4 Search Engine Optimization (SEO)

4 Search Engine Optimization (SEO)

SEO Book



Gretpir.com - 4 search engine optimization ( SEO )


Apakah itu Search Engine Optimasi ?
Gretpir.com - Untuk para pemula developer mungkin sebagian sudah memahami apa itu seo dan apa itu arti dan pemahaman tentang search engine optimasi, tapi untuk lebih dapat memahami tentang bagaimana caranya supaya kita bisa benar benar memahami dunia seo, maka tentunya kitapun harus sering sering membaca buku, searching, dan sering sering menanayakan kepada teman yang lebih benar benar memahami tentang dalamnya dunia seo, karena saya yakin orang yang gemar melakukan internet dan sudah bisa membuat web atau situs, pastinya ada yang sudah paham dan ada juga yang belum memahaminya. Untuk itu bukuit.com hanya ingin berbagi sedikit mengenai dunia seo, mudah mudahan artikel kecil ini dapat berguna bagi anda semuanya yang gemar dalam dunia internet.



Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Apa itu SEO?SEO adalah proses meningkatkan halaman web sehingga mereka peringkat tinggi di search engine untuk frase kata kunci tertentu. SEO dibagi dalam dua kategori: optimasi on-halaman dan optimasi off-page. Optimasi on-halaman itu mengacu pada setiap metode yang Anda gunakan yang mengubah kode halaman; optimasi off-halaman sama dengan popularitas tautan (lebih lanjut tentang ini nanti)Memilih kata kunci yang tepatPusat pengoptimalan adalah frase kata kunci (s) yang Anda inginkan peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP's). Ketika Anda memilih frasa kata kunci yang harus Anda ambil dalam pertimbangan terutama pasar Anda (mereka harus mencerminkan apa yang Anda jual), jumlah pencarian untuk itu dan persaingan untuk itu terutama frase kata kunci.Mari kita ambil contoh: Anda menyediakan latihan pembesaran penis. Hahahaha, maaf yah ini hanya sebagai contoh saja, Misalnya Menggunakan alat penelitian kata kunci Anda memiliki hasil ini:
  •  penis 70,388.0 / hari
  •  pembesaran penis 5.798.0 / hari
  •  latihan pembesaran penis 292.0 / hari
  •  pembesaran penis alami 141.0 / hari

Banyak yang mencoba mengoptimalkan "penis" karena banyaknya pencarian. Masalah dengan kata kunci ini (selain itu persaingan untuk itu) adalah yang tidak ditargetkan untuk pasar Anda, orang-orang yang mencari kata kunci ini mungkin mencari situs terkait kesehatan penis. Bahkan "pembesaran penis" tidak akan membawa lalu lintas yang ditargetkan bahwa "latihan pembesaran penis" atau "pembesaran penis alami" akan. Ada banyak istilah lain yang terkait dengan pasar Anda dan, begitu ditemukan, analisis persaingan dan penelusuran untuk setiap istilah harus dilakukan untuk menentukan laporan optimal antara seberapa kompetitif frasa kata kunci dan seberapa sulit untuk mencapai posisi 10 teratas di SERP's. Anda harus ingat bahwa:
  •  Mesin pencari mempertimbangkan halaman web tidak seluruh situs sehingga pengoptimalan harus dilakukan untuk setiap halaman secara khusus;
  •  Frasa kata kunci yang lebih bertarget adalah lebih sedikit lalu lintas yang didapat, tetapi lalu lintas itu akan menyediakan orang-orang yang tertarik dengan produk atau layanan Anda sehingga tingkat konversi lebih tinggi. Indikator ini mencerminkan persentase orang yang dikonversi menjadi pembeli sehingga semakin tinggi semakin baik.
  •  Tentukan dua atau tiga frase yang sangat bertarget untuk setiap halaman situs Anda
           BACA JUGA : Teknik SEO Besar Terbaru 

Alat-alat tentang penelitian kata kunciAlat kata kunci penelitian terbaik adalah WordTracker (www.wordtracker.com). Dengan memasukkan kata kunci yang terkait dengan pasar Anda menunjukkan istilah terkait lainnya (tunggal dan jamak) dan itu menganalisis persaingan untuk setiap dari mereka.Alat kata kunci yang berguna:
  •  WordTrakcer - layanan riset kata kunci online paling populer, menawarkan penelitian dan saran kata kunci lanjutan.
  •  KeywordElite - adalah alat desktop dengan banyak fitur penelitian kata kunci. Alat ini akan mengumpulkan kata kunci dari berbagai tempat ke dalam jumlah ribuan. Ini digunakan oleh sebagian besar SEO top dan pemasar PPC.

SEO On-halamanMesin pencari terus meningkatkan algoritma mereka sehingga mereka dapat memberikan hasil yang lebih relevan. Situs yang relevan adalah situs yang menyediakan konten berkualitas bagi pembacanya, jadi setelah Anda memilih frasa kata kunci Anda, buat konten laman Anda di sekitar kata kunci tersebut.

Cara cara diatas yang telah saya berikan hanya sebagai contoh saja, selebihnya dan kelanjutannya akan anda dapatkan di sebuah ebook yang saya berikan kepada anda.
ebook ini adalah ebook versi berbayar, namun bukuit.com memberikan secara gratis kepada anda, jadi anda bisa mendownload secara bebas dan gratis tanpa biaya, anda dapat membaca, mempelajari dan menerapkan di kemudian hari, silakan anda pelajari kapan saja anda ada waktu luang, bukuit.com akan terus memberikan update mengenai trik seo dan ebook premium versi gratis untuk anda.

              BACA JUGA  : Cara Ping Sitemap ke Google, Bing, Yahoo Yandex & Baidu Search engine | SEO 2020

Untuk lebih lengkapnya, anda akan bisa menemukan jawaban terbaik di ebook yang saya berikan
[bukuit.com_4 Search_Engine_Optimization(SEO) ] di link bawah yang sudah saya sediakan.


Perhatian !
  • Download melalui link di bawah icon free, klik dan ikuti langkahnya
  • Download melewati link Shorthen link, tidak ada survey, bebas download tanpa biaya
  • Nikmati file semua file gratis dari gretpir.com, selamat menikmati

silakan anda downlaod di link yang saya sediakan, ketika anda menemukan file itu terkunci anda tinggal masukan saja password

Password zip: www.bukuit.com
Download di bawah ini:




Discalimer:

- sebagai bahan pembelajaran, dasar menggali ilmu teknologi
- Menggunakan materi dengan sebaik mungkin
- mentaati aturan dan kebijakan situs, termasuk pada mesin pencari

Apa yang di bahas di situs ini semata mata hanya untuk wawasan dan pembelajaran, jika ada banyak kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan sebesar besarnya, saran dan kritik anda sangat membangun situs ini.
     
               BACA JUGA :Tips Bisnis Online Saat Pandemi, Hadirkan Cuan yang Efektif

Saya berharap setelah anda mempelajari dan memahami tentang materi materi yang ada di dalam ebook tersebut, anda bisa membangun semangat untuk berkreasi sendiri, membangun karya sendiri, dan bisa memberikan trik trik anda kepada orang lain, karen orang yang tidak mampu melanjutkan pendidikan namun mereka memiliki semangat untuk maju, dan saya rasa itu adalah hal  baik anda.


di posting oleh : GRETPIR.COM

** jika ini menarik bagi anda, kirim saran dan komentar untuk memberi dukungan kepada kami, saran dan kritik anda adalah kekuatan dalam membangun situs ini **


Salam Sukses

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak