Inilah 12 Aplikasi Android Kamera Tembus pandang Terbaik


Kamera Tembus pandang Bagi yang suka bersenang-senang, Anda pasti memiliki daftar aplikasi kamera stealth terbaik. Seperti diketahui, aplikasi ini mampu menembus sesuatu yang menghalangi objek yang disorot oleh kamera.

Maka kita bisa, download aplikasi kamera tembus pandang asli untuk android ,Yang menggunakan  sinar-X atau program khusus yang disediakan untuk aplikasi tersebut 


Nama Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan Tingkat Kesulitannya 

  • Camera  X-Ray clothes joke   {Simple}
  • X-Ray Full Body Prank      {Simple } 
  • X-Ray Body Scanner Pro Free {Simple}
  • X-Ray Body Scanner {Simple}
  • X-Ray Scanner 2 {Simple}
  • X-Ray Cloth Scanner v3 Prank  {Simple}
  • Human X-Ray Scanner {Simple}
  • Xray Scan {Simple}
  • Sinar X Pemindai  {Simple}
  • X-Ray Camera Girl Cloth {Simple}
  • Xray Scanner Camer  {Simple}
  • MoosejawXRay{Simple}

Jika smartphone Android kita, baik ponsel maupun tablet memiliki aplikasi kamera transparan, kita bisa melihat sinar-X seperti yang ada di film. Namun, jangan terlalu sering memainkan aplikasi ini ya sobat. Karena bisa menimbulkan persepsi yang berbeda antara kamu dan teman kamu. Sebelumnya, untuk informasi saja. Semua aplikasi dalam daftar ini telah diuji dan berjalan lancar. Berikut ulasan lengkap dan download aplikasi kamera stealth terbaru.

Mari kita bahas satu persatu download aplikasi kamera tembus pandang asli untuk android

 BACA JUGA : 


1. Camera  X-Ray clothes joke 

aplikasi kamera transparan Camera  X-Ray clothes joke Aplikasi kamera transparan ini menghibur pengguna android yang cukup menarik. Karena kamera tembus pandang ini hanya untuk lelucon.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang konyol karena dengan aplikasi ini Anda dapat memindai tubuh teman hanya untuk bersenang-senang.

link dowload

2. X-Ray Full Body Prank

X-Ray Full Body Prank Aplikasi Kamera Tak Terlihat Real X-ray Prank yang populer dalam melakukan aktivitas membuat bagian tubuh menjadi transparan cukup populer di kalangan pengguna Android.

Aplikasi kamera siluman ini adalah game simulasi yang cocok untuk Anda mengerjai teman-teman Anda. Juga, jangan khawatir karena ini bukan x-ray sungguhan.

Link download

3 . X-Ray Body Scanner Pro Free

X-Ray Body Scanner Pro Aplikasi kamera siluman gratis . Dengan X-Ray Body Scanner Pro Free, Anda seperti dapat melihat tubuh teman Anda. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang memiliki fitur andal.

          LINK DOWNLOAD 

Anda dapat mengerjai teman Anda dengan realitas penuh sinar-x yang ada, jangan khawatir tentang hasil yang bisa Anda dapatkan dengan aplikasi ini karena tidak akan mengecewakan Anda.


4 . X-Ray Body Scanner

Aplikasi Kamera Siluman Pemindai Tubuh X-Ray . Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi di atas, bedanya aplikasi ini hanya untuk guyonan karena bisa menghasilkan gambar yang tembus pandang, lucu dan unik.

Pemindai Tubuh X-Ray benar-benar memungkinkan Anda untuk melihat organ tubuh Anda hanya dengan tangan Anda. Cukup mengerikan dan menarik, bukan, bahwa Android Anda memiliki aplikasinya?

Link download

5 . X-Ray Scanner 2

Aplikasi kamera siluman X-Ray Scanner 2 Salah satu aplikasi kamera transparan yang paling dicari oleh pengguna Android untuk membuat poin atau mengganggu teman Anda saat mereka menggunakan sinar-x adalah aplikasi X-Ray Scanner 2.

Selain aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang, tetapi banyak peminat dan pengguna memilih X-Ray Scanner 2 untuk melihat apakah benar-benar dapat menghasilkan gambar transparan atau tidak?

Link download

6 . X-Ray Cloth Scanner v3 Prank

X-Ray Cloth Scanner v3 Aplikasi Kamera Transparan Prank . Aplikasi kamera tembus pandang untuk melihat bagian tubuh yang tertutup pakaian yaitu X-Ray Cloth Scanner v3 Prank.

Kamu bisa melihat organ temanmu dengan hanya menembak bagian tubuh temanmu yang ditutupi pakaian. Ini bukan x-ray nyata karena hanya tampilan aplikasi ini yang terlihat nyata.


7 . Human X-Ray Scannerk

Kerangka Anda dapat terlihat dan terasa nyata hanya dengan menggunakan Android yang Anda miliki. Wah, kalau itu terjadi, tentu kamu akan takut dan khawatir bukan?

Tapi jangan salah paham... karena ini hanyalah aplikasi kamera transparan yang bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang.


8 . Xray Scan

Aplikasi kamera siluman Xray Scan Menggunakan aplikasi Xray Scan ini sangat membantu Anda untuk menipu teman Anda. Karena aplikasi ini dapat menampilkan hasil scan tangan kiri Anda langsung ke teman Anda.

Untuk membuat teman anda mengira bahwa hasil scan adalah gambar asli dan asli, yang sebenarnya hanyalah trik anda untuk mengerjai teman anda.


9. X-ray Scanner Funny (Prank).

Aplikasi kamera siluman X-ray Scanner Funny (Prank). Aplikasi kamera siluman ini merupakan aplikasi yang menyenangkan dan tentunya tidak berbahaya karena tidak terlalu transparan.

10. Aplikasi X-Ray Camera Girl Cloth 

Aplikasi X-Ray Camera Girl Cloth ini menyediakan berbagai wallpaper cantik dan terlihat transparan yang sangat bagus untuk Anda.

Wah, menarik bukan kalau wallpaper smartphone atau Android kamu memiliki gambar transparan? Anda dapat langsung mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store.

link download

11. Xray Scanner Camer

Aplikasi kamera tembus pandang kamera pemindai Xray Scanner Camera Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Xray Scanner Camera di Android. Jika Anda penasaran dengan keadaan organ tubuh seseorang, arahkan saja android ke objek yang akan Anda lihat organnya.

Kemudian, secara langsung dan cepat, Anda akan mengetahui seperti apa organ tubuh orang tersebut. Anda juga dapat mengarahkan kamera Android ke foto atau gambar.

Link download


     SIMAK JUGA :  



12. Moosejaw X-Ray

Aplikasi Kamera X-Ray Moosejaw Aplikasi kamera stealth yang terakhir adalah Moosejaw X-Ray yang bisa kamu dapatkan secara gratis di layanan Google Play Store.

Namun, aplikasi ini hanya dapat melakukan rontgen gambar yang tersedia di katalog, yang berarti Anda tidak dapat melakukan rontgen gambar seseorang selain yang tersedia di katalog.


Kesimpulan

Sebenarnya aplikasi kamera tembus pandang bukanlah aplikasi kamera yang bisa menghapus apa objek yang kita gunakan adalah foto. Tapi lakukan beberapa penyorotan dan ubah apa yang ditampilkan aplikasi menjadi sesuatu yang berbeda. Aplikasi tidak akan bisa menembus apa yang ada di dalam pakaian, apalagi yang ada di dalam dinding. Jika Anda ingin melakukannya, lepas bajunya. Hanya bercanda kawan.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak