10 game terbaik saat puasa! Agar tidak terasa lama

Apakah Anda menunggu waktu puasa? lama kan? Mengapa Anda tidak bermain game? ini saja , bisa menjadi mesin waktu yang menunggu Anda berbuka puasa,


10 game terbaik saat puasa!Anda tetap perlu mengontrol waktu bermain Anda saat bermainnya 


Apakah Anda menunggu waktu puasa? lama kan? Mengapa Anda tidak bermain game?  ini saja , bisa menjadi mesin waktu yang menunggu Anda berbuka puasa, membuat waktu berlalu begitu cepat sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya.


Apalagi jika Anda bermain dengan teman, bukan? Tapi kalau kamu bingung mau main apa, Gretpir.com punya beberapa rekomendasi game buat kamu.



1. Cookie Run: Puzzle World 

Seri Cookie Run asli boleh dimainkan untuk menghabiskan waktu. Tapi mengapa tidak mencoba seri Puzzle World? Jika Anda berpikir untuk mencocokkan jeli dan kue, itu bisa membuat Anda terkejut mengetahui bahwa Anda telah membuang waktu berjam-jam.

Link download 


2. Exploding Kittens

Ada lebih banyak permainan. Diadaptasi dari permainan kartu, Exploding Kitten akan menilai seberapa licik Anda dalam mempengaruhi orang. Sayangnya, Anda harus membayar aplikasi Exploding Kitten ini terlebih dahulu.

Link download 


3 . Hago

Jika Anda menginginkan aplikasi yang memiliki banyak permainan, lebih baik Anda tetap menggunakan Hago. Bahkan jika itu terjadi tahun lalu, setidaknya banyaknya pilihan mini-game memungkinkan Anda bermain berulang kali tanpa merasa waktu telah berlalu.

Link download 


4 . Among Us

Siapa pembunuhnya? Menebak siapa pembunuhnya dari teman Anda akan menyita banyak waktu Anda. Belum ada sesi diskusi. Hal penting yang harus diingat adalah: jangan berteriak jika tidak ingin semakin haus.

Link download 


5. Mobile Legend

Halo? Siapa sih yang tidak mengandalkan game ini untuk menunggu berbuka puasa? Meski permainan berlangsung sekitar 15 menit, MOBA yang dihadirkan dalam bentuk mobile ini bisa dimainkan berulang kali hingga ternyata matahari terbenam telah tiba.

Link download 


BACA SELENGKAPNYA : 



6 . Fall Guys

Mereka yang memiliki konsol dan PC dapat mencoba Fall Guys. Dengan tampilan warna-warni dan beragam mini-game, hari-hari penuh tantangan puasa akan dilalui dengan mudah berkat keseruan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Link download 


7 . Pokemon Go

Hmmmm. Untuk ini, ada baiknya melakukannya di sore hari. Sembari mencari Pokemon, Anda bisa berburu takjil gratis.


Enak, bukan? Minum air saat menyelam. Eh, tidak, ini puasa.

Link download 



8 .  Genshin Impact

Wow, wow, salah satu game terbaik tahun lalu. Memang, Genshin Impact bisa dengan cepat mengubah sore menjadi malam karena terlalu asyik berpetualang. Tapi jangan lupa makan, lho.

Link download 


9. Uno Online

Tidak, tidak, tidak... Ini bukan seri buku. Ini adalah seri digital dan dapat dimainkan di komputer dan ponsel Anda. Percayalah, permainan Uno bisa bertahan 30 menit saja dan mungkin lebih.


Jadi game ini akan menjadi andalan kalian selama bulan puasa. Mainkan dengan teman-teman Anda untuk membuatnya lebih menarik.

Link download 


10. Game Game emulator

PS1, GBA, SNES. Emulator ini mampu membuat Anda merasakan kembali game yang berbeda dari konsol lama Anda. Seru banget main CTR, Road Rash dan Pokemon lagi sampai lupa waktu.


 

Hati-hati kawan. Serangkaian permainan ini membuat ketagihan dan seringkali membuat Anda melupakan diri sendiri. Jika Anda memiliki makanan ringan di dekat Anda, Anda mungkin akan makan dan minum tanpa disadari karena Anda begitu sibuk. Jadi, selalu pastikan tidak ada makanan ringan di sekitar Anda yang akan membatalkan puasa Anda.


REKOMENDASI :  



Posting Komentar