Inilah aplikasi Al Quran terbaik di ponsel Android dan iPhone

Aplikasi Al-Qur'an Terbaik - Bagi umat Islam, Al-Qur'an adalah kitab suci yang menjadi pedoman hidup, dan ajarannya harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Salah satu cara untuk menjalankan ajaran Al-Quran adalah dengan membaca dan memahami makna yang terkandung di dalamnya. Membaca Al-Qur'an merupakan kewajiban sebagaimana yang diperintahkan oleh Allah dan Rasul-Nya.


Bagi Anda yang gemar membaca Al Quran namun sering lupa atau bahkan tidak sempat membawanya, tidak perlu sedih dan galau. Kini Anda tidak perlu repot membawa mushaf khusus saat bepergian.



Aplikasi Al Quran terbaik di ponsel Android dan iPhone dengan terjemahan 

Bahkan, ada banyak aplikasi Al-Quran yang tersedia di Google Play Store, mulai dari yang disertai terjemahan bahasa Indonesia, petunjuk tajwid, hingga audio Qori-Qori yang terkenal di seluruh dunia.


Namun, di antara sekian banyak aplikasi dan terjemahan Al-Quran, di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi Al-Quran terbaik yang dapat Anda unduh:


BACA JUGA :


1 . Al-Qur'an for Android




Aplikasi dan terjemahan Al Quran Android terbaik pertama adalah Quran for Android, yang memiliki sejumlah fitur unik yang patut Anda coba.


Aplikasi ini memiliki layout yang mirip dengan Mushaf Utsmani, yaitu dalam 1 juz terdiri dari 20 halaman dan 1 halaman terdiri dari 15 baris. Kecuali juz 1 dan juz 30.


Anda juga dapat memutar lebih dari 15 audio Tilawat dari Qoris terkemuka yang akan melafalkan surat dan ayat Al Quran beserta tafsirnya.


Link download 



2 . My Al-Qur'an Indonesia




Dengan MyQuran Al Quran Indonesia, Anda dapat membaca Al Quran digital yang terdiri dari 114 juz dan 30 juz offline, tanpa perlu terkoneksi dengan internet.


My Al Quran Indonesia mampu mencari ayat Alquran beserta terjemahan bahasa Indonesianya dengan cepat dan akurat. Selain itu, aplikasi ini juga sangat praktis digunakan oleh berbagai kalangan karena dilengkapi dengan kumpulan berbagai jenis doa. Asmaul Husna. Begitu juga azan alarm sholat dan jadwal sholat 5 waktu.


Lebih spesial. MyQuran Al Quran Indonesia telah mendapatkan sertifikat TASHIS, artinya tulisan ayat suci Al Quran di aplikasi ini tidak diambil dari Internet, melainkan berdasarkan Al Quran versi bahasa Indonesia.


Link download 


3 . Al-Qur'an Indonesia



Selain itu, kami juga merekomendasikan aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia yang bisa Anda andalkan untuk dibawa kemana-mana dengan lebih simpel.


Anda bisa membaca Al Quran tanpa membawa mushaf, cukup dengan aplikasi Al Quran Android ini. Aplikasi ini asli buatan anak bangsa.


Dengan aplikasi ini, pembaca dapat dengan mudah membaca Al-Qur'an baik secara landscape maupun portrait, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.


Aplikasi Al Quran Indonesia memiliki 2 mode, Anda dapat menggunakan mode gelap dan terang. Selain itu juga dilengkapi dengan fungsi audio control berupa pause, play, stop. Anda juga dapat membagikan ayat-ayat Alquran langsung di akun media sosial Anda.


Link download 


4 . Aplikasi Umma : pro Muslim community  ind



Aplikasi Umma memang tidak khusus diciptakan untuk menjadi aplikasi Quran, namun aplikasi Muslim ini juga dilengkapi dengan fitur Quran.


Bisa dibilang aplikasi ini cukup lengkap, terdapat Al-Quran Bahasa Indonesia, Al-Quran Bahasa Inggris, program sholat, arah kiblat berdasarkan sistem navigasi, sholat harian, notifikasi dan alarm Azan, kalender dan berbagai konten islami yang bisa anda dapatkan nikmati secara gratis.


Link download 


5. Al-Qur'an terbaik



Aplikasi Al Quran Terbaik ini memiliki pilihan dan format Mushaf Al Quran dengan menerapkan standar penulisan bahasa Indonesia (tajwid dan non tajwid) dan aksara Madinah (tajwid dan non tajwid).



Bahkan tidak hanya itu, aplikasi Al Quran Terbaik ini juga memiliki fitur-fitur menarik yang akan mendukung hafalan Anda, mulai dari daftar huruf urut berdasarkan indeks dan juz, penyalinan ayat Al Quran, pembagian ayat Al Quran, pemberian gelap atau mode cahaya, penandaan halaman bacaan. dengan batas-batas yang indah, terjemahan dan tafsir Al-Qur'an.


‎link download 


6 . Al-Qur'an al-Hadi


Aplikasi Al Quran al-Hadi dilengkapi dengan indeks tematik terstruktur dan kajian ayat yang akan memudahkan Anda dalam memahami isi dan kandungan ayat suci Al Quran.


Dengan Al Quran al-Hadi, Anda tidak hanya dapat membaca Al Quran dan terjemahannya, tetapi Anda dapat dengan mudah mempelajari makna kajian ayat-ayat Al Quran dan berbagai dalil yang berasal dari Al Quran itu sendiri.


Link download 


Anda dapat mengunduh aplikasi Alquran di play store 

Semoga bermanfaat dan bermanfaat.


REKOMENDASI :


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak