5 Tips Bacaan Melindungi Diri Dari Virus Corona Yang Baik


Badan sehat merupakan impian setiap manusia dimana setiap orang tidaklah selalu dapat dan mampu benar – benar menjaga keseimbangan tubuh dari segala macam jenis penyakit, baik itu ringan bahkan hingga penyakit dengan level tertinggi yang tak dapat disembuhkan dengan obat manapun juga.

Sejatinya penyakit pada umumnya datang dari manusia itu sendiri, meskipun pada kenyataannya bahwa suatu penyakit diberikan dari Sang Pencipta Allah SWT namun penyebab utama adalah kelalaian dari seorang manusianya sendiri dimana kita sering mengabaikan tata cara dan kedisiplinan dalam menjaga etos kebersihan serta seringnya mengabaikan waktu luang pada akhirnya gejala – gejala sakit timbul tanpa disadarinya.

Lalu Apa Yang Datang Lebih Parah Penyakit Tahun Ini ? VIRUS CORONA Covid-19

Jika kalian sudah membaca dan mengikuti berita hari ini dan yang terkini, kami BAGIKEPO baru – baru ini membaca dan menonton hasil update perkembangan mengenai Virus Corona Covid-19 hingga hari ini Jumlah banyaknya pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Negara Indonesia masih dan terus mengalami peningkatan. Pada hari Senin tanggal 30/3/2020 angkanya bahkan telah mencapai 1.414 kasus. Kemudian Dari jumlah itu, korbanpun meninggal mencapai kurang lebih 122 orang, dengan jumlah yang sembuh Alhamdulillah bertambah 75 orang. Itulah perkiraan yang kami dapatkan di berbagai sumber media.

Jangan Panik GUY’S, Tapi Kita Perlu Waspada, Berdoa, Ikhtiar Dan Tetap Berjuang.

Setidaknya DOA berikut bisa untuk Menjaga Anda Tetap Semangat, Tegar dan Yakin Bahwa Tuhan akan selalu menjaga melindungi kita dimanapun, kapanpun anda berada dan dari segala jenis penyakit apapun itu, temasuk penyakit mematikan yaitu Virus Corona Covid-19.

Sebelum kalian membacanya GUY’S… ada baiknya mengambil Wudhu agar doa yang kita baca senantiasa menjadikan lebih Khusyu, lebih fokus  sehingga doa cepat di dengar TUHAN Allah SWT
Catatan GUY’S: doa pada nomor 1-4 dapat dibaca pada pagi dan petang hari. Kemudian doa yang lainnya dapat dibaca kapan pun, semoga kita semua diberikan kesehatan sepanjang usia dan selamanya.

Jika Anda Merasa Tidak Yakin Dengan Adanya Kehadiran Pandemic Ini, Anda Tidak Harus Panik Berlebihan.

Berikan Lebih Banyak Waktu Anda Untuk Beribadah, Tingkatkan Amalan dan Sedekah Kepada Yang Membutuhkan, Mulailah Belajar Lebih Dekatkan Diri Anda Kepada TUHAN. Bersabarlah Dengan Kondisi Ini, Berjuanglah Dan Cobalah Memohon Dengan 5 Tips Ini Agar Tetap Berdoa Untuk Menangkal Juga Melindungi Diri Dari Virus Corona COVID 19 Yang Baik.

Hal Yang Terbaik Untuk Bisa Dilakukan Sepanjang Hidup Kita Adalah Mengucapkan Bacaan Doa dan Niat Dengan Tulus Bahwa Diri Kita Benar - Benar Ingin Bersih dari Segala Macam Penyakit.

Berikut Kumpulan Bacaan Cara Terbaik Doa Mohon Perlindungan Agar Terhindar dari Wabah Virus Corona Covid-19, Kami berharap Dunia Bisa Menjadi Lebih Baik Setelah Pandemic ini berakhir:

Doa Pertama

1. "Allahumma innii as-alukal ‘afwa wal ‘aafiyah fid dunyaa wal aakhiroh. Allahumma innii as-alukal ‘afwa wal ‘aafiyah fii diinii wa dun-yaaya wa ahlii wa maalii. Allahumas-tur ‘awrootii wa aamin row’aatii. Allahummahfazh-nii mim bayni yadayya wa min kholfii wa ‘an yamiinii wa ‘an syimaalii wa min fawqii wa a’udzu bi ‘azhomatik an ugh-taala min tahtii".

Yang Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kebajikan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kebajikan dan keselamatan dalam agama, dunia, keluarga dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku (aib dan sesuatu yang tidak layak dilihat orang) dan tenteramkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari muka, belakang, kanan, kiri dan atasku. Aku berlindung dengan kebesaran-Mu, agar aku tidak disambar dari bawahku (oleh ular atau tenggelam dalam bumi dan lain-lain yang membuat aku jatuh)". Hadist riwayat Abu Daud, Ibnu Majah, dan dishahihkan oleh Al-Albani.

Doa Kedua

2. "Allahumma ‘aafinii fii badani. Allahumma ‘aafinii fii sam-’ii. Allahumma ‘aafinii fii bashorii. Laa ilaaha illaa anta. Allahumma innii a-’uudzu bika minal kufri wal faqri, wa a-’uudzu bika min ‘adzaabil qobri. La ilaha illa anta".

Yang Artinya: "Ya Allah, berikanlah kesehatan untuk badanku, bagi pendengaranku dan penglihatanku. Tidak ada Sesembahan yang berhak untuk disembah selain Engkau. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung diri kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung diri kepada-Mu dari siksa kubur. Tidak ada Sesembahan yang berhak untuk disembah selain Engkau". Hadist riwayat Abu Daud, Ahmad, al-Bukhari.

Doa Ketiga

3. "Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaa’ wa huwas samii’ul ‘aliim".
Yang Artinya: "Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Dibaca tiga kali). Hadist riwayat Abu Daud, At-tirmidzi, Ibnu Majah, dan dishaihkan oleh Al-Albani.

Doa Keempat

4. "A’udzu bikalimaatillahit-taammaati min syarri maa kholaqo".
Artinya : "Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya". Dibaca tiga kali. Hadist Riwayat Muslim.

Doa Kelima

5. "Allahumma inni a’udzubika min zawaali ni’matik, wa tahawwuli ‘afiyatik, wa fujaati niqmatik, wa jamii’i sakhatik".

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya afiat-Mu (diantaranya perubahan dari sehat menjadi sakit), dari bencana yang datang tiba-tiba dan dari semua kemurkaan-Mu". Hadist riwayat Muslim.

Demikian tips singkat tentang bagaimana cara menangkal dan melindungi gangguan Pandemic serangan Virus Corona Covid 19 yang saat ini melanda di dunia, kami harap 5 Kumpulan Doa diatas dapat membantu anda untuk tetap selalu waspada dan bijak dalam menggunakan waktu berharga anda, tetap dirumah untuk sementara waktu adalah solusi terbaik untuk mengurangi adanya penularan dan penyebaran.

Kami juga sangat berharap Anda tetap berusaha untuk menjaga segala upaya untuk senantiasa memperhatikan kebersihan dalam lingkunan kalian, terutama diri anda sendiri, baik diluar maupun dirumah masing – masing, kesehatan sangatlah mahal tidak cukup untuk sehari, seminggu bahkan kitapun tidak mengetahuinya ketika kita sakit terpapar dirumah sakit kapan badan akan kembali pulih sehat, jadi selalu jaga kesehatan teman – teman ya GUY’S, terima kasih semoga kalian selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa.
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak