiliki sumber yang baik, memiliki karakter, potensi dan mempunyai konten produk satu tujuan, satu tema dan benar – benar tema yang membangun, dapat di jadikan sebagai panduan terbaik semua orang.


Definisi membangun Link 

  • Karakter Seo mengandung beberapa unsur seperti, dinamis, stategis, relevan, profesional dan komersil, sifatnya membangun dan memperluas jaringan antara pemilik konten, penikmat dan dapat di pertanggung jawabkan sebagai bahan evaluasi mesin pencari.
  • Membangun link adalah proses memperoleh hyperlink dari situs-situs lain ke situs Anda sendiri.
  • Mesin pencari menggunakan link untuk merayapi web; mereka akan merayapi tautan di antara masing-masing laman di situs web Anda dan mereka akan merayapi tautan di antara keseluruhan situs web
Apakah Membangun Link itu Penting ? Jawabannya... tentu itu penting,

Contoh Penggunaan situs Link Building terlihat baik




Untuk bagaimana supaya kita dapat lebih memahami pentingnya membangun tautan, perlu di pahami beberapa hal pendukung, saya akan memberikan sedikit uraian tentang istilah istilah yang mungkin perlu anda baca dan mungkin suatu nanti dapat anda pelajari dan anda terapkan pada situs anda sendiri.

dalam beberapa masalah tentang tema yang saya berikan ini mungkin anda akan mengalami beberapa kesulitan maksud dalam penjelasan ini, namun tidak ada salahnya anda mengetahuinya sebagai bahan dasar anda dimana anda selanjutnya akan bertemu pada tema dan tahap yang mungkin lebih menyulitkan anda.

Tetapi pada dasarnya dalam menciptkan situs seo andapun di wajibkan untuk mengetahui secara bertahap demi tahap dan anda akan mulai mempelajarinya hingga anda mendapatkan suatu pemahaman yang benar - benar tepat untuk anda sendiri, beberapa panduan bagaimana membangun Link Building yang baik di bawah mungkin perlu anda ketahui, dan semoga dapat anda pahami di tahap selanjutnya.

Step berikutnya adalah sebagai berikut:

Mulai dari tag tautan ( Start of link tag )

tag anchor = ini akan membuka tag link dan memberi tahu mesin telusur untuk hal lain akan segera diikuti.

Link rujukan lokasi ( Link referral )
Ini adalah perubahan lokal, yang membawa Anda ke bagian yang berbeda dari halaman yang sudah anda kunjungi tidak selalu harus menjadi halaman web, Bisa juga alamat gambar atau file misalnya yang akan diunduh.

Teks tautan yang terlihat / jangkar ( Visible/anchor text )

teks bentuk kecil yang di lihat pengguna lihat di halaman, dan yang perlu mereka klik jika mereka ingin membuka tautan. biasanya bentuk teks diformat dengan cara tertentu untuk membuatnya terlihat lebih menonjol dari teks yang mengelilinginya, seringkali dengan warna biru dan / atau garis bawah, memberi isyarat kepada pengguna bahwa ini adalah tautan yang dapat diklik.

Penutupan tag tautan ( Closure of link tag )
Ini adalah bertujuan untuk memberikan tanda akhir tag link ke mesin telusur.

Seberapa Penting Link bagi mesin Pencari ?

Dalam pemberian ranking, perayapan dan sebagainya bagi sebuah mesin pencari kepada si pemilik situs adalah sebuah cara termudah dan terbaik bagaimana mereka akan mengindentifikasikan sebuah kelegalitasan kita menjadikan anjuran yang sangat baik untuk di sampaikan secara online melalui beberapa kategori dan bagaimana karakterisasi sebuah website yang benar - benar layak untuk di terimanya, jadi pastikan anda membangun situs itu dengan baik dan benar, selalu perhatikan apa kekurangan dan segeralah perbaiki.

Ada dua cara mendasar yang digunakan mesin pencari untuk link:

Untuk menemukan halaman web baru, untuk membantu menentukan seberapa baik sebuah halaman harus diberi peringkat dalam hasil mereka dan setelah mesin telusur merayapi laman di web, mereka dapat mengekstrak konten laman tersebut dan menambahkannya ke indeks mereka.

Ada dua jenis link balik: satu arah link dan hubungan timbal balik.

One-Way Links backlink yang pada dasarnya hanya menuju ke satu arah. Mungkin link yang berlangsung dari website Anda ke situs web lain. Atau mungkin link dari situs lain menuju situs Anda. Bagaimana pun juga, cara yang baik hanya ada satu.

Reciprocal Link adalah link balik yang pergi dari satu situs ke yang lain, dan kemudian kembali ke situs web asli.

Sangat penting untuk membedakan antara satu arah kembali link (one-way back links) versus link timbal balik. Tentang Search engine optimization Banyak ahli percaya bahwa satu-jalan kembali link yang lebih berharga daripada hubungan timbal balik karena mereka lebih sulit untuk mendapatkan. Pemikiran adalah bahwa karena mereka lebih keras untuk mendapatkan, mereka harus menjadi lebih bernilai, yang berarti orang lain pikir sangat tinggi dari situs Anda. Jika orang berpikir sangat dari situs Anda, harus situs yang penting, yang berarti mesin pencari akan memberikan peringkat yang lebih tinggi dibandingkan situs yang tidak memiliki banyak backlink satu arah.

Jadi, Anda perlu memperhatikan kualitas backlinks Anda, sekarang lebih dari sebelumnya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memastikan Anda menggunakan teks jangkar (anchor text) tepat di link balik Anda. Sebagai contoh, jangan pernah nulis dgn kata-kata "klik di sini". Search engine spiders beranggapan bahwa website ini tertaut dan berada di sini/web itu sendiri. Sebaliknya, gunakan kata kunci tentang situs bahwa link balik yang mengarah ke. Jika Anda membuat link balik ke situs tentang palu, taruh kata palu pada link. "Klik di sini" bukan tentang palu.

Dalam teknik optimasi hal yang harus dilakukan, antaranya:

  • Pemilihan keyword ( lihat video cara penggunaan keyword tools gratis )
  • Teknik Penulisan artikel dengan SEO skor yang baik ( bisa lihat di sini contenfac )
  • Internal link ( silakan cek di yoast )
  • Eksternal link ( segera lihat di moz )
  • outbaound link ( dapat di lihat di yoast dan seopressor )
Jika sebuah blog bertujuan sebagai penghasil tambahan belanja, atau lebih dikenal dengan monetize. SEO sangat penting untuk menjaring trafik melalui mesin pencari. Terlebih dengan modal minim bahkan hanya bermodal koneksi internet dan blog gratisan. Belajar SEO itu perlu diketahui. Tidak ada salahnya juga blog personal menerapkan teknik SEO sebisa mungkin.

Monetize blog terkadang tidak hanya mengandalkan satu blog sebagai mesin, bahkan ada puluhan atau mungkin ratusan blog yang dapat dijadikan ladang untuk memberikan tambahan uang belanja dapur. He. he... Tak dapat dibayangkan jika memiliki lebih dari 5 blog harus melakukan optimasi dan membangun backlink melalui blog walking, menjaring trafik dengan cara blog walking. membutuhkan energi yang sangat tinggi. Untuk itu perlu belajar SEO dan teknik lain yang banyak kita pelajari dengan mengandalkan mesin pencari. Kata para master moneitze blog Bekerja efisien dan pintar.

Untuk mendapatkan suatu backlink ada banyak cara lain jika anda mau mencari dengan benar benar lalu anda menempatkan pada saran dan tujuan yang tepat.

Backlink dapat diperoleh dengan mudah melalui komentar di blog atau forum komunitas pada dasarnya tidak begitu bermanfaat. Backlink yang Anda butuhkan, adalah backlink yang terdapat dalam artikel situs yang relevan dengan situs web Anda, dan memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari. Hal ini membuat tugas membangun backlink menjadi semakin sulit.  Mengapa ? Karena dulu google atau mesin pencari populer lainnya hanya menghitung atau memperhatikan jumlah backlink bukan darimana asalnya. Berbeda dengan algoritma pencarian saat ini yang lebih mengutamakan asal dan  hal ini dilakukan guna memangkas dan mengurangi praktek manipulasi hasil pencarian yang sering dilakukan oleh blogger dan webmaster.

Jadi kita bisa mengambil kesimpulan bagaimana arti pentingnya membangun suatu link building dan bagaimana pentingnya mendapatkan backlink bagi website yang kita bangun, artinya semua itu akan kembali kepada pembentukan dan karakter Seo, karena tidak lain tujuannya untuk menunjukan bahwa situs kita itu benar benar layak di mata search engine, ataupun google.

Dan dari pembahasan ini menunjukkan bahwa jasa seorang development ataupun orang yang  membuat backlink adalah sesuatu yang sangat menjanjikan pada saat ini, karena itulah Anda harus memakai tips dan triks yang tepat untuk mendapatkan backlink kualitas tinggi.

Apa yang di bahas di situs ini semata mata hanya untuk wawasan dan pembelajaran, jika ada banyak kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan sebesar besarnya, saran dan kritik anda sangat membangun situs ini, terima kasih semoga artikel ini dapat membangun bagi anda dan teman anda semua.



SEOBLANK.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya

YOURSEOSQUAD.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya

DIGITALSEOLAND.COM
Materi artikel Rekomendasi Lainnya
7 [Powerful] Link Building Techniques & Advanced Strategies for [SEO in 2019]

Teknik SEO Besar Terbaru
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak