Google Adsense Disetujui Cepat: Sihir Membuatku Mudah


Saat ini ada banyak ratusan ribu penulis konten di seluruh dunia yang berlomba – lomba mencari keberuntungan hebat dari Google Adsense, Mengapa harus Google Adsense dan mengapa tidak yang lain saja ? OK kawan, sedikit penjelasan singkat dan wawasan mengenai apa itu Google Adsense.

AdSense adalah sebuah program kerjasama periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui akses online media Internet, tepatnya pada tanggal 4 Februari 2003 dan diumumkan secara resmi melalui Chairman dan CEO Google.

Pada saat pertama kali muncul, layanan AdSense tersedia ini hanya ditujukan untuk konten berbahasa Inggris dan juga beberapa bahasa yang ada di Negara Eropa, Timur Tengah, Asia Timur dan Thailand. Karena kemajuan semakin meningkat lalu pada tanggal 1 Februari 2012 layanan periklanan Google AdSense mendukung penuh untuk bahasa Indonesia.

Jadi jika kalian menjadi seorang warga negara Indonesia atau Asia jangan khawatir, karena sekarang program ini telah dibuka secara luas memberi kesempatan dan peluang besar menjadi seorang publisher Google.

Baiklah pada artikel ini kita akan secara khusus membahas mengenai Tips & Trik, Teknik bagaimana anda bisa mencapai hasil yang optimal, yang artinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus beberapa penataan yang berpengaruh sekali terhadap trafik / lalu lintas yang berakibat kepada hasil.

Bagaimana Registrasi Adsense Segera Disetujui Sehingga Tidak Membosankan Anda Untuk Menunggu Terlalu Lama

Pertayaan yang sering muncul ketika seseorang melakukan pendaftaran adalah kapan akun saya disetujui oleh Google. Ketika Anda sudah mampu melakukan semua yang kami bahas dalam artikel ini, tetapi semuanya percuma saja jika akun anda belum disetujui, artinya anda belum bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk memperoleh penghasilan dari Google Adsense.

Jika anda tidak keberatan saya akan memberikan dan membagikan kepada anda satu trik agar akun tersebut disetujui dengan segera/cepat tanpa menunggu terlalu lama dan menghabiskan waktu berbulan-bulan atau tahunan lamanya, jelas itu sangat membuat kita jenuh karena diluar sanapun sebenarnya banyak yang menjadi korban kekecewaan penolakkan lalu berujung frustasi akhirnya memilih dengan tidak melanjutkan misinya, tapi saya lebih menyarankan agar anda sebaiknya tetap semangat fokus pada perbaikan konten dan terus perjuangkan harapan besar anda, karena semua itu memang dibutuhkan perjuangan tidak sebentar.

Bagimana cara optimasi website untuk Google Adsense Disetujui Cepat: Sihir Membuatku Mudah tanpa menunggu berlarut - larut, ini merupakan satu metode hebat yang belum banyak orang lain gunakan dan saya sendiri pernah menggunakannya, karena itulah saya menulis ini untuk berbagi pengalaman kepada anda. Suatu hal yang menjadi kebanggaan tersendiri jika kita mendapatkan uang dari monetisasi Adsense itu adalah benar - benar sungguh cara pengoptimalan teratas situs anda.

artikel ini didukung oleh: Corel Education Store - lihat pembaruan produk terbarunya

Persiapan terpenting yang harus anda jalani sebagai berikut, pastikan konten website anda sesuai dengan deskripsi, keyword, dan meta tag-nya.

  • Gunakan website berbasis Content Managemant System atau website biasa tetapi memiliki banyak konten.
  • Sebelum anda melakukan pendaftaran/registrasi ke Google Adsense, terlebih dahulu anda registrasi ke beberapa penerbit afiliasi populer top rangking (  perusahaan penerbit afiliasi yang memiliki legalitas besar dimata Google ). Anda bisa mengambil pendaftaran hebat seperti: Amazon, Commission Junction, dan Clickbank.
  • Copy dan paste kode java script atau HTML yang diberikan oleh penerbit afiliasi ke dalam website, jalan kan dan tunggu hingga program tersebut berjalan dengan baik pada website anda.
  • Buatlah link ke website yang banyak di kunjungi user.

Setelah semua formulir registrasi terisi dengan benar, selanjutnya langkah berikutnya anda hanya perlu menunggu konfirmasi apakah akun anda disetujui atau tidak, jika situs yang kalian ajukan memenuhi kualifikasi/persyaratan, kira - kira dalam dua atau tiga hari lamanya anda akan mendapat email balasan.

Dan jika situs anda disetujui maka anda akan mendapat email dengan disertai link tombol untuk login agar anda bisa memasang kode iklan mengatur tampilan iklan sesuai dengan pilihan yang ditentukan.

Langkah terakhir anda yang harus dilakukan jika akun anda telah disetujui Google Adnsense, jangan lupa selanjutnya tugas yang wajib dijalankan yaitu meng-copy paste kode iklan yang diberikan Google ke dalam website anda.

Semoga pelajaran kecil ini bermanfaat untuk anda, berjuanglah semampu yang anda lakukan, buatlah situs dengan konten kriteria andsense, silakan terapkan teknik ini ke dalam konten website anda semoga hari anda menjadi keberuntungan yang bagus.

Salam sukses jaga kesehatan, hindari dan jauhi penularan (covid-19) virus corona dengan rajin mencuci tangan, mencuci muka dan juga mencuci kaki dengan sabun kesehatan.

Buat Kamu Syarat Mendaftar Program Adsense Blog/Web 2020
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak