Kepercayaan Dalam Hubungan



Masadepan dan Kehidupan di dunia tidak selalu didasarkan pada sebuah nasib semata, namun semuanya itu bergantung pada manusianya itu sendiri, apakah yang dilakukan dan dikerjakan sudah benar, butuh pembenahan atau tidak perlukah. Apa kira - kira yang tengah anda pikirkan " semua itu tidak menjadi singkat, anda tidak akan sebentar berjalan, berlari mengarungi rintangan hebat yang datang menjemput dimasa depan nanti. Selain itu akan terasa padat dan membanjiri pikiran yang bisa menjadikan beban ketika anda siap menjalaninya. Langkah selanjutnya jika anda memang benar - benar memiliki insting tersendiri, meyakini dan berkeinginan untuk saling memikirkan satu sama lain perubahan akan sedikit perlahan membantu kedaan yang lebih baik dari yang anda alami sebelumnya.

BAIK, Mari kita sedikit bahas tentang Kepercayaan Dalam Hubungan, Salah satu yang sensitif dalam segala perilaku dan dapat mempengaruhinya adalah Kekayaan, namun tidak semua memanfaatkan dengan sebaik mungkin, tetapi jika seseorang dapat mensyukurinya akan menjadi titik terang masa depan.

Apa anda sudah cukup jika anda merasa sudah kaya ?


Berulang kali saya merenungkan itu, berulang kali menusuk dalam penyesalan, dan berulang kali menemukan ratusan kegagalan, bukan hanya pada diri saya sendiri, tetapi orang lain juga...Bagi saya, sebuah kekayaan tidak selalu berujung bahagia dan selalu membahagiakan, orang lain mungkin lebih memilih sebagian harta dan sisanya saya rasa juga memilih sebaliknya, Mengapa harus ada harta dan kekayaan ? yaaa, jawaban singkat dan akurat adalah " Menjadi lebih hidup.

Oooo tidak  !! bagi kami yang merasakan susahnya mencari ketenangan dan kenyamanan di dalam suatu keluarga itu tidak ada dalam kamus kami.  Namun bagi orang  - orang di bawah sana yang selalu merasakan kesusahan dan kepahitan dalam setiap harinya harus menahan haus dan menjadi busung lapar, sungguh menyakitkan teman.

Jadi pada intinya saya tegaskan bahwa harta dan kekayaan itu tidak selalu membahagiakan dan tidak pula merugikan, hanya saja apakah kita bisa mengelola itu semua dengan secara baik dan benar, bermanfaat, berguna dan memberikan kesempatan supaya sedikit harta yang kita miliki dapat di rasakan kepada orang - orang yang memang saat ini membutuhkannya.

Singkat saja teman " UANG ( Money ) " itu sudah merupakan sebuah harta dan mewakili Kekayaan, namun beberapa orang - orang yang memiliki ambisius dalam menggunakan itu tidak selalu berujung bahagia, justru sebaliknya dia salah memilih jalan, pada akhirnya nasibnyapun tidak jelas.

Uang, harta ataupun kekayaan yang di gunakan dengan baik dan bermanfaat akan menghasilkan sebuah kehidupan yang menguntungkan satu sama lain, tidak akan merugikan bagi kita dan orang, tidak akan menjerumuskan anda ataupun orang lain, tidak akan mengurangi pahala anda, tidak akan menjadikan anda bersifat kikir ataupun sombong, namun akan selalu menghadirkan sebuah senyuman manis diantara orang - orang baik di sekeliling anda.

Anda menempatkan dan menggunakan sesuatu dengan baik dan benar maka anda akan mendapatkan hasil yang bermanfaat pula, anda sering memberikan masukan, saran, nasehat dan membantu orang lain mungkin seperti bersedekah mengeluarkan sedikit harta anda kepada yang benar - benar membutuhkan bantuan anda, maka anda juga telah menerangkan dan membuat orang lain menjadi lebih baik dari keadaan yang sebelumnya. Kemudian anda juga berusaha membiasakan dengan selalu menggunakan cara yang benar dan tidak melanggar aturan manusia ataupun aturan agama, maka hidup anda akan selalu di kelilingi para bidadari yang sangat cantik, ramah dan penuh kasih sayang, begitu juga pada wanita...yang selalu mengunakan cara yang baik dan benar maka anda akan selalu di temukan dengan perjalanan yang menyenangkan dan akan banyak kesempatan bertatap muka langsung dengan pria - pria yang baik hati, murah hati dan penuh rasa hormat kepada anda juga kepada teman, sahabat karib, kerabat - kerabat anda.

Menjaga Sesuatu Dengan Sepenuh Hati

Membuat perilaku kita seakan seperti merawat sepeda motor kesayangan anda, dimana anda akan sering dan perduli dengan orang - orang di sekitar anda, berkumpul dengan teman main, teman sekantor dan teman satu kuliah anda dengan mempertahankan sikap perilaku yang ramah tamah, tidak merusak pembicaraan yang sedang berjalan, menghormati pendapat sesama ....maka itu adalah sebuah cara jitu, cara yang hebat yang tidak ada tandingan di banding anda mengikuti trending topik yang terkadang belum jelas arahnya kemana, dan saya rasa itu  teknik besar yang bisa menghasilkan sebuah kepercayaan manis bagi seluruh teman - teman dan mitra kerja anda, bahkan dimanapun anda bisa menerapkannya, sehingga perasaan anda akan selalu di bawa dengan penuh bahagia tanpa anda harus memikirkan rasa takut dimanapun juga.

Itulah mengapa sebuah kepercayaan perlu kita tanamkan pada hati kita, karena hidup kita tidak selamanya untuk diri sendiri maupun keluarga semata. Namun jika anda memiliki sedikit waktu mengapa anda tidak sisihkan sedikit untuk melihat udara segar diluar, lihatlah sebentar keadaan di sekeliling anda, sehingga masa hidup anda akan selalu di warnai dengan banyak keindahan dan kemahsyuran, 

Dan saya rasa itu merupakan harta dan kekayaan yang penting untuk kita dapatkan untuk bisa membagun semangat , kreatifitas, kedewasaan dan menjaga hati nurani kita bersama - sama dengan teman - teman, saudara, keluarga dan mitra bisnis anda. Karena suksespun akan datang pula dari jalan tersebut, namun jika anda mengabaikan begitu saja saya rasa anda akan lebih sulit untuk menggapai tentang kelanjutan dan jalan masa depan yang selama ini anda mimpikan.

Setiap kata, setiap tulisan  dan setiap detik adalah mesin yang sangat berharga bagi saya, saya selalu memikirkan untuk mengubah kehidupan diri saya agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang, semoga ringkasan sederhana yang saya tulis dapat membangun semangat dan motivasi pada diri anda, anda berani melangkah, dan berani mengabil resiko yang benar - benar bisa di pertanggung jawabkan, maka saya jamin diri anda akan menjadi hal yang jarang anda dapatkan pada sebelumnya.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak