Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Simontok APK 2.2 Download Versi Lama, Ringan tapi Penuh Fitur!


Apakah Anda suka menonton video tetapi ponsel Anda terlalu besar dan lambat, coba unduh Simontok APK 2.2 versi lama. Periksa ulasan di sini.

Apakah Anda suka menonton video dewasa online? Jika jawabannya iya, maka Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Simontok. Untuk saat ini, kamu bisa menggunakan Simontok APK 2.2 versi lama yang disediakan di bawah ini untuk mendapatkan tontonan video yang lebih memuaskan dan bebas lag.

Versi Simontok APK yang lebih lama memiliki fungsi yang sama dengan versi yang lebih baru. Bedanya, Simontok v2.2 jauh lebih kecil sehingga tidak memakan banyak memori di smartphone Anda. Di sini Anda dapat menonton ratusan video HD gratis termasuk video dewasa.

Jika tertarik, silahkan lihat link download Simontok APK lama tanpa VPN di bawah ini. Namun kami tegaskan kalau aplikasi ini juga merupakan versi modifikasi, jadi berhati-hatilah saat menggunakannya.

Menurut gretpir.com, aplikasi ini adalah versi modifikasi dari APK Simontok 2023. Inilah sebabnya saya tidak dapat menemukannya di Google Play Store. Namun bisa diunduh melalui berbagai website pihak ketiga 

Berikut spesifikasi aplikasi Simontok dan link downloadnya:

  • Spesifikasi Simontok versi lama 2.0
  • Pengembang -
  • Ukuran 12,48MB
  • sistem operasi Android
  • Diperbarui 10 Agustus 2023

Download Simontok APK 2.2 lama disini

Cara menginstal APK Simontok versi lama

Harap dicatat bahwa Simontok APK VPN tidak dapat ditemukan di toko aplikasi resmi, jadi Anda harus menginstalnya secara manual.

Berikut langkah-langkah untuk menginstal Simontok Pro APK:

1. Matikan transfer data di ponsel Android Anda dan buka Pengaturan.

2. Temukan dan buka menu Keamanan dan Aksesibilitas.

3. Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.

4. Buka folder tempat menyimpan file lama Simontok APK 2.2.

5 Klik pada file APK dan ikuti instruksi sistem untuk menyelesaikan proses instalasi aplikasi.


Fitur dan keunggulan aplikasi Simontalk lama versi 2.2

Meski merupakan versi lama, aplikasi ini memiliki beberapa manfaat dan fitur menarik. Mau tahu apa lagi, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Volume ringan

2. Mudah digunakan

3 Mendukung semua perangkat

4. Kualitas video HD

5. Antarmuka yang sederhana

6 Gratis untuk digunakan

7. Anda dapat menyimpan video

8. Tidak ada VPN

Demikian ulasan lengkap Simontok APK 2.2 versi lama. Jika Anda memerlukan aplikasi anti-blokir Simontok VPN dan ponsel Anda masih tidak mau hidup, Anda dapat mencoba versi 2.2.

Namun hati-hati saat memasang Simontok 185.63 l53 200 Museum Bokeh. Pastikan untuk mengunduh file APK hanya dari sumber tepercaya, karena ada banyak malware dan virus yang menyamar sebagai aplikasi MOD.

Posting Komentar untuk "Inilah Simontok APK 2.2 Download Versi Lama, Ringan tapi Penuh Fitur!"