Recent Post

10 Perusahaan Internet Terbaik di Indonesia Paling Cepat


GRETPIR – Hai warga net Indonesia, setelah berabad – abad lamanya di tinggal sejarah perang dunia Negara-negara di seluruh dunia mulai terbangun berlomba membangun diri untuk mengembangkan dunia teknologi, mulai dari perekonomian, sosialisasi antar Negara baik itu dalam segi perdagangan, bisnis dan termasuk lainnya.

Tapi guys, asia tidak mau ketinggalan misalnya: Malaysia, singapura, Thailand, hingga Negara-negara maju seperti jepang, korea dan raja minyak yang masih popular hingga saat ini siapa lagi jika bukan arab Saudi.

Di tengah-tengah perjalanan kemajuan teknologi, Indonesia saat ini sudah menjadi bagian Negara asia yang mulai menonjolkan jati dirinya. Mengenalkan berbagai macam keunikkan, adat istiadat, bahasa, seni dan masih banyak lagi yang akan terus di promosikan ke dunia. Dan tentunya semua informasi itu telah dengan cepat disampaikan melalui jejaring internet dimana orang memanfaatkan banyak platform social media seperti: facebook, twitter, instagram, hingga rajanya video guys itu dia Youtube.

Dan kabar baik bagi orang Indonesia, kita juga wajib bersyukur Negara Indonesia menjadi pengguna internet terbesar no 6 dunia, setelah China, US, India, Brazil dan Japan lalu Rusia dan German berada di bawah urutan ke 7 dan 8.

Cek informasi pengguna internet Indonesia menurut situs Kompas

Dibalik semua itu GUYS, Indonesia menjadi pengguna internet yang sangat banyak dengan pemain game, alias gamers, dan tidak sedikit mereka-mereka yang sukses memainkan game dengan menghasilkan banyak pundi-pundi uang dollar maupun rupiah. Ternyata tanpa disadari perusahaan penyedia game terbesar dan ternama di dunia yaitu STEAM bekerja mencatat data pemakaian internet khususnya dalam penggunaan aplikasi game bahwa tercatat didalam system STEAM Sendiri ada 10 Internet Service Provider (ISP) Indonesia yang dikategorikan menjadi 10 perusahaan penyedia internet terbaik dan tercepat versi STEAM.

Bagaimana STEAM Melakukan Itu Semua ?

YA...Jadi tidak banyak orang tahu bahwa Perusahaan Steam melakukan sebuah pencatatan data pada 10 Internet Service Provider (ISP) populer di Indonesia. Dan Steam membagikan informasi penting mengenai kinerja rata-rata kecepatan download dari masing-masing client.

Diukur Berdasarkan catatan Steam sendiri, bahwa PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) kini menjadi primadona GUYS dia menduduki posisi teratas dalam kecepatan download rata-rata. Kecepatan download Moratelindo tercatat mencapai 40,1 Mbps, HEBAT SEKALI ...Ya kita patut bangga dengan tersedianya banyak layanan penyedia internet yang cepat yang bisa membantu segala pekerjaan online kita, jadi tunggu apa lagi Guys buruan daftar paket internet selagi masih tersedia.

Mengapa Moratelindo Menjadi Primadona ?

Dia bisa menjadi terbaik tentunya juga membutuhkan banyak perjuangan keras sama seperti perusahaan yang lainnya

Fungsi utama internet tentunya bisa digunakan untuk bermain game, menjelajah media sosial, serta mencari informasi semakin terasa menyenangkan berkat kehadiran internet, semua sudah dilewati oleh moratelindo.

Steam mencatat dan menilai secara detail bahwa Moratelindo memiliki Performa Layanan Internet Teratas di Indonesia dengan sesuai kecepatan yang dimilikinya.

Salah satu Produk layanan internet milik Moratelindo yaitu Oxygen.id. Layanan internet Oxygen.id dikenal memiliki stabilitas berselancar internet, main game online, video streaming, dengan internet rumah yang sebenarnya serta beragam layanan hiburan.

Memasuki Layanan internet unlimited Oxygen.id terkoneksi dengan fiber super cepat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis, informasi dan hiburan.

Saya mengumpulkan banyak data penting sebagai acuan untuk teman-teman barang kali tertarik untuk menggunakan beberapa layanan internet yang bisa digunakan dirumah.

Dan Berikut ini peringkat kecepatan internet dari 10 penyedia jaringan internet di Indonesia, yaitu: PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) dengan kecepatan rata-rata 40,1 Mbps, MyRepublic ID dengan kecepatan rata-rata 35,9 Mbps, Biznet Networks dengan kecepatan rata-rata 28,4 Mbps, PT Cyberindo Aditama dengan kecepatan rata-rata 23,7 Mbps, FirstMedia dengan kecepatan rata-rata 16 Mbps, PT Cemerlang Multimedia dengan kecepatan rata-rata 13,8 Mbps, PT MNC Kabel Mediacom dengan kecepatan rata-rata 12,2 Mbps, MNC Playmedia dengan kecepatan rata-rata 11,9 Mbps, PT Telkom Indonesia dengan kecepatan rata-rata 7,1 Mbps, dan Telkomsel dengan 6,7 Mbps

Negara Singapura Menjadi Yang Tercepat di Asia Tenggara

Diukur berdasarkan pencatatan STEAM Singapura kini menjadi yang Tercepat, di negara negara merah putih pengguna Indonesia yang mengakses layanan game itu memiliki kecepatan rata-rata 11 Mbps. Rata-rata ini masih berada di belakang kecepatan penyedia internet di Malaysia dengan kecepatan 33,9 Mbps. Sementara itu, Vietnam memiliki laju akses rata-rata sebanyak 40,3 Mbps. Negeri Gajah Putih, Thailand memiliki akses rata-rata internet sebesar 74,9 Mbps.

NANTI bisa kita bedakan sendiri GUYS betapa tidak, negara yang memiliki akses internet tercepat rata-rata di Asia Tenggara yaitu Singapura, semua itu di nilai dari penggunaan Akses rata-rata internet di Negeri Singapura bahkan penggunannya mencapai 100 Mbps loh Gila !!. Adapun akses rata-rata terendah di Asia Tenggara berada di Laos. Menurut Steam, akses rata-rata internet di Laos hanya 8,8 Mbps.

berikut di bawah merupakan 10 daftar isp indonesia terbaik dan tercepat menurut steam

10 Daftar Perusahaan Internet Indonesia Tercepat dan Populer  Versi STEAM

1. PT Mora Telematika Indonesia 40,1 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini. atau moratelindo

2. MyRepublic ID 35,9 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

3. Biznet Networks 28.5 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

4. PT. Cyberindo Aditama 23.7 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

5. FirstMedia 16 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

6. PT. Cemerlang Multimedia 14.6 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

7. PT. MNC Kabel Mediacom 12.2 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

8. MNC Playmedia 12 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

9. Telkomsel 7.9 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

10. PT Telkom Indonesia 7.6 Mbps.

Informasi lebih lengkap bisa bisa dilihat di sini.

0 Komentar