Registrasi Adsense Segera Disetujui! Begini Caranya

 


Saya banyak mengunjungi dan bergabung dengan beberapa komunitas social media dan saya sering menemukan banyak pertanyaan, keluhan dan permintaan – permintaan anggota bahwa bagaimana mendaftar program adsense sehingga registrasi adsense segera disetujui.

Di beberapa situs yang menyediakan layanan group/komunitas khususnya mengenai perkembangan periklanan adsense, nah disitu saya selalu membaca komentar-komentar mereka yang tentunya timbul pertanyaan bagaimana cara mendaftar adsense dan bagaimana supaya cepat disetujui, namun banyak sekali yang mengalami masalah, kegagalan dalam pendaftaran itu sudah umum dan sebagian pernah mengalami kejadian tersebut.

Saya banyak bertanya kepada teman-teman di social media, saya juga sampai hari ini terus mempelajari tips dan trik untuk mencari solusi yang terbaik guna mengatasi kegagalan itu, dan akhirnya setelah beberapa tahun bertanya dan berbagi pada akhirnya saya menemukan beberapa trik yang telah saya coba sendiri, bahkan anda juga bisa mencoba dan menggunakan cara ini untuk mendaftar Adsense.                                                                                                                                                                   

Jadi saya mencoba membagikan tips mahal ini secara gratis kepada anda agar apa yang saya miliki dapat bermanfaat untuk orang lain juga, berikut beberapa cara sederhana yang bisa kita gunakan:

-        Pastikan Konten Website anda sesuai dengan deskripsi, keyword, dan meta tag-nya.

-   Sebelum registrasi ke Google Adsense, terlebih dahulu anda registrasi kebeberapa penerbit afiliasi seperti: Amazon, CommisionJunction, dan ClickBank.

-      Copy paste code javascript atau HTML yang diberikan oleh penerbit afiliasi ke dalam website (blog), sampai program tersebut sudah berjalan dengan baik pada website anda.

-        Buatlah link ke website yang banyak di kunjungi user.

-     Biarkan dan jalankan dalam beberapa minggu atau bulan, setelah itu baru anda bisa mendaftarkan ke Google: https://www.google.com/adsense/


Setelah semua form regtistrasi terisi dengan benar, selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi apakah akun anda disetujui atau tidak, kira – kira dua atau tiga hari lamanya. Jika disetujui, maka anda akan mendapatkan email dari Google.

Setelah email verifikasi diterima, didalam surat tersebut sudah disediakan link, selanjutnya anda akan menerima email bahwa pengajuan aplikasi anda diterima ataupun di tolak dan jika diterima maka anda akan diberitahu bahwa situs anda siap menampilkan unit iklan.

Kemudian tugas anda selanjutnya adalah menyalin kode yang diberikan Google kedalam website anda.

Jika saya boleh saran, jangan terburu-buru untuk cepat-cepat mendaftarkan diri anda ke google andsense, tetapi persiapkan dahulu dari segi kelayakkan situs anda, mulai dari template, isi konten dan lainnya, sehingga ketika anda sudah merasa benar-benar siap maka anda bisa mulai mendaftar.

Demikian tips dan trik singkat dari saya bagaimana membongkar rahasia cara Registrasi Adsense supaya Segera Disetujui, saya harap anda tetap semangat dalam berkarya membuat konten-konten yang bermanfaat, bernilai tinggi dan membangun bagi diri anda serta orang lain.

Beri saran, komentar terbaik anda kepada saya, sehingga saya dapat terus menambahkan lebih banyak pengetahuan dan wawasan untuk berbagi bersama anda, semoga anda dan seluruh keluarga diberi kesehatan, jaga kondisi, tetap sehat, tetap kuat, tetap produktif dan jangan lupa berdoa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak