Recent Post

Pelajari Kelebihan Android TV sebelum membeli [gretpir]


Meningkatnya penggunaan Internet juga berkontribusi terhadap meningkatnya popularitas Android TV. Ya, jika Anda memiliki Wi-Fi di rumah kenapa tidak mencoba menggunakan Android TV, ini salah satu kelebihan Android TV karena memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan menyenangkan. Pertama, apa itu Android TV? Apakah Smart TV memiliki fitur yang sama dengan Android TV yang sedang populer akhir-akhir ini?

Android TV adalah smart TV yang dapat Anda gunakan lebih dari sekadar menonton saluran TV biasa. Apalagi Kelebihan Android TV bisa digunakan untuk menonton acara di platform online, bermain game, bahkan untuk aktivitas kerja (seperti presentasi slideshow).

Android TV memiliki komputer yang terhubung ke Internet. Jadi, Anda bisa menggunakan Android TV lebih dari sekadar menonton acara TV biasa. Android TV biasanya dilengkapi dengan aplikasi bawaan seperti Netflix, YouTube, Facebook, dan browser. Hal inilah yang membuat Android TV begitu populer karena menawarkan begitu banyak jenis hiburan dan aktivitas.

Apakah Smart TV sama dengan Android TV?

Pada dasarnya Android TV yang dirilis oleh Google merupakan bagian dari Smart TV. Namun Android TV menggunakan sistem operasi Android. Ada juga smart TV di pasaran yang menggunakan sistem operasi selain Android.

Temukan manfaat Android TV

Memiliki TV bisa membuat penghuninya betah, apalagi jika itu adalah smart TV atau Android TV terbaru. Anda dapat menonton program favorit Anda di saluran TV biasa atau dari ponsel cerdas Anda. Selain itu, Android TV memiliki banyak keunggulan lainnya. Sekarang, lihat fitur Android TV berikut.

Akurasi tinggi

Inilah salah satu keunggulan smart TV dibandingkan TV tradisional. Lihat gambar dalam HD atau hingga 4K Full HD di smart TV Anda. Anda juga dapat menikmati gambar yang sangat jernih dan realistis.

On line

Manfaat lain dari smart TV adalah kemampuannya untuk terhubung ke Internet. Oleh karena itu, Anda juga dapat menggunakan Smart TV Anda untuk melakukan pencarian melalui browser yang terpasang di TV Anda. Anda juga dapat mengunduh game dan aplikasi lain melalui smart TV Anda. Smart TV serasa menggunakan smartphone, namun dengan layar yang jauh lebih besar.

Terhubung dengan ponsel cerdas

Ini adalah keunggulan lain dari Android TV. Selama Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat menghubungkan Android TV ke ponsel cerdas Anda. Dengan begitu, Anda bisa menonton serial TV yang biasa Anda tonton di ponsel pintar, termasuk video dan foto, melalui Android.

Asisten Google dapat digunakan

Google Assistant tidak hanya tersedia di ponsel pintar. Smart TV yang menjalankan Android TV juga dapat memanfaatkan fitur ini. Ini menyelamatkan Anda dari kesulitan memilih program yang ingin Anda tonton. Cukup masukkan perintah suara dan biarkan Google yang bekerja untuk Anda.

Lebih menyenangkan

Dengan Android TV, Anda dapat menonton lebih dari sekadar saluran TV biasa. Saat ini semakin banyak platform streaming yang menawarkan berbagai jenis hiburan yang dapat Anda nikmati melalui Android TV. Android TV, terutama yang berukuran cukup besar, memungkinkan Anda menonton acara favorit seolah-olah sedang berada di bioskop.

Bisa bermain game

Apakah Anda penggemar game online? Android TV pasti akan membuat pengalaman bermain game Android Anda lebih menyenangkan. Layar besar dengan resolusi jernih membuat permainan semakin hidup.

Desain elegan dan sederhana

Kelebihan dari Android TV, dibandingkan model TV bisa , juga terletak pada desainnya. Android TV menggunakan layar datar, sehingga tipis dan lebar. Saat Android TV Anda tidak digunakan, ini berfungsi sebagai dekorasi ruangan dan menambah keindahan ruangan Anda.

Menonton jadi lebih menyenangkan dengan Smart TV

Apakah Anda suka menonton acara di TV atau platform lain, maka inilah saatnya untuk meningkatkan ke Android TV, yang memungkinkan Anda menonton acara TV biasa dan Internet.

Pilih Android TV untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan optimal. Gunakan TV Pintar Android Anda

0 Komentar