15 Tips Pencarian Data di Search Engine



Melakukan penelusuran di mesin pencari dengan tujuan mendapat informasi yang maksimal dan membidik sasaran bukanlah cara mudah di dapatkan, jika pencarian anda menghasilkan jutaan hasil pencarian tentu membuat banyak pilihan bagi kita. Selain memaksa memilih mana yang baik atau buruknya tetapi juga akan membuang banyak waktu tersisa.

Beberapa teknik dan langkah kedepan harus anda dapatkan, namun jangan  khawatir itu merupakan hal wajar baik dalam meniti karir anda di internet, anda juga mungkin akan  membutuhkan beberapa metode penting hebat yang jarang dan tidak semua orang menggunakannya, bahkan sampai saat ini masih banyak yang tidak memperdulikan bawah itu jawaban dari teta teki penelusuran mereka.

artikel ini didukung oleh: CyberLink Store (CA) Save up to 75% on CyberLink Award Winning Software

Berikut Adalah Metode Penting SEO Google Ninja, Tips dan Teknik Pencarian Data di Search Engine
  1. Beberapa Kata. Hindari membuat query dengan hanya satu kata
  2. Kapitalisasi. Google tidak membedakan query dalam huruf besar atau kecil
  3. Kata Kelebihan. Tidak perlu mengetik kata umum seperti: “the”, “an”, “of”, “in”, “who”, dan is” dan juga lain-lain.
  4. Frase Tepat. Menaruh tanda kutip (“ ” atau " ") pada frase
  5. Urutan Kata. Urut kata-kata Anda dalam urutan yang Anda pikir mereka akan dimuat dalam dokumen yang anda Anda cari.
  6. Tunggal Versus Jamak. Gunakan jamak jika anda berpikir kata tersebut akan muncul dalam bentuk tersebut dalam dokumen yang anda cari.
  7. Kedekatan. Kata-kata dekat bersama dalam pencarian anda akan menemukan dokumen dengan kata-kata itu berdekatan dalam teks.
  8. Wildcard. Tanda asterisk ( * ) dapat menjadi pengganti untuk seluruh kata dalam frase pencarian yang tepat.
  9. Nomor Kisaran. Dua titik. (..) antara angka akan mencari angka dalam kisaran itu, misalnya 100..200 berarti diantara 100 sampai 200.
  10. Aksen. Jangan memasukkan aksen kata-kata pencarian jika anda tidak berpikir mereka akan dimuat dalam dokumen yang anda cari.
  11. Logikal Boolean. Gunakan OR, |, dan - untuk menyempurnakan pencarian kata.
  12. Stemming. Google juga dapat mencari halaman berdasarkan variasi (sinonim) kata kunci anda kecuali anda menyisipkan tanda plus (-) di depan kata kunci anda.
  13. Sinonim. Tanda tilde (~) di depan kata kunci akan menghasilkan halaman lain dengan kata yang sinonim (atau terkait) dengan kata kunci anda.
  14. Query Panjang. Sebuah Query Google hanya dapat menampung maksimal 32 kata.
  15. Operator Google. Selalu Gunakan Operator Google untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih tepat dan terfokus, anda harus menggunakan perintah yang lebih cocok. misalnya site:google.com akan lebih akurat, site: google.com tidak tepat (hasil pencarian modifikasi). jadi jangan memberikan jarak/spasi diantara simbol atau kata dalam pencarian anda.

Berselancar di internet dalam melakukan pencarian informasi dapat dilakukan dengan cara apapun dan sebisa yang anda inginkan, tetapi apa yang anda ketik dan cari belum tentu menghasilkan sesuai dengan yang kita harapkan. Namun setidaknya dari 15 Tips yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Jika anda tidak keberatan untuk membaca dan menerapkannya dengan baik saya percaya setelah anda menguasainya maka tidak ada keraguan lagi untuk menunggu hasil yang lebih sempurna.

Cukup sekian informasi yang bisa kami berikan kepada anda, bagiKEPO akan sering menulis info menarik untuk anda, jika kalian memiliki waktu senggang silakan singgah di blog sederhana ini dan beri kami saran, kritik dan masukkan agar kami dapat terus memberikan apa yang kalian minta.

Buat Kamu Cara Cepat Membuka Blokir Situs dengan Google Translate | PC dan Android
bagikepo | bagikepo.com | bagikepo | bagikepo.com | bagikepo |  bagikepo.com
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak